Harga Minyak Sunco 2 Liter di Alfamart

Harga Minyak Sunco 2 Liter di AlfamartSunco merupakan salah satu merek minyak goreng yang cukup dikenal masyarakat. Minyak nabati ini memiliki tampilan air mengalir yang jernih dan rendah lemak jenuh. Dengan kandungan tersebut dapat menurunkan resiko kanker dan kolesterol, sehingga tidak cepat menghitam dan juga membeku.

Harga Minyak Sunco 2 Liter di Alfamart
Harga Minyak Sunco 2 Liter di Alfamart

Berapa harga minyak Sunco 2 liter di Alfamart?

Harga minyak goreng hari ini Jumat 18 November 2022 di Alfamart : SunCo 2 liter Rp 34.900.

Minyak sawit segar adalah kunci untuk membersihkan minyak goreng. Semakin jernih minyak goreng, semakin kecil kemungkinannya untuk berubah menjadi hitam/teroksidasi saat digoreng, sehingga meminimalkan risiko kanker dalam tubuh manusia. Minyaknya bisa diminum.

Menurut Permendag No. 6 Tahun 2022, minyak goreng curah adalah minyak goreng sawit yang dijual kepada konsumen dalam keadaan tidak dikemas dan tidak dibubuhi label atau merek dagang. Sedangkan minyak goreng kemasan polos adalah minyak goreng sawit yang dikemas dalam kemasan yang lebih ekonomis.

Minyak goreng asli memiliki bau yang khas, seperti minyak kelapa atau bahkan lebih tidak berbau. Namun jika terdeteksi bau lain seperti anyir, amis, atau bahkan bau menyengat lainnya, bisa dipastikan minyak tersebut palsu atau tidak normal.

Berapa harga minyak goreng di Alfamart?

Namun rata-rata harga minyak goreng di Alfamart dan Indomaret berkisar antara Rp18.000 hingga Rp35.000 untuk kemasan 1 dan 2 liter. Jika dirinci, harga rata-rata satu liter minyak goreng antara Rp 18.000 hingga Rp 25.000.

PT Musim Mas adalah perusahaan yang berbasis di Medan, Indonesia. Produsen minyak goreng merek Sanco ini berdiri sejak tahun 1972.

Efek jangka panjang dari konsumsi minyak curah menyebabkan risiko kanker, peningkatan kadar kolesterol darah dan kemudian berimplikasi pada peningkatan risiko penyakit kardiovaskular. Tan Shot Yen mengimbau masyarakat untuk tidak menggunakan minyak curah yang belum jelas kesehatannya.

Minyak Sunco 2 liter per dus isi berapa?

Minyak goreng sunco 2 liter (1 karton isi 6)

Minyak Sunco 2l terbuat dari buah sawit segar pilihan dan dikatakan mengandung vitamin A. Minyak goreng sunco dikenal bening karena minyak goreng ini telah melalui 5 proses pengolahan dan 3 proses pemurnian serta 2 kali penyaringan.

Oli Sania 1 liter Per pc Rp 11.000, silahkan chat dulu, tanya stok… silahkan order kelipatan 6 pcs

SunCo Oil yang dijual dipasaran tersedia dalam kemasan yang berbeda. Ada kemasan isi ulang 500ml, 1 liter dan 2 liter, kemasan sachet 2 liter dan kemasan terbesar yaitu kemasan 5 liter.

Minyak Sunco 1 liter per dus isi berapa?

Sanko minyak goreng 1 liter 1 dus isi 12 botol.

Salah satu penyebab kenaikan harga minyak goreng di Indonesia adalah terbatasnya produksi minyak sawit seiring dengan kenaikan harga minyak goreng dari triwulan IV tahun 2021 hingga awal triwulan pertama tahun 2022.

Minyak Goreng Sunco terbuat dari buah sawit pilihan dan diperkaya dengan kandungan vitamin A. Penggunaan buah sawit segar dalam Minyak Sunco dikarenakan proses pengolahan dimulai paling lambat 24 jam setelah buah sawit dipanen.

Grup Musim Mas adalah perusahaan kelapa sawit yang terintegrasi secara vertikal yang menawarkan portofolio produk hilir yang luas.

Harga minyak goreng Sunco 2 liter berapa?

2 liter minyak Sunco harganya sekitar Rp 27.000 dan 1 liter minyak Sunco harganya sekitar Rp 14.500.

Musim Mas memproduksi beberapa minyak goreng dan margarin terpopuler di Indonesia. Merek kami seperti Sunco, Margareta, Surya Gold dan Rajni Gold dikenal dengan kualitas dan kinerjanya dan sangat populer di kalangan keluarga dan produsen makanan di Asia, terutama di India dan Indonesia.

Keunggulan utama yang menjadikan Sunco terbaik adalah proses pembuatannya yang melalui 5 tahap. Yang pertama adalah proses pembersihan hingga 3 kali. Baru setelah itu minyak goreng ini melalui proses penyaringan sebanyak dua kali. Tak heran jika kualitas minyak goreng ini sangat bagus.

Faktor global penyebab kenaikan harga minyak goreng. Yang pertama disebabkan oleh peningkatan permintaan dari negara-negara pengguna CPO (minyak sawit mentah) terbesar (India dan China) Permintaan meningkat karena ekonomi negara-negara besar membaik.