Harga Antimo di Apotik

Harga Antimo di ApotikANTIMO TABLET adalah obat yang mengandung dimenhydrinate dan digunakan untuk mengatasi mual, muntah, dan pusing akibat mabuk perjalanan.

Harga Antimo di Apotik
Harga Antimo di Apotik

Berapa harga obat Antimo?

Jadi semua varian Antimo bisa kamu beli di Tokopedia mulai dari Rp 4.000 untuk 1 strip (isi 10 tablet) atau Rp 2.000 per sachet (varian anak-anak, isi 5ml).

Saat bepergian tentunya ada perbedaan situasi yang Anda rasakan di dalam kendaraan. Hal inilah yang seringkali menyebabkan rasa tidak nyaman muncul sebagai respon terhadap kondisi tubuh seseorang. Mual atau mabuk perjalanan adalah hal yang normal.

Obat tidur tidak boleh diminum tanpa resep dan pemeriksaan medis dan bukan obat tidur yang dijual bebas.

Gejala yang paling umum pada orang dengan sakit kepala pusing adalah rasa pusing seperti berputar. Penderita merasakan benda bergerak di sekitarnya, diikuti dengan telinga berdenging. Kondisi ini menyebabkan penderitanya merasa mual dan ingin muntah.

1 pack Antimo isi berapa?

ANTIMO Dewasa 1 box berisi 72 Catch Covers @ 1 strip @ 10 tablet.

Obat antimual bisa menjadi solusi untuk mencegah mabuk perjalanan pada anak. Anda dapat memilih antihistamin yang aman untuk anak diphenhydramine (Benadryl) atau dimenhydrinate (Dramamine). Berikan obat ini satu jam sebelum perjalanan dan baca petunjuk penggunaan obat.

Seteguk air dingin atau minuman bersoda juga bisa digunakan sebagai obat mabuk perjalanan karena efektif meredakan mual. Ibu disarankan untuk menghindari minuman berkafein seperti kopi dan soda tertentu, yang dapat menyebabkan dehidrasi dan memperparah rasa mual.

Penyakit mengemudi sering disebut sebagai mabuk perjalanan. Setiap orang mungkin pernah mengalami mabuk perjalanan. Menurut Hello Sehat, mabuk perjalanan disebabkan oleh sinyal campuran yang dikirim ke otak dari mata dan telinga bagian dalam.

Antimo dewasa berapa?

Dewasa dan anak di atas 12 tahun: 1 tablet (50 mg), tidak lebih dari 8 tablet (400 mg) per hari. Anak usia 8-12 tahun: 0,5 tablet (25 mg), tidak lebih dari 3 tablet (150 mg) per hari. Ambil waktu 30 menit sebelum mengemudikan kendaraan, bisa diulang setiap 4 jam bila perlu.

Air masih merupakan minuman mabuk perjalanan terbaru. Selain itu, minum air putih lebih sering tidak akan membuat perut berbau busuk sehingga mual, apalagi muntah.

Dimenhydrinate bekerja pada Antimo dengan cara menghambat kerja dan produksi histamin dalam tubuh. Dengan cara ini, rangsangan saraf di telinga bagian dalam dan otak yang biasanya menyebabkan mual, pusing, dan muntah akan terhambat.

Siapa yang suka pusing dan mual saat berkendara? Ternyata ini efek mabuk perjalanan. Motion sickness disebabkan oleh gangguan pada sistem keseimbangan yang terdiri dari beberapa organ yaitu telinga bagian dalam, mata, dan otot.

Apakah Antimo dijual di apotek?

Salah satu obat mabuk perjalanan paling ampuh yang dijual di apotek adalah Antimo. Obat ini mengandung bahan aktif dimenhydrinate, antihistamin yang digunakan untuk mengatasi pusing, mual, dan muntah akibat mabuk perjalanan.

Antimo adalah obat yang digunakan untuk mencegah dan meredakan mual, muntah, pusing akibat mabuk perjalanan dan gejala flu biasa. Antimo dapat diminum oleh orang dewasa atau anak-anak.

Antimo adalah obat yang biasa digunakan untuk mengobati mual dan muntah yang disebabkan oleh mabuk perjalanan. Obat ini juga dapat digunakan sebagai obat anti pusing karena mengandung bahan aktif dimenhydrinate yang merupakan golongan antihistamin.

Umumnya diminum setelah makan, sesaat sebelum bepergian. “Efek sampingnya adalah tidur terus-menerus. Yang diharapkan adalah tidur.

Berapa lama reaksi obat Antimo?

Minumlah Antimo 30 hingga 60 menit sebelum perjalanan atau aktivitas apa pun yang dapat menyebabkan mabuk perjalanan, yang menyebabkan mual, pusing, dan mual. Dengan cara ini Anda tidak akan sakit, pusing, dan muntah di jalan.

Mengantuk. Gangguan koordinasi (terutama pada anak-anak) Sakit kepala.

Sedangkan jika Anda meminum obat secara terus menerus tanpa anjuran dokter, Anda mungkin akan mengalami efek samping seperti sakit kepala, muntah, mulut kering, telinga berdenging, tremor, jantung berdebar, dan perubahan suasana hati.

Mengantuk, lesu, pusing dan inkoordinasi, terutama pada anak-anak, sakit kepala, gangguan psikomotor, mulut kering, penglihatan kabur, retensi urin, kesulitan buang air besar, peningkatan refluks lambung, mual, muntah, diare dan nyeri perut bagian atas.