Harga Kianpi Pil di Apotik

Harga Kianpi Pil di ApotikKianpi Pil Ginseng Wisdom Obat Penambah Berat Badan [60 Kapsul] adalah obat yang memungkinkan Anda menambah berat badan dengan cepat, aman dan tanpa efek samping. Aman dikonsumsi oleh pria dan wanita yang sedang merasa kurus untuk mencapai berat badan yang ideal.

Harga Kianpi Pil di Apotik
Harga Kianpi Pil di Apotik

Berapa harga obat ginseng kianpi pil?

Daftar harga pil Ginseng Kianpi isi 60 kapsul,

  • Obat Herbal Kianpi Ginseng Pills Obat Penggemuk Badan [60 Kapsul] Rp 180.000
  • Kianpi Ginseng Pil Obat Penggemuk Badan Super Original [60 Kapsul] Rp 180.000
  • Kianpi Pil Gold Obat Penggemuk Badan Original [60 Kapsul] Rp 50.400

Penyebab utama badan susah gemuk adalah karena faktor keturunan atau keturunan. Gen yang menipis dapat diturunkan dalam keluarga. Banyak orang dengan lipatan nasolabial mengalami kesulitan menambah berat badan meskipun mereka mencoba menambah berat badan dengan makan terlalu banyak.

Namun menurut beberapa penelitian yang dilakukan, pil kipi mengandung bahan lain yaitu kortikosteroid. Kortikosteroid, jika dikonsumsi dalam jangka panjang dan tidak pada dosis yang tepat, dapat menyebabkan hormon tubuh menjadi tidak seimbang, yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh melemah seiring waktu.

Kianpi pil asli warna apa?

Detail produk dari Ginseng Kianpi Pil Original / Asli Hijau Bukan Abu-Abu / Obat Herbal Penggemuk Badan 60 Kapsul – 1 Buah. meningkatkan nafsu makan.

Cara menahan tubuh

  1. konsumsi makanan sehat. Konsumsilah makanan yang tinggi nutrisi, seperti protein, lemak, karbohidrat kompleks, serta beragam vitamin dan mineral.
  2. Berolahraga secara teratur.
  3. Bukan perokok.
  4. Istirahat yang cukup.
  5. Minum susu.

Minum kunyit asam tidak pernah mengakibatkan kenaikan berat badan, kecuali kunyit asam yang dikonsumsi dengan tambahan gula berlebihan, yang akhirnya berujung pada obesitas.

Apakah kianpi pil terdaftar di BPOM?

Namun pada tahun 2015, BPOM mengumumkan bahwa pil KIANPI merupakan salah satu dari 54 merek jamu yang berbahaya karena mengandung bahan kimia obat dan tidak memiliki nomor izin edar dari BPOM.

Khasiat Ginseng Kianpi, pil hikmat asli dan palsu:

  • Asli: Kotak terlihat lebih cerah dan cerah.
  • Asli: Ada stiker biru di pojok kanan bawah bertuliskan Kebijaksanaan.
  • Asli: Tutup botol terbaru berwarna kuning dan hijau dengan tulisan Hikmah.
  • Ginseng Kianpi Herbal Gold Fattening Pills -1 botol isi 60 kapsul.

Khasiat Kianpi Pil Ginseng : Meningkatkan nafsu makan. Meningkatkan daya tahan tubuh dan energi untuk beraktivitas. Penambahan berat badan (2-3 kg per minggu) Memiliki efek terapeutik pada sistem pencernaan untuk membantu mengoptimalkan sistem pencernaan dan penyerapan nutrisi oleh tubuh.

Apa bahaya kianpi pil?

Pil Kianpi mengandung kortikosteroid. Jika dikonsumsi dalam jangka panjang dapat menyebabkan penurunan imunitas tubuh, moon face, cedera otot, peningkatan kadar gula darah dan penghambatan kerja kelenjar adrenal.

Aturan minum Ginseng Kianpi Pil Hikmat : 1. Diminum dengan air hangat, 1 (satu) kapsul sehari sebelum tidur (lebih dianjurkan).

Latihan kekuatan minimal tiga kali seminggu berguna untuk menjaga berat badan yang sehat. Ini membantu dalam mendapatkan dan mempertahankan massa otot tanpa lemak.

Agar berat badan ibu cepat naik, ibu biasanya dianjurkan untuk makan malam setelah jam 8 malam. Karena saat ini, ibu umumnya membakar lebih banyak kalori daripada orang yang berhenti makan sebelum jam 8 malam.

Apa nama obat gemuk di apotik?

Vitamin Nafsu Makan Dewasa Tanpa Efek Samping

  1. Pil seng Tien.
  2. Kianpi Pil.
  3. Jamu gemuk sehat.
  4. Penambahan berat badan appeton.
  5. Curvit CL.
  6. Asam folat.
  7. Madu Al Mabruroh.
  8. Kaplet Curvit.

Aturan Pakai : 1 kapsul pada malam hari sebelum tidur untuk memperlancar peredaran darah dan menambah daya tahan tubuh untuk beraktivitas keesokan harinya.

Efek samping mengonsumsi obat penginduksi lemak tubuh

  • merasa lemah dan lelah.
  • nafsu makan menurun.
  • penurunan berat badan.
  • mual dan muntah.
  • Diare.
  • Sakit perut.
  • pusing.
  • Nyeri pada persendian dan otot.

Obat penggemuk badan yang bisa dibeli di apotek adalah jenis penambah berat badan. Suplemen ini dibuat dengan tujuan untuk meningkatkan asupan kalori harian Anda dan terutama terdiri dari karbohidrat dan protein dosis tinggi.