Harga Susu Ultra Milk 1 Liter di Indomaret

Harga Susu Ultra Milk 1 Liter di IndomaretUltra Milk merupakan produk susu yang menggunakan bahan baku dari susu sapi segar pilihan. Produk Ultra Milk Dairy diproduksi dan disterilkan menggunakan proses Ultra High Temperature (UHT). Hasil penelitian ini menyatakan bahwa orang dewasa tidak boleh minum lebih dari 3 gelas atau lebih dari satu liter susu sehari karena dapat membahayakan kesehatannya.

Harga Susu Ultra Milk 1 Liter di Indomaret
Harga Susu Ultra Milk 1 Liter di Indomaret

Berapa harga susu Ultra Milk 1 liter?

Daftar harga ultra milk terbaru

  • Ultra Milk Chocolate Milk 1 Liter 1L 1 Liter 1L Rp 18.950
  • Ultra Coklat Susu UHT [1000ml / 1L / 1Litre] Rp 18.100
  • Greenfields Chocolate UHT Milk 1L Rp 23.500
  • ULTRA Mimi Kids Susu UHT 125 ml 1 pc – Strawberry Rp 2.999,-

Keunggulan susu UHT adalah membantu mengatasi pola makan sehari-hari dengan risiko kontaminasi dan keracunan yang lebih kecil karena susu tersebut telah diproses secara steril. Susu UHT juga dapat disimpan lebih lama dan harganya lebih murah.

Susu cair UHT tentunya aman bagi penderita maag. Penderita maag hanya perlu mewaspadai produk susu yang mengalami proses fermentasi. Karena proses fermentasi menghasilkan beberapa jenis asam yang membuat produk terasa asam sehingga kurang cocok untuk penderita maag.

Berapa harga susu Ultra Milk 1000 mL?

Daftar harga Ultra Milk 1000 ml

  • Ultra Milk Chocolate Milk UHT [1000ml] Rp 21.500
  • Susu Cair Ultra Plain Blue [1000ml/pack] IDR 15.908
  • Susu Cair Ultra Low Fat Choco [1000ml/carton] Rp 18.600
  • Ultra Milk Chocolate Milk UHT [1000ml] Rp 16.900
  • Ultra Milk Chocolate Milk UHT [1000ml] Rp 21.000

Pengocoknya, lanjutnya, dirancang untuk mencampur kasein yang terpisah dengan protein whey. Endapan harus dicampur agar dapat diserap dan bermanfaat bagi tubuh. Jika tidak dikocok terlebih dahulu, sebagian besar kasein akan terbuang percuma.

Manfaat mengkonsumsi susu sebelum tidur yang pertama adalah memberikan efek mengantuk pada tubuh dan membuat tidur menjadi lebih nyenyak. Hal ini disebabkan oleh kadar asam amino yang disebut tryptophan dalam susu.

Susu Ultra Milk 1 liter isi berapa?

UHT Ultra whole milk 1 liter 1 box isi 12 / Plain.

Selain itu susu ini tidak boleh berlebihan, tapi cukup 2 sampai 4 kali sehari untuk menjaga nafsu makan anak.

Susu segar benar-benar susu murni tanpa proses lebih lanjut dan juga tanpa penambahan bahan lain. Lalu bagaimana dengan susu UHT? Berbeda dengan susu segar yang belum diolah, UHT (Ultra High Temperature) atau susu pasteurisasi merupakan hasil olahan susu segar.

Ultra Milk whole milk mengandung protein, karbohidrat, vitamin dan berbagai mineral penting seperti kalsium, magnesium dan fosfor. Semua kandungan tersebut dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian dan berkontribusi terhadap penambahan berat badan.

Susu Ultra Milk 1000 mL 1 dus isi berapa?

SUSU UHT ULTRA FULL CREAM 1000ml 1 KARTON ISI KEMASAN 12 | 1000ml

Tersedia dalam 4 ukuran kemasan dan 3 rasa:

  • Cokelat: 1000ml, 250ml, 200ml, 125ml.
  • Stroberi: 250ml, 200ml, 125ml.
  • Moka: 250ml, 200ml
  • Milk Mimi Chocolate Ultra Milk 125ml (1 karton isi 40)

Ultra Milk Full Cream sangat cocok untuk diminum sehari-hari. Selain itu, biasanya digunakan sebagai bahan baku memasak dan membuat kue. Produk ini juga direkomendasikan untuk anak di atas satu tahun. Ultra Milk whole milk mengandung berbagai macam protein, vitamin dan mineral yang baik.

Berapa harga susu Ultra Milk di Indomaret?

Dibandingkan tahun sebelumnya, harga susu ultra UHT di Indomaret relatif stabil. Misal 1 liter Susu Cair Low Fat Plain Ultra yang semula dijual Rp 21.000 kini naik tipis menjadi Rp 21.200.

Setelah dibuka pertama kali, susu UHT dapat disimpan di lemari es hingga 4 hari. Durasi ini masih aman untuk dikonsumsi dan nutrisinya tetap terjaga. Namun begitu juga dengan susu pasteurisasi, jika sudah dibuka dan tidak segera didinginkan dalam waktu 1-2 jam, hindari untuk dikonsumsi kembali.

Selain membunuh bakteri dan mikroorganisme berbahaya, proses UHT dilakukan dengan cara memperpanjang konsumsi susu tanpa perlu menambahkan bahan pengawet. Setelah proses UHT, susu dikemas dalam wadah kedap udara dan steril.