Harga Micellar Water Garnier di Alfamart

Harga Micellar Water Garnier di AlfamartGarnier Micellar Water merupakan inovasi produk pembersih wajah yang menggunakan molekul misel atau misel. Molekul ini bertindak seperti magnet untuk membersihkan segala sesuatu mulai dari riasan ringan hingga riasan tahan air.

Harga Micellar Water Garnier di Alfamart
Harga Micellar Water Garnier di Alfamart

Berapa harga micellar Water Garnier?

Harga terbaik Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Water Pink 125ml di Indonesia adalah Rp 17.000.

Jangan cuci muka setelah menggunakan micellar water. Hal ini karena micellar water sendiri merupakan pembersih wajah berbahan dasar air yang digunakan sebagai langkah awal dalam proses dual cleansing. Micellar water hanya mengangkat kotoran dan sisa makeup di permukaan kulit wajah.

Garnier Micellar Cleansing Water Vitamin C dapat menjadi pembersih pertama pilihan Anda untuk membersihkan kulit wajah agar tampak bercahaya dan bercahaya. Diformulasikan dengan teknologi misel untuk menghilangkan hingga 99% kotoran dan riasan. Mengandung vitamin C membantu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.

Sebelum digunakan, Anda perlu mengocoknya terlebih dahulu agar semua unsur di dalamnya dapat bercampur dan efektif membersihkan wajah Anda. Jika tidak dikocok, maka micellar water tidak bisa membersihkan wajah secara maksimal.

Berapa harga micellar Water Garnier 50ml?

Harga Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Water Pink 50ml terbaik di Indonesia adalah Rp 15.500.

Ini bahkan lebih benar jika ruam bertahan lama atau Anda menggunakan produk setelah berkali-kali. Efek ini disebabkan oleh bahan kimia dalam air misel yang mengiritasi kulit wajah Anda.

Cocok untuk kulit kombinasi dan cenderung berminyak/berjerawat./n/n Garnier Micellar Water adalah inovasi pembersih wajah terbaru dengan molekul micellar yang dapat mengangkat kotoran dan minyak seperti magnet tanpa perlu dibilas.

Namun, micellar water justru mengandung surfaktan yang dapat menarik minyak di wajah Anda. Dengan kata lain, jika tidak dibilas, wajah kita bisa menjadi kering dan menghasilkan lebih banyak minyak di wajah

Berapa harga micellar Water Garnier 400 ml?

  • Harga Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Water Pink 400ml terbaik di Indonesia adalah Rp 19.000.
  • Harga Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Water Blue 125ml terbaik di Indonesia adalah Rp 17.900.

Garnier Micellar Cleansing Water Rose mengandung molekul misel yang aman digunakan untuk jenis kulit tertentu karena dapat mengontrol minyak dan menghilangkan riasan dengan bersih. Produk ini tidak mengiritasi wajah.

Yang benar adalah menggunakan pembersih wajah terlebih dahulu, kemudian mencuci muka dengan toner, setelah itu yang terakhir adalah menggunakan tonik,” kata salah satu konsultan kecantikan Martha Tilaar di Jakarta beberapa waktu lalu.

Apakah micellar Water ada di Indomaret?

Promo Pembersih Wajah Garnier Micellar Water Cleansing di Indomaret. Diskon 11%, harga promo Rp 14.500, harga reguler Rp 16.300, luar Jawa Bali + Rp 1.000.

Aplikasi micellar water untuk jenis kulit berminyak dapat digunakan dua sampai tiga kali sehari pada pagi dan sore hari. Sedangkan untuk jenis kulit kering dan sensitif sebaiknya digunakan sehari sekali pada malam hari.

Garnier Micellar Water Yellow Variant Vitamin C. Produk dengan argan oil dan vitamin C ini mencerahkan kulit wajah dengan sangat baik. Dengan menggunakan produk ini akan membuat kulit terasa lebih cerah dan segar serta noda hitam pada wajah akan memudar.

Garnier Micellar Air Pembersih Biru. Mirip dengan Micellar Cleansing Water Pink, Garnier Micellar Cleansing Water Blue merupakan pembersih wajah dengan tekstur yang ringan seperti air dan dapat membantu menghilangkan makeup dan kotoran di wajah.

Apa tanda micellar water tidak cocok?

Reaksi kulit akibat penggunaan micellar water yang tidak sesuai dengan kulit tidak selalu ditandai dengan iritasi kulit, kering atau bahkan timbul jerawat. Bisa jadi itu tandanya kamu kurang cocok menggunakan micellar water jika kulitmu terlihat lebih kusam.

Setelah seharian beraktivitas, hilangkan semua kotoran di wajah dengan micellar water lalu bersihkan dengan toner. Micellar water juga bisa digunakan jika ingin mengaplikasikan kembali tabir surya. Tabir surya harus selalu dioles ulang minimal 2 jam sekali.

Meski tidak menggunakan make up, kulit wajah harus dibersihkan terlebih dahulu dengan micellar water. Pasalnya, paparan polusi udara, debu dan kotoran, serta tabir surya yang tidak dibersihkan dengan baik bisa menjadi awal dari segala masalah kulit Anda, salah satunya jerawat.