Harga Lip Ice di Indomaret

Harga Lip Ice di IndomaretLip Ice adalah brand perawatan bibir yang populer di kalangan remaja Indonesia. Lip Ice sendiri memiliki banyak jenis produk perawatan bibir mulai dari lip balm hingga lip tint hingga lip matte.

Harga Lip Ice di Indomaret
Harga Lip Ice di Indomaret

Berapa harga lip ice di Indomaret?

Diskon 25%, harga promo Rp 19.900, harga regular Rp 26.400, diskon Rp 15.000 dengan i.saku dan diskon Rp 10.000 tanpa i.saku Setiap pembelian Rp 50.000 untuk produk personal care. Syarat dan ketentuan berlaku.

Bibir merupakan bagian kulit yang memiliki banyak pembuluh darah dibandingkan area kulit lainnya. Kehadiran pembuluh darah memberi warna kemerahan pada bibir.

Bahan alami seperti shea butter, minyak kelapa, minyak jojoba dan minyak zaitun menjaga bibir tetap lembab, lembut dan sehat karena mengandung vitamin E sebagai antioksidan dan nutrisi kulit.

Lip Ice adalah brand perawatan bibir yang populer di kalangan remaja Indonesia. Lip Ice sendiri memiliki banyak jenis produk perawatan bibir mulai dari lip balm hingga lip tint hingga lip matte.

Lip Ice harganya berapa?

Berapa harga es krim bibir Di Tokopedia produk Lip Ice Tint dengan rasa Rose Fruity dibandrol dengan harga Rp 32.000, Lip Ice Kids Disney khusus anak-anak harga mulai dari Rp 85.000 Produk Lip Ice Repair & Treatment Lip Gel juga tersedia. berkisar Rp47.000.

Spesialis menegaskan bahwa kita perlu menggunakan lip balm tiga kali lebih banyak dari tiga kali dalam satu hari. Saat bangun tidur, setelah makan atau minum, dan sesaat sebelum tidur. Jika Anda menggunakan lip balm terlalu banyak, Anda mungkin mengalami iritasi atau bintik-bintik kecil di area bibir.

Liptint adalah salah satu jenis lipstik yang memiliki tekstur cair seperti tinta. Kosmetik ini terkenal dengan booming makeup yang digunakan artis Korea dari beberapa drama yang masuk ke Indonesia. Akibat boom makeup beberapa aktris Korea, wanita muda mulai mencari dan menggunakan lip tint.

Apa Manfaat dari Lip Ice?

Lip Ice Sheer Color Natural – Rohto Laboratories Indonesia. Lipbalm transparan. Mencegah bibir kering dan pecah-pecah. Melindungi bibir dari sinar UV.

Bisa dibilang ini adalah salah satu produk lipbalm tertua di Alfamart. Yang dimaksud lipbalm LIP ICE ini sudah dijual di supermarket ini sejak dahulu kala. Yang unik dari lip balm ini adalah kemasannya yang sangat kecil berbentuk stik dengan isi lip balm hanya 2 gram saja.

Bedanya, lip tint biasanya tidak mengandung wax atau minyak seperti lipstik dan lip cream. Bentuknya biasanya lebih cair karena kandungan utamanya sebenarnya adalah air atau gel. Produk ini sering membuat bibir kering. Meski begitu, banyak orang yang menyukai lip tint karena tahan lama di bibir.

Apa bedanya lip balm dan lip ice?

Perbedaan antara lip balm dan lip ice terlihat jelas dari komposisinya. Untuk produk lip ice cream sendiri terdiri dari komposisi yang berbeda-beda agar bibir terlihat lebih segar. Jika ingin bibir lebih segar, Anda bisa menggunakan produk lip ice. Adapun lip balm, produk yang dirancang untuk merawat bibir kering.

Kandungan strawberry dapat menambah sentuhan warna merah pada bibir sehingga membuat bibir lebih cerah dan sehat. Ini adalah beberapa rekomendasi bagus untuk lip balm yang dapat menyebabkan bibir merah.

Mencegah bibir kering dan pecah-pecah. SPF 15 melindungi kulit bibir dari sengatan matahari. Vitamin E menutrisi kulit bibir agar tetap sehat dan lembut.

Apakah LIP ICE bisa memerahkan bibir?

Tak hanya mengatasi masalah bibir, produk ini juga berfungsi sebagai kosmetik sederhana yang bisa menjadi alternatif agar penampilan Anda tetap terlihat segar. Lip Ice Butter Ice Cream Matcha merupakan produk yang unik. Produk bibir ini berwarna hijau tetapi menciptakan warna pink kemerahan di bibir.

Lip Balm Lip Ice juga mengandung SPF 15 yang dapat melindungi kulit bibir dari sengatan matahari. Sedangkan kandungan vitamin E dapat menutrisi kulit bibir sehingga sehat alami.

Tak heran jika Lip Ice menjadi favorit segala usia. Kandungan bahan pelembab alami pada Lip Ice berguna untuk menjaga kelembapan bibir dan melindunginya dari sinar UV. Kini Lip Ice tidak hanya mengeluarkan produk lipbalm tapi juga lip cream.