Harga Foundation Maybelline Sachet di Indomaret

Harga Foundation Maybelline Sachet di IndomaretMaybelline Foundation atau Foundation Maybelline adalah bahan make up yang bisa digunakan untuk make up dasar. Foundation biasanya digunakan untuk membuat riasan terlihat lebih panjang dan meratakan warna kulit wajah.

Harga Foundation Maybelline Sachet di Indomaret
Harga Foundation Maybelline Sachet di Indomaret

Berapa harga fit me foundation Maybelline?

Harga Maybelline Fit Me Foundation Matte Poreless terbaik di Indonesia adalah Rp 16.700.

Cara membuat foundation yang tahan lama

  • gunakan primer. Cara pertama membuat foundation tahan lama adalah dengan menggunakan primer sebelum foundation.
  • gunakan alas bedak. Gunakan alas bedak yang tahan lama dan berkualitas.
  • Menggunakan bedak transparan.

Hasil matte konon bisa bertahan hingga 24 jam di kulit wajah Anda. Tak hanya itu, foundation Maybelline ini pun tetap terasa ringan untuk digunakan sehari-hari.

Alas bedak (powder foundation) merupakan salah satu complexion yang paling populer saat ini. Pada umumnya bedak tabur memiliki hasil akhir yang matte. Namun, kini sudah banyak alas bedak yang dilengkapi dengan pelembab agar kulit wajah tidak kering.

Apakah bedak Maybelline ada di Indomaret?

Diskon 20%, Harga Promosi Rp 60.000, Harga Reguler Rp 75.000, Pembelian Apapun Rp. 60.000 diskon Rp.20.000 (i.Pocket) dan Rp 15.000.

Untuk nuansa natural, bisa digunakan oleh pemilik kulit yang tidak terlalu coklat tua. Sementara itu, krem ​​​​sering menjadi pilihan warna paling gelap bagi pemilik dengan kulit sawo matang.

Meratakan warna kulit untuk jenis kulit normal cenderung berminyak. Hasil akhir yang tahan lama, tidak berpori, alami, bebas kilap hingga 12 jam.

Foundation ini menawarkan full coverage meski hanya sekali usap. Selain itu, Maybelline Fit Me Matte juga mengandung SPF 44/PA++++ yang melindungi dari sinar matahari.

Maybelline 128 untuk kulit apa?

128 Warm Nude (Lanches Yellow Skin) Fungsi dan Kegunaan : Alas bedak cair dengan formula ringan dan dapat digunakan sehari-hari. Coverage : light to medium, terlihat natural di muka. Non-komedogenik: tidak menyumbat pori-pori.

Daripada repot bawa sebotol foundation kemana-mana, Maybelline Foundation Fit Me Matte + Poreless hanya memberikan kemasan sachet 5ml.

Produk ini mengandung micro-powder yang memberikan hasil akhir matte dan cocok untuk kulit putih dengan undertone netral, sehingga kulit tidak bersinar. Produk perawatan kulit digunakan untuk menutupi ketidaksempurnaan pada kulit wajah sekaligus mencegah hiperpigmentasi.

Jika Anda memiliki warna kulit yang cenderung COOL dan CERAH, Natural Ivory mungkin lebih cocok untuk Anda. Jika Anda memiliki kulit yang hangat dan cerah, Anda dapat memilih 120 Classic Ivory. Tetapi jika Anda memiliki warna kulit HANGAT tetapi sedikit lebih gelap dari 120, Anda dapat memilih 128.

Maybelline Fit Me 220 untuk kulit apa?

Produk ini mengandung micro-powder yang memberikan hasil matte dan cocok untuk kulit sawo matang dengan undertone netral, sehingga kulit tidak bersinar.

Selain itu, produk-produk Maybelline juga telah mendapatkan persetujuan BPOM, antara lain Maybelline Superstay Matte Ink.

Alasannya karena Maybelline Fit Me memiliki range shade yang sangat beragam sehingga sering menjadi pilihan untuk setiap warna kulit. Jika ingin hasil matte, foundation ini bisa Anda jadikan pilihan. Untuk pemilik kulit sawo matang, Anda bisa memilih shade 220 Natural Beige.

ini dia solusinya Maybelline Fit Me! Matte + Poreless Liquid Foundation Tube 18ml – 228 Soft Tan adalah alas bedak tahan lama untuk kulit berminyak dengan formula ultra-ringan.

Maybelline 118 cocok untuk kulit apa?

118 krem ​​muda

Bagi Anda yang memiliki kulit berwarna olive, sangat disarankan untuk memilih jenis warna light beige. Selain itu, shade ini juga bisa dicoba untuk kamu yang memiliki kulit putih dengan undertone kuning.

Berikut urutan perawatan kulit sebelum menggunakan make up.

  1. pembersihan wajah
  2. Gunakan pelembab.
  3. Gunakan tabir surya atau tabir surya.
  4. Langkah berikutnya kompleksi.
  5. gunakan alas bedak.
  6. Gunakan penyamar noda.
  7. Gunakan bedak.

Kelebihan bedak tabur adalah menyerap minyak lebih baik daripada bedak padat. Karena itu, jika Anda memiliki kulit berminyak, lebih baik menggunakan bedak tabur. Sebaliknya, bedak padat memiliki fungsi untuk menjaga hidrasi dan kecerahan kulit.