Advertisements
laura ana

Innalillahiwainnailaihirojiun! Selebgram Edelenyi Laura Alias Laura Anna Meninggal Dunia

Advertisements

Edelenyi Laura Anna atau dikenali Laura Anna wafat. Selebgram yang sedang hadapi kasus kecelakaan mobil bersama Gaga Muhammad ini mengembuskan napas paling akhir dalam umur 21 tahun.

Berita Laura wafat dikatakan selebgram Aan Story lewat feature Instagram Stories, Rabu (15/12/2021). Dia mengupload photo kebersama-samaan dengan Laura.

“Ikut berpulang ke rahmatullah adik kami ‘Edelenye Laura Anna’,” catat Aan Story.

 

BACA JUGA : Aplikasi Trading Terbaik untuk Pemula, Mudah Digunakan!

Emotikon Menangis

Aan Story tuliskan perkataan bersedih cita atas keperginya Laura Anna dengan emotikon menangis. Dia tetap tidak yakin ketahui teman dekatnya itu wafat.

“Innalillahi wainnailaihirojiun,” tulisnya kembali.

Bencana Kecelakaan

 

Nama Laura Anna muncul setelah Laura mengalami kecelakaan bersama kekasihnya, Gaga Muhammad, 8 Desember 2019, dulu. Mobil yang dikendarai oleh Gaga Muhammad menubruk truk yang pas ada di depannya.

Lumpuh

 

Karena kejadian itu, Gaga cuman alami cedera enteng, dan Laura alami cidera saraf tulang belakang atau Spinal Cord Injury yang menyebabkan kakinya alami kelumpuhan.

Gaga Tidak Bertanggung Jawab

 

Gaga dipandang tidak bertanggungjawab atas kejadian kecelakaan itu dengan memakai kartu credit Laura untuk lakukan trasaksi saat kekashinya sedang terbujur lemas. Selang beberapa saat jalinan mereka juga dipastikan sudah usai.