Harga Yoyic di Indomaret

Harga Yoyic di IndomaretYoyiC adalah minuman yang terbuat dari susu berkualitas tinggi. Ini merupakan produk PT YoyiC Dairy Indonesia yang pabriknya berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Pabriknya sendiri diresmikan pada 2018 lalu. Produk YoyiC bisa menjadi solusi yang tepat ketika Sobat Blibli sedang mencari minuman yang enak dan sehat.

Harga Yoyic di Indomaret
Harga Yoyic di Indomaret

Berapa harga YoyiC di Indomaret?

Harga Spesial Rp 5.000 YOYIC Rasa Strawberry/Blueberry 130ml.

1 cangkir (140 ml) mengandung 120 kalori.

Kabar bagusnya ibu hamil di izinkan minum Yakult serta sebenarnya aman untuk dikonsumsi. Menurut American Pregnancy Association, ibu hamil tetap bisa mengonsumsi minuman probiotik dengan aman. Tiga dari probiotik yang paling umum digunakan adalah Lactobacillus, Bifidobacterium dan Saccharomyces.

Dikenal dan dipercaya sebagai merek kelas dunia dan produk susu berkualitas premium, YoyiC telah dikonsumsi oleh miliaran konsumen di Asia.

Yogurt. Terkadang penderita asam lambung menghindari makan yogurt karena takut akan memperburuk keadaan, padahal yogurt justru memberikan efek yang baik bagi penderita asam lambung karena sudah terfermentasi.

1 pack YoyiC isi berapa?

Minuman Susu Fermentasi YoyiC 130 ml 1 bungkus / 12 buah – Original.

Cimory merupakan produk dari PT Cisarua Mountain Dairy yang telah beroperasi sejak tahun 2006. Susu yang digunakan Cimory adalah susu segar dari peternak di sekitar Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Semua lahir dari keinginan untuk memenuhi misi sosial.

Ide bisnis Cimory diprakarsai atas simpati Bambang Sutantio selaku pendiri perusahaan.

Sahabat BPOM pasti sering melihat tulisan ED atau singkatan dari Expired Date pada kemasan suatu obat. ED atau tanggal kedaluwarsa harus dicantumkan pada kemasan obat agar kita sebagai konsumen juga dapat mengetahui kualitas obat tersebut.

Tanggal kedaluwarsa berarti tanggal maksimum suatu produk aman untuk dikonsumsi dalam rangka keamanan pangan. Best Before berarti harus dikonsumsi sebelum waktu yang tertera pada kemasan.

Minuman YoyiC apakah Halal?

YoyiC Chocolate Milk Drink merupakan minuman berbahan dasar susu dengan rasa yang nikmat dan menyegarkan yang mengandung mineral, vitamin, sumber fosfor dan kalsium yang tinggi dengan rasa yang nikmat. Sudah mendapatkan label Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan cocok untuk dikonsumsi sehari-hari.

YoyiC adalah yogurt SuperBrand dari Singapura dan telah dijual di seluruh Asia. Minuman Susu Fermentasi YoyiC adalah minuman probiotik seperti yogurt. Setiap 100ml mengandung 30 miliar probiotik C hidup. Ini bermanfaat bagi kesehatan usus Anda.

Salah satu minuman sehat adalah YoyiC. Tidak hanya menyehatkan, rasa YoyiC juga segar dan nikmat banget. Cocok untuk melepas dahaga dan juga cukup mengenyangkan. Kandungan vitamin C yang kaya itu penting.

Padahal, produk-produk Yoyic memiliki banyak manfaat, mulai dari memperlancar pencernaan hingga membantu pembentukan tulang dan gigi yang sehat. Selain itu, bagi Anda yang sedang menjalani program diet bisa mengonsumsi yoyic yogurt sebagai minuman sehat sehari-hari.

YoyiC rasanya apa?

Selain itu, Yoyic Fermented Milk tersedia dalam berbagai rasa mulai dari Blueberry, Orange, Lychee, Original, Grape dan masih banyak lagi.

Manfaat Susu Fermentasi

  1. Meningkatkan jumlah bakteri baik dalam saluran pencernaan.
  2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  3. Membantu mengatasi sembelit.
  4. Membantu diare.
  5. Menurunkan kadar kolesterol.
  6. Pengurangan racun.
  7. Mengandung asam laktat dan asam asetat.

Cimory Greek Style Yoghurt Original dibuat dari susu sapi segar berkualitas tinggi menggunakan resep asli Yunani untuk tekstur yang lebih kental dan creamy. Cocok untuk dikonsumsi bersama dengan buah segar.

Berapa kali minum YoyiC sehari?

YoyiC aman dikonsumsi dua kali sehari untuk orang dewasa dan sekali sehari untuk anak-anak.

Minuman Susu Fermentasi YoyiC Asli mengandung Lactobacillus paracasei dari Denmark yang mendukung kerja sistem pencernaan. Selain itu, susu fermentasi juga bermanfaat sebagai sumber protein, mineral, dan vitamin. Membantu menurunkan berat badan, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan memulihkan kondisi tubuh.

  1. Mengandung Lactobacillus paracasei dari Denmark.
  2. Mudah dikonsumsi kapan saja, di mana saja.
  3. Tersedia dalam banyak rasa.

Produk susu YoyiC juga bersertifikat Halal dari MUI dan BPOM.

YoyiC adalah anak perusahaan dari Mengniu Dairy Company Limited, yang berkantor pusat di Tiongkok.

Minuman Susu YoyiC terbuat dari susu impor dari Selandia Baru dan mengandung bahan-bahan pilihan jus buah asli dan coklat murni.