Harga Susu Lactogen 0-6 Bulan di Indomaret

Harga Susu Lactogen 0-6 Bulan di IndomaretLACTOGEN 1 merupakan susu formula yang dikembangkan khusus untuk bayi usia 0-6 bulan untuk mendukung tumbuh kembang anak pada tahap awal. Susu formula ini mengandung probiotik, LA dan ALA serta zat besi serta diperkaya dengan 12 vitamin dan 11 mineral serta kandungan protein. Formula bayi pada usia 0 – 6 bulan.

Harga Susu Lactogen 0-6 Bulan di Indomaret
Harga Susu Lactogen 0-6 Bulan di Indomaret

Apakah susu Lactogen 0-6 bulan bagus untuk bayi?

LACTOGEN 1 merupakan susu formula yang dikembangkan khusus untuk bayi usia 0-6 bulan untuk mendukung tumbuh kembang anak pada tahap awal. Susu formula ini mengandung probiotik, LA dan ALA serta zat besi serta diperkaya dengan 12 vitamin dan 11 mineral serta kandungan protein.

Suhu ideal untuk membuat resep adalah 70 derajat. Suhu ini merupakan suhu terbaik tanpa merusak protein yang terkandung dalam susu. Jika itu berarti menyeduh dengan air mendidih terlebih dahulu dan kemudian menambahkan air dingin, maka Anda tidak boleh melakukannya.

Bayi baru lahir yang diberi susu formula biasanya memiliki frekuensi buang air besar 1-4 kali sehari. Namun, frekuensinya bisa menurun menjadi 2 hari sekali setelah sebulan. Konsistensi feses bayi yang diberi susu formula lebih lengket dan padat, menyerupai selai kacang.

Berapakah harga Lactogen?

Harga Lactogen 1 terbaik di Indonesia adalah Rp 18.000.

Jangan panik dan ikuti beberapa cara pengganti susu formula yang bisa bunda dan ayah terapkan.

  1. mengunjungi dokter
  2. Transisi bertahap.
  3. Hindari alternatif susu yang tidak aman.
  4. Fokus pada makanan.
  5. Jangan terburu-buru.
  6. Ketahui waktu yang tepat.
  7. Tetap berikan ASI.

Perbedaan berat badan antara bayi yang diberi ASI biasanya lebih sedikit, karena bayi dan anak yang diberi susu formula cenderung lebih gemuk karena kandungan gula yang tinggi di dalam ASI.

Apakah susu Lactogen itu bagus?

Nestlé juga menjual susu formula bayi baru lahir premium. Susu Lactogen Tahap 1 mengandung asam lemak esensial LA dan ALA untuk mendukung perkembangan otak dan organ vital lainnya. Selain itu, susu ini mengandung prebiotik FOS dan GOS sehingga aman untuk dicerna.

Pada dasarnya, produk Nestle ini merupakan susu formula lanjutan untuk bayi usia 6-12 bulan. Mengandung nutrisi yang mirip dengan Lactogen 1 seperti DHA, probiotik serta berbagai jenis mineral dan vitamin yang baik untuk tahap awal tumbuh kembang anak.

Cara membuat bayi gemuk dengan susu formula

  • Gunakan susu formula yang sesuai. Pilihlah susu yang tidak menyebabkan alergi atau intoleransi laktosa agar suplai ASI Anda tetap lancar.
  • Perhatikan komposisi susu formula.
  • Pastikan jadwalnya teratur.
  • Pastikan bayi kenyang.
  • Perhatikan tanda-tanda bayi lapar.

Pada dasarnya pemberian ASI dengan susu formula (Sufor) cukup aman untuk bayi. Itu artinya ASI dan susu formula bisa bergantian. Sebagai catatan, ini terjadi saat bayi berusia 1 tahun.

Lactogen 0-6 bulan rasa apa?

Lactogen 1 untuk anak usia 0-6 bulan rasa vanilla 750 g

Gejala Bayi Tidak Cocok dengan Susu Formula

  • Masalah pencernaan seperti sembelit, diare, kram, muntah, sakit perut, bahkan tinja berdarah.
  • Reaksi kulit berkisar dari gatal dan ruam hingga bengkak di sekitar wajah, bibir, dan mata.
  • Penyakit pernafasan yaitu sesak nafas, batuk, mengi.

Perubahan susu formula hanya diperbolehkan jika bayi tampaknya tidak cocok untuk susu formula tertentu. Misalnya, jika bayi Anda alergi susu formula A, Anda bisa beralih ke susu formula merek B. Yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter anak Anda mengenai susu formula bayi.

Susu formula apa yang mirip ASI?

Rekomendasi untuk susu formula seperti susu manusia

  1. Nestle Laktogen. Makanan bayi yang dekat dengan ASI ini merupakan susu perisa dengan kandungan yang cukup lengkap.
  2. Nutricia Neocate LCP.
  3. Enfamil Enspire.
  4. Nutribaby Soya 2.
  5. Emas Bebelove.
  6. 6.Promili S26.
  7. Similac Pro terlebih dahulu.
  8. Enfamil Nutramigen LGG.

Nestle Lactogen LLF dapat menambah berat badan bayi dan mencegah anemia pada bayi. Susu ini kaya akan zat besi yang dapat mengurangi risiko pertumbuhan terhambat pada bayi. Susu formula ini telah disesuaikan dengan kebutuhan bayi.

LACTOGEN LACTOSE FREE adalah makanan bayi yang tidak mengandung laktosa atau laktosa. Formula ini ditujukan untuk digunakan pada bayi berusia 0 hingga 12 bulan yang menderita intoleransi laktosa dan diare.