Harga Ellips di Indomaret

Harga Ellips di IndomaretEllips Hair Vitamin Pro Keratin Complex Smooth & Silky adalah vitamin rambut yang diperkaya dengan Pro-Keratin Complex dan Aloe Vera Oil. Vitamin rambut ini digunakan untuk merawat, menutrisi dan menjaga tingkat kelembapan rambut serta melindungi rambut dari kerusakan akibat panas yang disebabkan oleh hair dryer/pelurus/curling iron.

Harga Ellips di Indomaret
Harga Ellips di Indomaret

Elips harganya berapa?

Untuk kemasan botol 100ml, harga Ellipse hair vitamin adalah Rp 104.000 saja.

Alasan lain untuk tidak keramas setiap hari adalah rambut Anda bisa kehilangan kilau. Kondisi ini terjadi karena terlalu sering mencuci rambut menghilangkan terlalu banyak minyak dari kulit kepala. Rambut berkilau menandakan kondisi yang sehat.

Gloria Novelita, Sp.KK menyatakan hair vitamin sebaiknya digunakan pada batang rambut, bukan pada kulit kepala. Mengoleskan vitamin rambut pada batang rambut melindungi batang rambut sehingga panas tidak mengenai batang rambut secara langsung.

Tanpa harus membilas dan melembutkan rambut karena mengandung protein susu, protein gandum dan Pro-Vit B5. Sangat mudah digunakan, cukup kocok dan semprotkan, kapan saja, di mana saja, voila! Rambut Anda akan lebih lembut dan harum dengan segera

Elips 1 box isi berapa?

Jual Vitamin Rambut Elips 1 box isi 12 blister

Buka kapsul dan taruh isinya di tangan Anda. 2. Oleskan secara merata pada batang rambut setelah keramas pada rambut setengah kering. Jangan gunakan di kulit kepala.

Tiga varian Ellips Hair Vitamin. Ada tiga varian Ellips Pro-Keratin Hair Vitamin di pasaran, antara lain dengan kapsul berwarna merah muda, hitam, dan kuning. Berikut penjelasannya.

Pemilik rambut normal harus mencuci rambut setiap 2-3 hari sekali. Waktu pencucian ini sangat ideal untuk pemilik rambut normal. Mencuci terlalu sering dapat membuat rambut normal menjadi kering.

Elips warna pink untuk apa?

Ellips Pink atau dikenal juga dengan Ellipses hair treatment memiliki keunggulan merawat rambut kering dan rusak secara intensif. Ellips Hair Vitamins diperkaya dengan Pro-Keratin dan Jojoba Oil.

  • Ellips Hair Vitamin PURPLE Moroccan Oil Nutri Color Jar Triple Care 50 x 1 ml (warna rambut)
  • Diperkaya dengan formula Moroccan Oil dan Triple Care.
  • Rawat rambut kusam akibat sinar matahari.
  • merawat rambut diwarnai dan melindungi kilau rambut diwarnai.
  • Sertifikat Halal MUI.

Ellips membantu memberikan ekstra keratin selain yang diproduksi oleh tubuh, menjadikan rambut lebih ringan dan lembut. Bahan yang terkandung dalam elliptical trainer membuat rambut lebih mudah disisir adalah keratin, sehingga elliptical trainer membantu kekurangan keratin pada rambut rusak akibat kekurangan keratin.

Ellips kuning buat apa?

SMOOTH & SHINY (YELLOW) Untuk rambut lembut & berkilau Diformulasikan dengan Aloe Vera Oil, Vit A, C, E, Pro Vit B5 untuk mengkondisikan rambut dan menjaganya tetap lembab.

ELIPTICAL HAIR VARIAN VITAMIN 5 – Ungu

  • Kuning.
  • Ungu.
  • Hitam.
  • Merah Jambu.
  • Oranye.

Vitamin Ellips selanjutnya berwarna coklat dan disebut Vitalitas Rambut. Manfaat vitamin ini adalah membuat rambut tampak lebih kuat namun halus seperti sutra. Ini karena mengandung minyak Maroko, ginseng, minyak madu atau honey oil, vitamin A, C, E dan provitamin B5.

Shiny Black – Vitamin Rambut dengan formula minyak Maroko, minyak kemiri dan lidah buaya, vitamin A, C, E dan pro-vitamin B-5 membantu menutrisi rambut, melindunginya dari sinar matahari dan mengembalikan kilau rambut hitam Anda untuk memelihara.

Berapa hari sekali memakai elips?

Setelah keramas, aplikasikan secara merata pada rambut dan pijat batang rambut dari akar hingga ujung. Biarkan selama 1 – 2 menit. Bilas sampai bersih. Gunakan seminggu sekali atau sesuai dengan kebutuhan rambut Anda.

Gunakan pada rambut setengah kering setelah keramas Buka dan tuangkan isi kapsul ke tangan, usapkan secara merata pada batang rambut.

Saat ini Ellips Hair Vitamin Pro Keratin memiliki 3 varian yaitu:

  1. Hair Repair (Pink): Menutrisi rambut kering dan rusak secara intensif. Komposisi: Kompleks Pro Keratin dan Minyak Jojoba.
  2. Silky Black (Hitam): untuk rambut tampak hitam, lembut dan berkilau.
  3. Smooth and Silky (Oranye): untuk rambut sehalus sutra

Merk produk perawatan rambut Kino adalah Ellips.

Ellips Hair Vitamin Pro Keratin juga memiliki 3 varian yaitu: Hair Repair (pink) dengan jojoba oil yang cocok untuk rambut kering dan rusak. Silky Black (warna hitam) dengan minyak kemiri dan lidah buaya cocok untuk rambut hitam berkilau.