Harga Blue Band di Indomaret

Harga Blue Band di IndomaretBlue Band adalah merek margarin premium dalam kemasan kuning dengan gambar anak laki-laki yang ikonik di kotaknya. Sejak diedarkan pada tahun 1943, Blue Band menjadi andalan keluarga Indonesia dalam urusan memasak. Teksturnya yang lembut dan rasanya yang lezat memikat hati orang Indonesia.

Harga Blue Band di Indomaret
Harga Blue Band di Indomaret

Blue Band harganya berapa?

  • Blue Band Cake & Cookies Margarine 200gr Rp 9.900
  • Blue Band Rice Mix Margarin Ayam [45g] Rp 3.030
  • BLUE BAND Tabung serbaguna [250 g] 21035621 Rp.13.350
  • Margarin Blue Band Serbaguna [200g] Rp 8.600
  • Tabung Serbaguna Blue Band [250g] 21035621 Rp13.000

Dari segi rasa, butter memiliki karakter yang lebih lembut namun lebih kaya, lebih creamy, dan lebih elegan. Oleh karena itu, mentega tidak hanya digunakan untuk menggoreng, tetapi juga sebagai olesan kue dan kue kering. Salah satu alasannya adalah harganya yang secara inheren lebih mahal daripada margarin.

Margarin Palmia Serbaguna adalah salah satu margarin terbaik untuk kue kering. Tidak hanya untuk kue, margarin ini juga bisa digunakan untuk memanggang dan menggoreng. Margarin ini tidak hanya memiliki aroma yang harum, tetapi juga mengandung banyak vitamin dan tersedia hanya dengan harga Rp 7.000.

Apa bedanya Blue Band dan mentega?

Blueband adalah margarin sedangkan mentega adalah hasil olahan hewani, biasanya terbuat dari susu dan bermerek seperti Anker, Wijsman, dll. Dimungkinkan untuk menggunakan mentega dalam adonan roti, namun hanya sebagian kecil dari total lemak yang harus ditambahkan.

Mentega bisa disimpan di lemari es selama kurang lebih empat bulan, jadi jika kualitasnya bagus bisa digunakan dalam waktu lama. Meski demikian, mentega harus disimpan dalam kondisi baik dan di dalam freezer

Pita biru serbaguna dapat digunakan untuk mengoles roti, menumis, dan memanggang. Sedangkan Blue Band Master lebih untuk penggunaan skala besar, sehingga kemasan yang dijual dalam ukuran besar, dan kue yang dihasilkan lebih lembut, memiliki rasa yang khas dan enak.

Berapa harga mentega Blue Band 1KG?

Daftar Harga Blue Ribbon Mentega 1 kg kekinian

  • Margarin Blue Band Serbaguna 1kg Rp 81.500
  • Selotip Biru Serbaguna 1kg Paket Margarin Serbaguna untuk Berbagai Dapur Rp 76.300
  • Blueband Master Margarine 1kg [REPACK] – Kilo Butter Rp 37.000
  • BLUE BAND SERBAGUNA 1KG – Margarin Serbaguna – Margarin IDR 93.333

Karena bahan bakunya dan juga aromanya yang pedas, mentega lebih mahal dari margarin. Meski lemak mendominasi diet mentega, produk susu ini juga mengandung vitamin A, B12, D, E, dan K2

Margarin serbaguna yang terbuat dari minyak kelapa sawit dengan kegunaannya dalam pembuatan roti dan memasak di dapur. Amanda margarin memiliki daya emulsi yang baik, memberikan rasa gurih dan mengurangi remahan pada roti yang Anda panggang.

Blue Band bisa digunakan untuk apa saja?

Ada beberapa keuntungan menggunakan margarin Blue Band Master Cake: aroma, rasa, tekstur yang unik. Untuk membuat kue lembut dan biskuit gurih. Terutama untuk semua aplikasi memanggang.

Lemak hewani secara alami mengandung kolesterol dan lemak trans, sedangkan lemak nabati bebas kolesterol dan lemak trans. Benar bahwa Blue Band tidak mengandung kolesterol atau lemak trans seperti yang tertera pada informasi nutrisinya.

Blue Band tidak menggunakan lemak terhidrogenasi dalam produk kami. Lemak trans dapat meningkatkan kadar kolesterol LDL (jahat) dan menurunkan kadar kolesterol HDL (baik).

Mentega adalah sumber makanan yang diam-diam membuat Anda gemuk. Itu karena mentega sebenarnya adalah minyak atau lemak.

Apakah Blue Band boleh langsung dimakan?

Selain cara pembuatannya yang sederhana, bahan-bahannya juga sederhana. Cukup nasi hangat dan Blue Band, lalu bisa langsung disantap.

Margarin pita biru ini mengandung komposisi minyak nabati, air, garam, pengemulsi lesitin kedelai, trisodium sitrat, asam sitrat, antioksidan BHA&BHT, perisa mentega, pewarna betakaroten CI 75130, anato CI75120, kurkumin CI75300, niasin, vitamin E, A , B1, B2 , D dan EDTA.

Perbedaan yang sangat penting dari margarin dan mentega adalah lemak yang terkandung dalam kedua jenis bahan tersebut. Mentega yang berasal dari produk susu memiliki kandungan lemak jenuh yang cukup tinggi, sedangkan margarin yang terbuat dari minyak nabati secara alami mengandung lemak trans.