Harga Pixy Concealing Base di Indomaret

Harga Pixy Concealing Base di IndomaretPixy 4 Beauty Benefits Concealing Base merupakan produk dwiguna yang dapat digunakan sebagai concealer sekaligus alas bedak yang dapat menutupi noda wajah hingga 12 jam.

Harga Pixy Concealing Base di Indomaret
Harga Pixy Concealing Base di Indomaret

Berapa harga Pixy concealing Base?

Harga Pixy UV Whitening Concealing Base terbaik di Indonesia adalah Rp 33.000.

Pixy Concealing Base merupakan rekomendasi concealer murah terbaik yang aman digunakan oleh pemilik kulit berminyak, berjerawat bahkan sensitif. Berbeda dengan produk lain yang berbentuk liquid atau cair, produk dari Pixy ini hadir dalam bentuk padat berbentuk stik, namun tetap creamy dan tidak terasa kering saat dioleskan ke wajah.

Namun, jika Anda menggunakan alas bedak, sebaiknya concealer diaplikasikan setelah menggunakan alas bedak agar dapat menutupi ketidaksempurnaan wajah dengan lebih baik.

Setelah selesai, aplikasikan foundation dan concealer ke wajah. Anda bisa mengaplikasikan bedak sebagai lapisan pengatur di atas alas bedak dan concealer agar tetap di tempatnya dan membantu mengontrol produksi minyak di wajah Anda.

Apakah di indomaret ada concealer?

Diskon 19%, Harga Promosi Rp39.900, Harga Reguler Rp49.000, Pembelian Apapun Rp. 60.000 diskon Rp 20.000 (i.Pocket) & Rp 15.000 (Tanpa i.Pocket).

Sawo Matang (bahasa Inggris: Tan) berwarna coklat kehitaman dengan rona hitam pekat. Warna ini diwariskan dari warna buah sawo matang. Warna ini merupakan salah satu jenis warna kulit manusia yang digunakan dalam bahasa Indonesia.

Andalkan riasan yang tampak berseri hingga 12 jam dengan Pixy Brown Skin Powder No. 03 Sandy Beige. Selain itu, jika dipadukan dengan kulit tan, kulit Anda terlihat lebih cerah dan dapat menyembunyikan ketidaksempurnaan pada wajah Anda seperti pori-pori besar atau hal lainnya.

Untuk pemula yang baru mulai belajar makeup, Pixy biasanya menjadi salah satu pilihan terbaik karena selain harganya yang terjangkau, sebagian besar produk Pixy juga bersifat non-comedogenic, artinya dianggap aman dan tidak akan menimbulkan breakout pada wajah.

Pixy concealing base 02 untuk kulit apa?

Untuk seri kedua ada Pixy 4 Beauty Benefits Concealing Base 02. Seri ini bisa digunakan untuk kamu yang memiliki tipe kulit berminyak.

Pixy 4 Beauty Benefits Concealing Base merupakan produk dwiguna yang dapat digunakan sebagai concealer sekaligus alas bedak yang dapat menutupi noda wajah hingga 12 jam.

Concealer Pixy dengan shade Natural Beige cukup ringan dan cocok untuk kulit dengan undertone warm, misalnya olive. Jika, masih agak gelap untuk warna kulit oriental. Concealer ini tidak akan teroksidasi atau berubah warna dalam beberapa jam penggunaan

Pixy Concealing Base 01 merupakan pilihan yang tepat untuk kulit yang cenderung berminyak. Hasilnya full coverage bisa sembunyikan bekas jerawat, flek hitam, dan mata panda. Concealer ini juga mudah dibaurkan karena teksturnya yang ringan di kulit.

Concealing base Pixy untuk apa?

Pixy 4 Beauty Benefits Concealing Base merupakan produk dwiguna yang dapat digunakan sebagai concealer sekaligus alas bedak yang dapat menutupi noda wajah hingga 12 jam.

5 langkah tepat menggunakan concealer yang tepat

  1. Gunakan pelembab terlebih dahulu.
  2. Pilih jenis concealer yang tepat.
  3. Pilih warna concealer yang sesuai dengan warna kulit Anda.
  4. Poles bedak secara merata.
  5. Gunakan kabut wajah.

Kamu juga membutuhkan concealer untuk merapikan alis dan membuat bentuknya lebih bersih. Anda juga perlu berhati-hati dalam mengaplikasikannya agar tetap natural dan rapi serta riasan tidak terlihat aneh. Seperti yang baru-baru ini dibagikan oleh seorang MUA dari Jakarta Timur.

Apa bedanya concealer dan foundation?

Meski sama-sama digunakan untuk meratakan warna kulit wajah, perbedaan utama antara concealer dan alas bedak adalah concealer lebih tebal dan lebih berpigmen sedangkan alas bedak diaplikasikan pada area yang lebih luas, sehingga formulanya kebanyakan lebih encer dari pada concealer.

Pixy UV Whitening Concealing Base – 01 Natural Beige – Foundation dan Concealer – Blemish Cover – Concealer Tahan Lama. 2 in Base Makeup yang dapat berfungsi sebagai alas bedak dan concealer, meratakan warna kulit dan menutupi ketidaksempurnaan pada wajah dengan sempurna serta bertahan hingga 12 jam.

Seperti namanya, fungsi concealer adalah untuk menyembunyikan atau menutupi ketidaksempurnaan pada kulit wajah, baik itu lingkaran hitam, noda, bekas luka, atau sekadar untuk meratakan warna kulit.