Harga Concealer Wardah di Indomaret

Harga Concealer Wardah di IndomaretWardah Lightening Liquid Concealer adalah concealer dengan coverage medium to high untuk menutupi noda hitam dan bekas jerawat di wajah. Formula ringan serta nyaman untuk pemakaian sehari-hari.

Harga Concealer Wardah di Indomaret
Harga Concealer Wardah di Indomaret

Concealer apa saja yang ada di Indomaret?

Promo face makeup concealer di Indomaret

  • WARDAH 7gr. Concealer cair yang mencerahkan.
  • PIXY 9 gr Concealing Base 02 sand beige, 01 natural beige.
  • PIXY 9 gr UV Whitening Concealing Base 02 sand beige, 01 natural beige.
  • Warda 12 gr.Lightening Powder Foundation 02 Golden Beige.
  • PERI.
  • REVLON.

Concealer digunakan setelah mengaplikasikan foundation secara merata. Untuk mendapatkan warna kulit yang sempurna, gunakan primer lalu alas bedak. Primer adalah tahapan produk yang digunakan sebelum cat dasar.

Anak usia 12-13 tahun dapat menggunakan concealer untuk menutupi jerawat (jika ada), eyeshadow, bedak untuk kulit berminyak, dan lapisan tipis maskara.

Berapa harga wardah lightening liquid concealer?

Harga Wardah Lightening Liquid Concealer terbaik di Indonesia adalah Rp 31.310. Wardah Lightening Liquid Concealer bisa kamu beli dengan harga termurah Rp 31.310 dari Lazada yang lebih murah 1% dari Wardah Lightening Liquid Concealer yang dijual Shopee dengan harga Rp 31.500.

Warna oranye atau persik. Warna concealer ini berguna untuk menyembunyikan lingkaran hitam di bawah mata. Itu juga bisa menyembunyikan bekas jerawat.

Jadi, untuk mencoba trik tanpa alas bedak, Anda bisa mengandalkan concealer. Cara pengaplikasiannya pun sama, Anda hanya perlu menggunakan produk makeup ini pada area tertentu saja. Haluskan hingga warna menyatu dengan kulit dan menutupi noda.

Concealer atau korektor warna adalah rahasia di balik corak sempurna. Dengan sapuan kuas, concealer warna dapat membantu Anda menyembunyikan noda seperti lingkaran hitam, bintik pigmen, dan kemerahan.

Concealer wardah untuk apa?

Wardah Lightening Liquid Concealer adalah concealer dengan coverage medium to high untuk menutupi noda hitam dan bekas jerawat di wajah. Formula ringan dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Berikut lima tips memilih concealer untuk pemula.

  1. Perhatikan jenis kulit wajah Anda. Ilustrasi memperhatikan kulit wajah
  2. Pilih warna yang lebih terang.
  3. Perhatikan keadaan oksidasi.
  4. Cobalah di tempat yang terang.
  5. Bandingkan dengan beberapa warna.

Agar tidak salah pilih, sebaiknya langsung saja mencobanya langsung di kulit Anda terlebih dahulu. Biasanya, warna concealer harus sedikit lebih terang dari warna alas bedak Anda. Pilih setidaknya 1 warna lebih terang dari primer.

Apakah concealer wardah Tahan Air?

Selain itu, formula concealer ini juga waterproof sehingga tidak mudah melintir atau retak saat terkena air atau keringat.

Concealer merupakan salah satu produk make up yang wajib ada di dalam tas make up Anda. Concealer tidak hanya andal menutupi lingkaran hitam di bawah mata, tetapi juga memiliki banyak fungsi lainnya.

Metode make up natural untuk pemula

  1. Pertama bersihkan wajah.
  2. Gunakan pelembab.
  3. gunakan alas bedak.
  4. Pilih bedak berdasarkan jenis kulit.
  5. Aplikasikan eye shadow yang tepat.
  6. Tambahkan perona pipi dan highlighter.
  7. Pilih lipstik dengan warna nude.
  8. Pakailah pelembab yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Concealer cair bertahan hingga 1 tahun jika tidak bersentuhan langsung dengan kulit. Concealer stick (padat) dan blush on memiliki masa kadaluarsa yang lebih lama yaitu 2 tahun.

Concealer yg bagus merk apa?

Rekomendasi concealer yang bagus

  1. Some Wake Me Up HD Blur High Coverage Concealer.
  2. Concealer Cair Sempurna ESQA.
  3. Concealer Serum Kecantikan Dear Me.
  4. Pixy UV Whitening Concealing Base.
  5. Mad For Makeup Spotless Serum Concealer Kulit Kedua.
  6. Mizzu Sembunyikan Kontur & Concealer.
  7. Concealer Wajah Kecantikan BLP.

Cukup aplikasikan pada bagian wajah yang memiliki noda atau ketidaksempurnaan yang ingin Anda sembunyikan, seperti: B. Bagian dengan bekas jerawat. Tidak hanya itu, concealer juga diaplikasikan pada hidung dan juga diaplikasikan dengan membentuk segitiga di bawah mata, di dahi dan di dagu untuk menambah dimensi pada wajah.

Concealer Wardah untuk kulit berminyak. Formulanya yang ringan namun tetap mampu memberikan full coverage, menjadikannya pilihan untuk kulit wajah berminyak. Untuk hasil yang lebih sempurna, Anda bisa menggunakan foundation yang disesuaikan dengan jenis kulit Anda.