Harga Coklat Delfi di Alfamart

Harga Coklat Delfi di AlfamartCokelat Delfi merupakan cokelat batangan dengan tekstur lembut dan banyak varian rasa. Cokelat ini merupakan produk dari PT. Petrea Food dan merupakan coklat dari Indonesia. Perusahaan juga memiliki produk coklat lainnya seperti CHACHA, TOP, Treasures dan Chic Choc.

Harga Coklat Delfi di Alfamart
Harga Coklat Delfi di Alfamart

Berapa harga coklat Delfi?

Daftar Harga Cokelat Almond Delfi Terbaru

Daftar harga coklat delfi

  • Delfi Diary Milk Chocolate Almond [65g] Rp 14.500
  • Delfi Almond Chocolate [27g] Rp 7.700
  • Coklat Almond Delphi [1kg] Rp 185.000
  • Delfi Silverqueen Almond Chocolate [65g/4pcs] Rp 70.000

Kakao mengacu pada tanaman, buah dan biji kakao. Buah kakao berwarna hijau keunguan, berubah menjadi kuning saat matang. Garpu berisi biji yang nantinya diolah menjadi cokelat. Jadi kakao masih berupa cokelat alami atau belum diolah.

Kualitas yang konsisten rupanya membuat cokelat SilverQueen menjadi cokelat batangan yang bisa dibilang menjadi favorit masyarakat Indonesia hingga saat ini. Bahkan, SilverQueen menjadi merek permen favorit kalangan remaja di Indonesia dalam laporan bertajuk Top Brand Index 2021 untuk kategori Top Brand Gen Z.

Coklat Delfi terbuat dari apa?

KOMPOSISI: Gula, susu bubuk utuh, mentega kakao, massa kakao, lemak nabati, lemak mentega, pengemulsi lesitin kedelai, perisa sintetik vanila.

Pilih cokelat yang tepat dan sertakan antioksidan, pilih yang mengandung 65 persen kakao. Silver Queen adalah produk makanan coklat dari PT. Ceres, anak perusahaan PT. General Food Industries (GFI) berkedudukan di Bandung, Jawa Barat.

Dikutip dari situs resmi Petra Foods Limited, dijelaskan bahwa perusahaan tersebut pertama kali mendirikan merek SilverQueen dan Ceres di Indonesia pada tahun 1950-an.

Rasa asli dari coklat itu sendiri adalah pahit. Permen manis yang dijual di pasaran merupakan olahan cokelat yang telah diberi tambahan rasa seperti susu dan gula. Produksi coklat dari kakao dimulai dengan pemetikan buah kakao yang sudah matang.

Coklat yang enak merk apa?

Merk coklat paling enak

  1. Coklat silverqueen.
  2. Cokelat Cadbury.
  3. Cokelat Lindt.
  4. Cokelat Khas Magnum.
  5. Cokelat Hershey.
  6. Cokelat olahraga Ritter.
  7. Pembuat cokelat Belgia yang santai.
  8. Cokelat Whitaker.

Le Chocolate Box terpilih sebagai cokelat termahal di dunia. Harganya mencapai 1 juta dollar AS atau Rp 14,4 miliar (kurs Rp 14.366/dolar AS). Mahalnya harga cokelat ini bukan karena mengandung bahan-bahan langka, melainkan di dalam kemasannya terdapat perhiasan koleksi dari Simons Jewellers.

Menurut situs resmi Indomaret, harga Dairy Milk di Indomaret mulai dari Rp9.500 untuk Cadbury Chocolate Dairy Milk varian 30 gram dan diakhiri dengan Rp23.000 untuk varian Cadbury Chocolate Dairy Milk Cashew Nut 90 gram. Berikut daftar harga susu terbaru di Indomaret: No.1.

Apakah Delfi dan SilverQueen sama?

Silver Queen adalah cokelat produksi Petra Foods yang kini berganti nama menjadi Delfi Limited.

SilverQueen adalah merek cokelat batangan terkenal di Indonesia. Cokelat SilverQueen telah ada di Indonesia di bawah PT Petra Food sejak tahun 1950.

Kepopuleran cokelat SilverQueen bermula ketika seorang Burma keturunan Tionghoa, Ming Chee Chuang, tinggal di Garut dan membeli perusahaan cokelat NV Ceres dari Belanda pada 1950-an.

Silver Queen adalah salah satu merek candy bar paling terkenal di Indonesia. Didirikan pada tahun 1950, perusahaan ini beroperasi di bawah PT Petra Food bekerja sama dengan Procter & Gamble untuk pasar dunia, yang juga mengelola Ceres dan Delfi.

Delfi Punya Siapa?

Delfi merupakan salah satu produk coklat dari PT Petra Food yang berdiri pada tahun 1950.

Silverqueen adalah salah satu merek cokelat paling terkenal di Indonesia. Didirikan pada tahun 1950, perusahaan ini berada di bawah naungan PT Petra Food yang juga mengelola Ceres dan Delfi.

Petra Food adalah perusahaan yang didirikan di Indonesia pada tahun 1950 oleh keluarga Chuang. Petra Food merupakan produsen cokelat dengan brand Delfi yang sudah terkenal.

Pada tahun 2009, Forbes menyebut La Madeline au Truffe sebagai cokelat termahal di dunia. Cokelat ini terdiri dari 70 persen cokelat hitam Valrhona, krim, gula, minyak truffle, dan vanila. Truffle French Perigord langka dilapisi ganache dan kemudian digulung dengan bubuk kakao.