Harga Sunscreen Carasun Sachet di Indomaret

Harga Sunscreen Carasun Sachet di IndomaretCarasun Solar Smart UV Protector adalah produk perlindungan matahari dengan SPF45 yang dapat memblokir 97,8 persen UVB dan dilengkapi dengan PA++++ untuk memberikan perlindungan tertinggi terhadap UVA yang dapat memicu hiperpigmentasi dan penuaan kulit dini.

Harga Sunscreen Carasun Sachet di Indomaret
Harga Sunscreen Carasun Sachet di Indomaret

Berapa harga sunscreen Carasun?

Daftar harga sun cream Carasun

  • CARASUN SOLAR SMART UV PROTECTION | Carasun sun protection Rp 15.900 – Rp 110.850
  • CARASUN SOLAR SMART UV PROTECTION | Carasun Sunscreen Rp 15.690 – Rp 110.999
  • Di jual Carasun Sunscreen Solar Smart UV Protector SPF 45 PA dengan harga Rp 346.000
  • Tabir surya Carasun SPF 45 Pa++++ IDR 296.000

Selain itu, Carasun sun protection dibuat tanpa pewangi dan alkohol serta telah teruji secara klinis kecocokannya untuk kulit sensitif. Oleh karena itu, aman digunakan oleh remaja 12 tahun ke atas setiap hari.

Tabir surya carasun untuk usia berapa? Pada artikel di atas dijelaskan bahwa remaja adalah usia antara 14-17 tahun.

Apakah sunscreen Carasun Cocok untuk semua jenis kulit?

Berdasarkan klaimnya, sun cream Carasun cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Produk ini juga diklaim tahan lama, membuat wajah Anda terasa segar hingga 8 jam.

Jika Anda biasanya aktif, gunakan tabir surya 4-5 kali sehari untuk perlindungan optimal.

Menurut rekomendasi dari American Academy of Dermatology, tabir surya harus diaplikasikan setiap hari jika Anda berencana untuk melakukan aktivitas di luar ruangan, baik itu terik matahari maupun cuaca mendung.

Tabir surya terbaik berikutnya untuk remaja adalah tabir surya Carasun. Tabir surya dengan SPF 45 dan PA++++ ini aman digunakan bahkan untuk kulit sensitif karena tidak mengandung alkohol. Teksturnya sangat ringan sehingga sangat nyaman digunakan.

Apa manfaat sunscreen Carasun?

Kelebihan perlindungan matahari Carasun Solar Smart UV Protector

  • Dapat menangkal 97,8 persen UV B dan PA++++ perlindungan tertinggi terhadap UV A yang dapat memicu hiperpigmentasi dan penuaan dini.
  • Tidak menimbulkan white cast (lapisan putih di atas kulit wajah).
  • Meski teksturnya kental, tidak terasa berat di kulit.

Uniknya, tabir surya dari Carasun ini memiliki teknologi CloudLike™️ yang telah dipatenkan. Tekstur produknya ringan saat disentuh dan mudah diserap, sehingga cocok untuk kulit berminyak.

Ini halal dan non-alkohol, sehingga aman digunakan oleh orang dengan kulit sensitif.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, tabir surya sebenarnya tidak mencerahkan kulit Anda. Efek mencerahkan yang terlihat pada kulit umumnya merupakan efek pemutihan akibat reaksi antar bahan.

Apakah sunscreen Carasun Aman?

Tabir surya Carasun dikatakan non-comedogenic, artinya tidak mudah menyumbat pori-pori, aman digunakan pada kulit sensitif dan tidak mengandung pewangi tambahan. Padahal, tabir surya Carasun mengandung alkohol yang baik untuk wajah yaitu stearil alkohol.

Selain itu, produk skin care ini masih aman untuk remaja dengan usia maksimal 15 tahun lho girls. Pasalnya, tabir surya ini terbuat dari pewangi dan alkohol yang baik untuk kulit wajah dan telah teruji secara klinis.

SPF 15 menyaring 93% sinar UVB, SPF 30 memblokir 97% dan SPF 50 memblokir 98% sinar UVB. Angka di atas 50 dianggap tidak valid karena SPF tidak memberikan perlindungan 100% dari radiasi UVB.

Saat menggunakan tabir surya, aplikasi yang tidak merata dapat menyebabkan kulit kusam. Ketidakrataan mencegah tabir surya mencapai kulit dan, seiring waktu, memaparkan area kulit yang tidak terlindungi ke sinar UVA dan UVB langsung.

Setelah memakai sunscreen pakai apa?

Pertama bersihkan wajah Anda

Produk perawatan kulit pertama yang harus Anda gunakan sebelum mengoleskan tabir surya adalah pembersih atau sabun.

Carasun Solar Smart UV Protector mengandung ekstrak beras dan CityStem, merawat kulit dan melindungi dari radikal bebas. Rice extra dapat membantu mengatasi flek hitam pada wajah, melawan tanda-tanda penuaan dan mencerahkan kulit.

Oh iya, sunscreen ini juga sudah terdaftar di BPOM dan memiliki sertifikasi Halal lho! Nah, kemarin Rabu (07/04), Carasun resmi dirilis dengan menggelar 3 rangkaian acara secara bersamaan yaitu Presscon, Store Owner Gathering dan IG Live.

Carasun memiliki tekstur yang mudah diserap tubuh dan bersifat non-comedogenic sehingga tidak akan menyumbat pori-pori penyebab jerawat. Dengan tambahan formula bebas alkohol, tabir surya ini dibuat dengan Rice Extrakt, suku kota, terlengkap, mampu menutrisi kulit dan menjaganya tetap segar.