Harga Nes V di Apotik

Harga Nes V di ApotikNes-v adalah ramuan herbal alami untuk wanita dan minuman modern untuk wanita masa kini. Nes-V adalah minuman madu khusus wanita modern, efektif untuk menjaga kesehatan organ reproduksi wanita, kecantikan dan kebugaran.

Harga Nes V di Apotik
Harga Nes V di Apotik

Berapa harga nes v asli?

Harga HWI Nes V terbaik di Indonesia Rp 187.599

Salah satunya melalui website resmi BPOM. Langsung ke Cekbpom.pom.go.id. Di halaman ini, Anda dapat memasukkan kode registrasi produk Anda di kolom kiri atas. Kemudian deskripsi lengkap produk langsung muncul.

Minum Rose V dapat membantu mengembalikan kekenyalan organ intim Anda. Itu berarti otot Miss-V semakin kencang. Selain itu, Rose V juga dapat mengencangkan organ intim wanita. Jadi saat minum Rose V, pertemuan terasa lebih dekat dari sebelumnya.

Formulasi bahan-bahan alami seperti Madu, Kurma, Manjakani, Rumput Fatimah, Kunyit Putih, Kunci Pepet, Sirih dan Kayu Kanola dalam Nes V dapat membantu mengurangi lendir yang berlebihan pada area kewanitaan dengan cara mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur penyebabnya. keputihan terhambat.

APA ITU NES V dan manfaatnya?

Nesv adalah obat herbal yang diproduksi oleh CV. Alam Alamindo. Nesv mengandung ekstrak manjakani, kurma, madu, kunci pepet dan kayu rapeseed yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan dan mengatasi bau tidak sedap pada organ kewanitaan.

Cara mengatasi keputihan yang benar

  1. Bersihkan miss V dengan benar.
  2. Hindari penggunaan produk kewanitaan.
  3. Gunakan kompres dingin.
  4. Konsultasi ke dokter.
  5. Gunakan kondom saat berhubungan suami istri.

Flagystatin adalah keputihan berbentuk ovum yang biasa diresepkan oleh dokter untuk mengatasi keputihan yang disebabkan oleh jamur dan parasit. Ovula sendiri artinya bentuk obatnya seperti peluru karena langsung dimasukkan ke miss V, jadi jangan diminum.

Apa manfaat NES V untuk wanita?

Kelebihan Nes V: Mengembalikan elastisitas organ intim wanita (mengencangkan otot miss V) mengencangkan organ intim wanita. Menghilangkan bau tak sedap pada organ intim wanita. Menghilangkan gatal dan membantu masalah keputihan.

Kelebihan berat badan atau kekurangan berat badan bisa menjadi penyebab sulit atau sulitnya hamil pada wanita. Ini karena ada ketidakseimbangan hormon yang mempengaruhi ovulasi. Sedangkan saat Anda kekurangan berat badan, tubuh Anda bisa mengeluarkan sel telur di saat yang tidak seharusnya.

Kesuburan seorang wanita dipengaruhi oleh banyak faktor, antara lain usia, gangguan ovulasi seperti sindrom ovarium polikistik, endometriosis, infeksi sistem reproduksi dan saluran tuba yang tersumbat, serta kanker.

Salah satu penyebab Anda melakukan hubungan intim pada masa subur namun tidak hamil adalah karena masa subur yang singkat. Agar terjadi kehamilan, sel telur harus dibuahi oleh sel sperma. Namun telur ini hanya bisa bertahan hidup 12-24 jam setelah dilepaskan.

Kapan sebaiknya minum NES V?

Selain mengatasi masalah fluorine, Nes V juga bagus lho Ma untuk program kehamilan dengan cara optimal mempersiapkan rahim sebagai tempat tumbuh kembang janin. Petunjuk pemakaian, cukup diminum 2 sendok makan setiap hari secara rutin pada pagi dan sore hari.

NES V adalah minuman berbahan madu untuk wanita modern, efektif untuk menjaga kesehatan reproduksi, kecantikan dan kebugaran wanita.

Pelajari lebih lanjut tentang HWI. Health Wealth International adalah perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman alami, perawatan kulit dan kesehatan. Produk yang dijual oleh merek ini meliputi produk herbal dan suplemen makanan.

Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan menstruasi.

Apakah minum nes v bisa cepat hamil?

NesV juga dapat digunakan untuk menemani program kehamilan karena obat ini bekerja dengan cara merawat dan menjaga kesuburan organ reproduksi, rahim dan organ vital wanita.

Manfaat NesV : Menghilangkan gatal-gatal dan membantu masalah keputihan. Membantu mengencangkan payudara. mencerahkan kulit wajah. Menstabilkan pH asam dan mengurangi kelebihan cairan (mempertahankan kelembapan).

Khasiat : Mengembalikan kekenyalan alat kelamin wanita (mengencangkan otot miss V). Mengencangkan organ intim wanita. Menghilangkan bau tak sedap pada organ intim wanita.

Ladies V dapat diminum dan bebas efek samping karena dipilih secara alami mengandung bahan. Ladies V menjadikan wanita lebih percaya diri dan berkharisma serta dapat menambah kehangatan rumah tangga yang bahagia. Keunggulan Ladies V : Merawat organ intim wanita.