Advertisements
Inilah 3 Artis Cantik Mantap Pindah Agama dan Akhirnya Berhijab, Nomor 2 Anak Pendeta

Inilah 3 Artis Cantik Mantap Pindah Agama dan Akhirnya Berhijab, Nomor 2 Anak Pendeta

Advertisements

DALAM percaturan hiburan, kerapkali kedengar info aktris yang memutus untuk hijrah, jadi seseorang mualaf. Siapa sajakah mereka?

Terus bagaimanakah perjalanan banyak selebritis elok ini sampai memutus jadi mualaf berjilbab? Berikut peristiwa 3 aktris yang hijrah itu.

Nathalie Holscher

Istri Sule yang baru-baru ini melahirkan seseorang putra ini ternyata mengakui udah mendapat hidayah sudah lama, loh.

“Ada pria membisiki saya, dari yang lambat sekali hingga terang katakan, ‘asyhadu anla ilaaha illaahu,’ lalu mendadak lampu di kamar serta AC mati sementara itu saya tonton dari sirkulasi di luar gak mati lalu jebret hidup kembali, takut donk,” jelasnya.

BACA JUGA : Cara Trading Forex Gratis $100 dari OctaFX

Walaupun hidayah itu gak langsung dirinya sendiri yakin, akan tetapi selanjutnya Nathalie baik buat berganti agama di 22 Agustus 2020 lalu di muka Sule yang ketika itu masih dengan status selaku pujaan hatinya. Saat ini, Nathalie udah meyakini dengan agama anyarnya serta baik berjilbab.

Astrid Margaretha

Istri Uya Kuya, Astrid Margaretha memutus untuk ganti namanya habis berganti kepercayaan jadi Astrid Khairunisha. Dirinya sendiri lantas baik memakai kerudung gak lama habis berganti agama.

Akan tetapi siapa duga kalau eks bentuk elok ini adalah putri dari pendeta. Diawalnya perjalanannya jadi mualaf, Astrid sampai mendapat tentangan dari ke-2 orangtuanya, loh.

BACA JUGA : Aplikasi Trading Terbaik untuk Pemula, Mudah Digunakan!

“Sesuai hijrah sesungguhnya orang-tua tahu. Mukenahku dibuang, sajadahku untuk apa ini, pernah seperti begitu. Saya ngalamin sejumlah hal yang barangkali sebagian orang berganti kepercayaan pernah ngalamin hal semacam itu,” paparkan Astrid di channel Youtube Venna Melinda sejumlah waktu yang lalu.

Angel Lelga

Dilansir dari bermacam sumber, eks istri Vicky Prasetyo ini udah 17 tahun jadi seseorang muslimah sejak mulai dirinya sendiri masih mempunyai posisi selaku istri raja dangdut, Rhoma Irama.

“Ya untuk saya agama Yang saya mengambil, semuanya baik untuk saya. Namun ya saya nalarnya memutuskan muslim, ya saya kerjakan dengan bagus insya allah,” pungkasnya.

Angel lantas mengakui sempat mendapat tentangan dari keluarganya ketika memutuskan jadi seakan mualaf.

“Diantaranya bagaimana saya memutus jadi mualaf sendiri tanpa ada keluarga. Mendapat kemurkaan oleh keluarga udah saya lintasi. Namun saya yakin sewaktu memutuskan suatu lebih bagus dijalan Allah, ya saya meyakini Allah memutuskan satu orang,” tambahnya.