Harga Sunscreen Biore di Indomaret

Harga Sunscreen Biore di IndomaretBiore uv aqua rich watery essence sunscreen skin care spf 50 pa++++ merupakan varian dari seri biore uv dengan formula micro-defense yang memberikan perlindungan UVA-UVB maksimal. Teknologi kulit luar Biore yang unik menawarkan perlindungan UV yang terasa nyaman dan ringan seperti air.

Harga Sunscreen Biore di Indomaret
Harga Sunscreen Biore di Indomaret

Berapa harga Biore UV?

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF50 – Harga tabir surya Biore mulai dari Rp 110.900.

Tabir surya hanya bertahan sekitar 2-3 jam setelah aplikasi. Kedua, menggunakan tabir surya ini biasanya bisa membuat kulit menjadi merah. Hal ini dikarenakan hanya melindungi sinar UVB sehingga ada kemungkinan efek UVA yang bisa Anda dapatkan.

Tabir surya menyaring dan menyerap sinar UV, kemudian mengubahnya menjadi energi panas yang dilepaskan melalui kulit. Sedangkan sunblock dapat mencegah sinar UVA dan UVB menembus kulit dengan cara melindungi permukaan kulit.

Dari lima jenis timbangan SPF yang beredar di pasaran yaitu SPF 15, 30, 50, 75 dan 100, beberapa penelitian menemukan bahwa nilai SPF yang dinyatakan tinggi adalah yang melebihi angka 50.

Apakah sunscreen Biore cocok untuk kulit berminyak?

Produk ini cocok untuk pemilik dengan kulit berminyak karena memiliki formula non-comedogenic. Dengan teksturnya yang ringan, tabir surya Biore ini dapat melindungi kulit dari sinar UVB/UVA2 dan UVA1 sekaligus membantu riasan Anda bertahan lebih lama.

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50 PA++++ mengandung alkohol, pewangi dan paraben, sehingga orang dengan kulit sensitif perlu berhati-hati jika ingin menggunakannya. Meski diklaim baik untuk kulit berminyak, setelah beberapa jam pemakaian, kulit wajah masih belum sepenuhnya bebas minyak.

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50 50 gr adalah krim tabir surya dengan formula unik mikrokapsul aqua yang memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar UVA/UVB sekaligus menjaga hidrasi dan kesegaran alami kulit.

Apakah Biore UV Aqua Rich ada di alfamart?

Alfamart on Instagram: “Perlindungan menyeluruh untuk wajah Anda dengan BIORE UV Aqua Rich Watery Essence SPF50 15g, saat ini tersedia di #Alfamart terdekat

Sunscreen dengan tekstur gel-cream yang ringan dan watery ini sangat cocok digunakan oleh para remaja. Anda juga tidak perlu khawatir jika memiliki kulit berjerawat dan berminyak.

Tabir surya tahan air yang menawarkan perlindungan lebih merata dengan Micro Defense Formula. Terasa ringan seperti air. Dengan SPF 50+/PA++++ – melindungi kulit wajah dan tubuh dari efek berbahaya sinar UV-A dan UV-B.

Biore uv aqua rich watery essence sunscreen skin care spf 50 pa++++ merupakan varian dari seri biore uv dengan formula micro-defense yang memberikan perlindungan UVA-UVB maksimal.

Apa manfaat Biore sunscreen?

Sama seperti varian tabir surya lainnya, produk ini mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB dengan SPF 50+ PA++++. Biore UV Aqua Rich Light Up Essence memiliki tekstur lotion ringan yang mudah terserap ke dalam kulit dan mampu meminimalkan daya rekat debu dan polusi (PM 2.5) penyebab kulit pucat.

Salah satu merek sabun mandi yang bisa Anda temukan dengan mudah di pasaran adalah Biore. Sabun mandi biore memiliki kualitas yang baik dan dapat membersihkan serta merawat kulit anda.

Ungu sebagian besar mengandung asam hialuronat dan minyak bunga matahari, sedangkan biru mengandung allantoin, vitamin E, niacinamide, dan ekstrak centella asiatica. Tekstur violet lebih kental dan warnanya sedikit violet, sedangkan yang biru lebih tipis dengan pantulan kekuningan.

Biore produk siapa?

Kao Indonesia | Katalog Produk

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, tabir surya sebenarnya tidak bisa memutihkan kulit. Efek pemutihan yang terlihat pada kulit umumnya disebabkan oleh efek pemutihan dari reaksi antar bahan.

Biore Body Foam Antiseptic Plus Pouch – 1 karton isi 24 pcs ukuran 250 ml.

Kesalahan penggunaan tabir surya yang juga sering menyebabkan wajah berminyak adalah mengaplikasikan terlalu banyak lapisan sehingga kulit tidak bisa bernapas dan membuat wajah kusam. Oleh karena itu, jangan terlalu banyak menggunakan skin care dan makeup di pagi hari.

Produk ini diklaim tahan air dan keringat atau water and sweat resistant. Anda hanya perlu mengoleskan kembali tabir surya ini setiap 4-5 jam karena formulanya tidak mudah terhapus oleh air dan keringat.