Harga Sabun Zen Batang di Indomaret

Harga Sabun Zen Batang di IndomaretSabun Zen merupakan sabun mandi dengan kandungan anti bakteri, berguna untuk membersihkan dan menghilangkan bakteri dan kuman yang menempel pada kulit. Dengan bahan utama daun shiso merah, body wash ini lembut di kulit dan dapat melindungi kulit agar tetap sehat dan segar.

Harga Sabun Zen Batang di Indomaret
Harga Sabun Zen Batang di Indomaret

Apakah sabun Zen ada di Indomaret?

Diskon 30%, Harga Promosi Rp 17.500, Harga Reguler Rp 25.000, Harga Rp 13.500 Ketentuan Pembelian Rp 75.000 dengan BNI Direct Debit (tidak berlaku kelipatan). Bandingkan promo di peritel berikut: COURTS.

Zen Body Wash adalah sabun kesehatan atau sabun antiseptik yang masih dibuat oleh Shinzui.

Pepaya kaya akan vitamin C yang dapat mengurangi hiperpigmentasi atau dikenal juga dengan warna kulit tidak merata. Sabun ini mengangkat sel kulit mati. Proses ini dapat mengurangi bintik hitam, membuat kulit tampak lebih bercahaya.

Sabun cair memiliki pH lebih rendah dari sabun batangan, sehingga lebih lembut dan cocok untuk orang dengan kulit sensitif, terutama bayi. Sabun cair juga mampu mempertahankan lebih dari 30% kelembapan alami kulit, sehingga sabun cair juga cocok untuk kulit kering.

Apa manfaat dari sabun Zen?

ZEN Body Wash menjaga kulit tetap sehat dan bugar, menenangkan dan merilekskan tubuh dan pikiran. Sabun mandi yang bersifat antibakteri dan secara alami dapat membersihkan dan melindungi kulit. ZEN Body Wash menjaga kulit tetap sehat dan bugar, menenangkan dan merilekskan tubuh dan pikiran.

Zen Antibacterial Body Wash Shiso & Sulfur dapat menjadi sabun mandi pilihan Anda untuk pembersihan kulit dan perawatan jerawat punggung secara optimal. Mengandung Shiso dari Jepang yang dikenal ampuh menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat.

Sebagai sabun dengan bahan alami, Zen aman digunakan untuk kulit sensitif dan anak di atas 1 tahun.

Ini mengandung sifat antibakteri dan anti-inflamasi, memungkinkannya membersihkan dan melindungi kulit secara alami. Tak hanya itu, sabun ini juga diformulasikan dengan belerang yang terbukti dapat memperbaiki berbagai kondisi kulit.

Sabun batang Zen 1 dus isi berapa?

Sabun Zen 1 Dus (72 buah)

Gel mandi biasa bukanlah pilihan yang baik untuk mencuci muka, meskipun baunya enak dan baik untuk kulit Anda. Berikut beberapa alasan mengapa Anda tidak boleh mencuci muka dengan sabun badan: Sabun mandi seringkali beraroma dan berwarna. Perasa dan pewarna dapat mengiritasi kulit wajah yang sensitif.

Pembersih tubuh antibakteri Zen Japanese Red Shiso

Ini bertindak sebagai agen antibakteri alami, meredakan peradangan, mengurangi iritasi dan membantu mengurangi jerawat dan bekasnya.

Sabun Zen cocok untuk kulit apa?

Oleh karena itu, varian Zen Antibacterial Body Soap yang dibuat dengan daun shiso merah dan kayu cendana cocok untuk Anda yang memiliki kulit normal to dry.

Sabun zen aman untuk anak di atas 1 tahun, jadi sabun zen ini juga saya aplikasikan ke Kaniya.

ZEN adalah sabun anti bakteri yang mengandung bahan alami Shiso Merah Jepang.

ZEN Antibacterial Body Wash, sabun antibakteri yang cocok untuk kulit kering.

Sebagai sabun mandi, sabun Zen tentunya diformulasikan dengan bahan-bahan yang sesuai dengan kondisi kulit tubuh sehingga sabun ini tidak cocok digunakan untuk keperluan lain seperti mencuci muka.

Berapa macam sabun Zen?

Sabun Zen hadir dalam bentuk batangan dan cair dalam 3 varian yaitu merah, biru dan putih. Sabun zen merah menggabungkan daun shiso dan kayu cendana atau sandalwood untuk membersihkan dan melembabkan kulit, membuat varian ini cocok untuk kulit kering.

Terdapat 3 varian Zen Body Wash yang memiliki kandungan dan manfaat yang berbeda, yaitu: 1. Shiso & Sandalwood (warna pink) Varian pink ini memiliki aroma yang paling “open minded” atau wangi dibandingkan varian lainnya.

Dalam kemasan yang didominasi warna biru, varian sabun ZEN ini memadukan manfaat daun shiso merah Jepang dengan bahan garam laut. Garam laut dalam sabun ini berfungsi sebagai exfoliator alami yang dapat mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih cerah dan sehat.

Sabun ZEN atau ZEN Antibacterial Body Soap merupakan produk sabun yang dipasarkan oleh PT Bina Karya Indonesia.

Sabun Zen yang kemasannya berwarna merah mengandung shiso dan kayu cendana (sandalwood) yang berfungsi sebagai anti inflamasi, aromanya dapat merelaksasikan tubuh dan pikiran.