Harga Feminax di Apotik

Harga Feminax di ApotikFEMINEX adalah obat yang digunakan untuk mengatasi nyeri, panas dalam dan pusing saat haid atau haid. Feminax Obat Nyeri Haid [1 Box Isi 50] merupakan obat khusus wanita yang setiap tabletnya mengandung Paracetamil 500mg, Phenylpropanolamine HCl 12.5mg dan Chlorpheniramine Maleate 1mg yang berkhasiat untuk meredakan nyeri saat haid.

Harga Feminax di Apotik
Harga Feminax di Apotik

Berapa harga obat Feminax di apotek?

Sekarang kamu bisa beli Feminax online mulai dari Rp 2.500 per strip (isi 4).

Feminax Smooth Menstruation dapat digunakan untuk menunjang kelancaran haid dan meredakan nyeri haid. Feminax Melancarkan Haid mengandung bahan-bahan alami seperti lengkuas, kunyit, asam jawa dan yuin zhi untuk membantu melancarkan haid dan meredakan kram haid lainnya.

Jika siklus haid berlangsung lebih dari 35 hari, maka bisa dikatakan Anda mengalami keterlambatan haid. Penyebabnya bisa bermacam-macam, salah satunya adalah stres. Ciri-ciri terlambat haid yang disebabkan oleh stres yaitu: Menstruasi berlangsung lebih lama atau lebih singkat.

Selama rentang waktunya antara 21 sampai 35 hari, masih dianggap normal. Beberapa wanita dapat mengalami periode terlambat yang tidak biasa, dengan penundaan satu minggu hingga satu bulan.

Obat Feminax itu untuk apa?

Untuk meredakan nyeri saat haid (dysmenorrhea) dan kolik. penyakit ginjal. Dapat meningkatkan risiko kerusakan hati pada pasien yang mengonsumsi alkohol.

Makanan berikut ini disebut-sebut bisa mempercepat haid.

  1. Kunyit. Yang pertama adalah kunyit.
  2. Jahe. Jahe adalah bumbu segar yang juga harus Anda konsumsi jika Anda memiliki masalah dengan menstruasi yang tertunda.
  3. Nanas.
  4. kedelai.
  5. Vitamin C.
  6. Kayu manis.

Biasanya gejala ini muncul karena masalah organik. Nyeri haid terjadi karena adanya kelainan pada daerah panggul seperti fibroid, kista, adenomiosis (darah membusuk yang masuk ke dinding rahim), endometriosis (darah membusuk yang masuk ke perut dan radang panggul).

Apakah boleh minum Feminax saat haid?

Kandungan paracetamol pada Feminax memblokir reseptor saraf pusat di otak untuk merasakan nyeri. Sedangkan Ekstrak Hiosiami digunakan untuk mengurangi kejang otot saat menstruasi. Karena itu, Feminax sebenarnya aman diminum setiap kali Anda mengalami nyeri saat haid.

Beberapa wanita tidak menstruasi bahkan sampai sebulan, dan kondisi ini seringkali dikaitkan dengan kehamilan, meski sebenarnya ada beberapa kemungkinan lain selain kehamilan. Terganggunya siklus menstruasi juga umumnya disebabkan oleh stres, ketidakseimbangan hormon, dan perubahan berat badan.

Minum air jahe seringkali menjadi cara yang dianjurkan untuk memulai menstruasi. Untuk mendapatkan manfaatnya, rebus jahe dalam panci kecil berisi air panas. Anda juga bisa menambahkan gula atau madu agar rasanya lebih nikmat.

Pada hari pertama menstruasi, kadar prostaglandin biasanya meningkat. Itu sebabnya hari pertama haid sering terasa nyeri. Mungkin rasa sakit itu muncul bahkan beberapa hari sebelum menstruasi. Semakin tinggi kadar prostaglandin, semakin intens rasa sakit yang Anda rasakan di perut.

Efek samping Feminax apa?

Beberapa kemungkinan efek samping dari Feminax adalah: Sakit kepala. Pusing. Demam.

Bila dikonsumsi sesuai aturan pakai dan dosis yang dianjurkan, Kiranti secara umum aman. Namun pada beberapa orang, kandungan kunyit pada Kiranti dapat menimbulkan efek samping seperti pusing, mual, sakit perut, atau diare.

Tanda kehamilan dengan gejala haid terkadang mirip dan sepertinya tidak ada perbedaan. Keduanya dapat menyebabkan nyeri dada, kram perut, dan gejala lainnya. Sebaliknya, terlambat haid sebagai tanda kehamilan dengan sebab lain terkadang terlihat sama tanpa ada perbedaan.

Kiranti nyeri haid warna apa?

Kiranti ini dikemas dalam botol berwarna biru dan diformulasikan dengan bahan utama jahe. Jahe dapat membantu mengontrol produksi darah agar tidak berlebihan. Jahe juga memiliki sifat antiradang alami yang dapat mengurangi nyeri saat haid.

Mandi air hangat membantu meredakan nyeri atau kram saat menstruasi. Air hangat atau sedikit panas dapat membantu mengendurkan otot perut, meningkatkan sirkulasi, dan meredakan ketegangan. Selain mandi air hangat, Anda juga bisa menggunakan bantalan hangat atau botol air panas.

Untuk sakit perut. Oleh karena itu, untuk meredakan akhir haid, cobalah minum minuman herbal seperti teh chamomile atau air rebusan jahe. Biji kayu manis dan adas juga merupakan herbal yang dapat membantu mengatasi nyeri haid.