Harga Manjakani SR12 di Apotik

Harga Manjakani SR12 di ApotikMajakani merupakan obat tradisional yang sudah lama ada yang terbuat dari buah Manjakani yang mampu mengobati berbagai penyakit organ intim wanita seperti.

Harga Manjakani SR12 di Apotik
Harga Manjakani SR12 di Apotik

Apa efek samping SR12 manjakani?

EFEK SAMPING MANJAKANI:

Biasanya Miss V akan mengalami sensasi terbakar setelah menggunakan Manjakani SR12. Ini karena penyesuaian keasaman (PH) Miss V. Jika Anda memperhatikan ini, tetap gunakan karena ini normal.

Sebelum melakukannya, pasangan suami istri harus memahami terlebih dahulu tujuan memasukkan jari ke dalam Miss V. Jika tujuannya adalah suatu bentuk masturbasi, itu dilarang dalam Islam. Namun, jika jari dimasukkan ke dalam Miss V selama aktivitas berhubungan Suami Istri, itu diperbolehkan.

Residu tahu seperti fluor juga bisa menjadi tanda trikomoniasis, penyakit menular berhubungan Suami Istri yang disebabkan oleh parasit kecil. Tanda seseorang mengalami kondisi ini adalah keputihan yang tidak normal dengan tekstur kental dan bau amis.

2-3 butir dimasukkan ke dalam Miss V setiap hari sampai sembuh. Diminum selama 5 hari berturut-turut setelah haid, dosisnya 3 kali minum per hari.

Apa manfaat dari manjakani SR12?

Khasiat Ramuan Manja SR12 : – Untuk program hamil. – Obat Kista/Mioma. – Kepuasan pasangan suami istri. – Membantu membersihkan bakteri dan keputihan. – Merawat organ vital wanita agar lebih elastis dan kencang.

Hormon oksitosin, yang dikeluarkan oleh tubuh, memicu otak untuk mendesak wanita agar “meringankan” ketegangan pada tubuh dan pikiran mereka. Salah satu cara untuk “melepaskan beban tubuh dan pikiran Anda adalah dengan berhubungan Suami Istri. Itu sebabnya wanita selalu ingin berhubungan Suami Istri.

Rata-rata, ini berarti Anda perlu bercinta minimal 2-3 kali seminggu.

Meski tidak ada pola baku, Boyke menganjurkan agar suami istri berhubungan Suami Istri secara teratur, 1-4 kali seminggu. Alasannya, frekuensi tersebut sesuai dengan irama tubuh atau kondisi fisiologis baik pria maupun wanita.

Bagaimana cara menggunakan manjakani SR12?

MAJAKANI SR12 / PROMIL / SOLUSI PEMUTIH / MENGATASI MASALAH WANITA / MANFAAT SR12 / OBAT Kista

ATURAN PENGGUNAAN SPOIL.

  • Minum 1-2 tetes sebelum tidur untuk mengencangkan organ intim.
  • Dengan sedikit fluoride – Sedang Minum 2 x 2 butir telur sehari.
  • Minum 3 x 3 buah sehari jika keputihan banyak.

Seperti yang tertuang dalam Advances in Pharmacological Sciences, manfaat Manjakani adalah untuk menunjang kesehatan sistem reproduksi wanita. Misalnya membunuh jamur dan bakteri penyebab keputihan sekaligus membuat otot miss V lebih elastis.

Manjakani Dietin diminum 3 tablet 2 kali sehari sebelum makan.

Manjakani SR12 sudah terdaftar di BPOM, jadi sudah pasti aman dan efektif, jangan ragu untuk menggunakannya.

Penelitian menunjukkan bahwa ekstrak manjakani terbukti efektif untuk mengatasi keputihan akibat infeksi jamur kandida.

Bolehkah minum manjakani SR12 setiap hari?

Anda bisa meminumnya setiap hari atau dua hari sekali. Program hamil : Bersihkan terlebih dahulu keputihan dengan cara dimanjakan sampai menjelang haid.

Manjakani dimasukkan ke dalam Miss V dengan jari telunjuk, tetapi kukunya TIDAK boleh panjang dan jarinya harus bersih. masukkan kedalaman ± 5 cm. Biarkan selama beberapa hari untuk pengobatan.

Efek samping Manjakani bagi kesehatan

  • sembelit / sembelit.
  • Malnutrisi karena tingginya tanin menghambat penyerapan nutrisi.
  • Anemia dengan penggunaan jangka panjang.

Mengencangkan Miss V. Manjakani kaya akan zat yang disebut tanin. Untuk organ intim, tanin dipercaya dapat mengencangkan selaput dan dinding miss V.

Bolehkah berhubungan suami istri setelah memakai manjakani?

Bisakah saya berhubungan Suami Istri setelah menggunakan Mayakani? Diizinkan untuk.

Saya tidak merekomendasikan menggunakan produk ini karena produk ini belum didukung oleh penelitian medis untuk membuktikan manfaatnya. Selain itu, menggunakan produk ini dapat membuat Anda berisiko terkena infeksi di area kewanitaan Anda.

Nanti Manjakani menyatu dengan keputihan dan keluar dengan sendirinya (keputihan antara 1 sampai 4 hari kemudian tergantung banyaknya keputihan di Miss V). Manjakani akan keluar dan menyerupai bola kapas berwarna putih/kekuningan.

Oleh karena itu, ibu tidak dianjurkan untuk melakukan hubungan Suami Istri setelah meminum pil Manjakani SR12 dan sebaiknya berhati-hati dalam menggunakan pil tersebut.

minum 1 x 3 butir per hari. malam sebelum tidur. Untuk keputihan/gatal/bau tidak sedap di daerah kewanitaan : 1 x 3 butir sehari minum setelah makan.