Harga Shampoo Sunsilk 680ml di Indomaret

Harga Shampoo Sunsilk 680ml di IndomaretSunsilk adalah merek salah satu produk shampo yang diproduksi oleh PT Unilever Indonesia dan telah dipasarkan di pasar Indonesia sejak tahun 1952. Shampo Sunsilk berhasil mendapatkan pasar untuk menggunakan Sunsilk sebagai shampo, sehingga dijadikan objek penelitian menjadi menarik.

Harga Shampoo Sunsilk 680ml di Indomaret
Harga Shampoo Sunsilk 680ml di Indomaret

Berapa harga shampoo sunsilk?

Daftar harga harga produk Sunsilk Shampoo

  • Shampo Sunsilk Soft & Smooth Rp 17.999
  • Sunsilk Shampo Soft & Smooth 680ml Rp 44.500
  • Sunsilk Soft & Smooth Shampo 170ml Rp 19.000
  • SUNSILK Shampoo 340ml Black Shine IDR 36.800

Sejumlah ahli menganjurkan untuk rutin mengganti sampo setiap bulan atau seminggu sekali. Hanya saja, ada juga yang memandang bahwa kebiasaan ini justru dapat menimbulkan kerugian. Mengganti shampo disebut-sebut dapat menyebabkan dermatitis pada kulit kepala, seperti kerontokan rambut atau munculnya ketombe.

Pasalnya, aturan keramas sebenarnya bergantung pada kondisi rambut dan aktivitas sehari-hari. Namun, secara umum para ahli menganjurkan untuk mencuci jenis rambut apapun 2-3 kali seminggu atau setiap 2 hari sekali.

Shampo sunsilk 1 renteng isi berapa?

Kemasan : HITAM : 10 ml (1 bungkus isi 12 sachet) KUNING : 10 ml (1 bungkus isi 12 sachet) Berat Netto : 200 gram.

Rambut di kepala umumnya tumbuh sekitar 0,3-0,4 mm per hari, atau 15 cm per tahun. Namun, beberapa orang menumbuhkan rambut panjang lebih cepat dan beberapa tumbuh lebih lambat.

Yellow Sunsilk Shampoo membantu rambut menjadi lebih halus dan lembut. Jika Anda memiliki rambut kasar dan kering, cobalah Shampo Sunsilk Soft & Smooth ini.

Pemilik rambut normal harus mencuci rambut setiap 2-3 hari sekali. Waktu pencucian ini sangat ideal untuk pemilik rambut normal. Mencuci terlalu sering dapat membuat rambut normal menjadi kering.

1 dus sunsilk isi berapa?

Shiny Black Sun Silk Shampoo 1 kotak berisi 40 papan.

Anda bisa mencoba mencuci rambut secara teratur dengan shampo penebal ini! Diperkaya dengan kombinasi biotin dan aloe vera, Sunsilk Thick & Long Shampoo membantu rambut Anda dua kali lebih tebal dan kuat.

Sun silk tentunya cocok untuk rambut rontok, kering, berminyak dan kusam. Jangan panik jika beberapa helai rambut rontok saat keramas.

Alih-alih menghilangkan minyak dari rambut, kafein justru membantu mempertahankan atau mengunci kelembapan rambut dan menciptakan kilau alami. Selain itu, membilas rambut dengan kopi dapat memperbaiki kondisi rambut kusam.

Berapa harga shampo Sunsilk Soft and Smooth?

Harga Shampo Sunsilk Soft & Smooth terbaik di Indonesia adalah Rp 17.999.

Sunsilk Soft & Smooth Shampoo mampu memberikan kelembutan dan keharuman 5x pada rambut karena mengandung argan oil yang menghaluskan dan melembutkan rambut serta floral perfume yang memberikan keharuman pada rambut sehingga rambut 5x lembut dan wangi .

Tentunya jika anda masih bingung apa itu sunsilk black shine untuk rambut anda, sunsilk ini cocok untuk semua jenis rambut yang mengalami kerontokan dan membutuhkan warna hitam mengkilat.

Terlalu sering menggunakan sampo dapat mengurangi produksi minyak pada kulit yang dapat menyebabkan berbagai jenis iritasi. Paparan sampo yang terlalu sering dapat menyebabkan ruam kulit, gatal, dan kemerahan pada kulit karena bahan-bahan dalam sampo yang kurang dapat ditoleransi dengan baik.

SUNSILK SHAMPOO BLACK SHINE adalah produk pembersih rambut dan kulit kepala yang membuat rambut lebih berkilau dan menjaga kesehatan kulit kepala.

Sunsilk kuning untuk rambut apa?

Selain aromanya yang menyenangkan, sampo Sunsilk kuning ini merupakan paket lengkap untuk rambut halus, berkilau, dan cerah!

Sunsilk adalah shampo perawatan rambut yang dibuat oleh perusahaan Inggris dan Belanda yaitu Unilever Indonesia dan secara resmi diperkenalkan oleh Elida Gibbs pada tahun 1952 dan pertama kali diperkenalkan ke pasar Inggris (dalam kemasan botol kaca). Sunsilk telah diekspor ke berbagai negara

Rambut bersih dan segar sepanjang hari dengan Sunsilk Shampoo

  • Shampo Sunsilk Black Shine Activ Infusion.
  • Shampo Sunsilk Soft & Smooth Activ Infusion.
  • Sunsilk Super Shampoo Halo lembut dan lentur.
  • Sunsilk Super Shampoo Bye Bye Rambut Rontok.
  • Shampo Sunsilk tebal dan panjang.

Sunsilk Pink adalah shampo pemanjangan rambut dengan biotin. Nah, biotin adalah bagian dari keluarga vitamin B yang mempengaruhi infrastruktur keratin. Oleh karena itu, kandungan biotinnya dipercaya dapat mendukung pertumbuhan rambut dan ketebalan rambut.