Advertisements
Bikin Syok! Segini Pendapatan YouTubers yang Undang Fuji Adik Mendiang Bibi Andriansyah

Bikin Syok! Segini Pendapatan YouTubers yang Undang Fuji Adik Mendiang Bibi Andriansyah

Advertisements
Warga saat ini sedang menyorot biaya yang ditetapkan Fuji adik almarhum Bibi Andriansyah saat diundang menjadi tamu dalam beberapa content YouTube.
Ini jadi perhatian selesai Nikita Mirzani beberapa lalu ungkap jika adik ipar almarhum Vanessa Angel itu memasangkan biaya Rp30 juta dalam sekali tampil.
 
Hingga kemudian, agen content YouTube Nikita tidak mampu bayar dan pada akhirnya tidak berhasil mengundang Fuji dan berita ini jadi perhatian.
 
 
Selanjutnya, pakar kartu tarot Denny Darko ikut juga berbicara masalah biaya Fuji. Bahkan juga, dia membedah pendapatan dari YouTubers yang mengundang wanita 19 tahun itu mejadi tamu.
 
“Nach Fuji di sini berkekuatan kata penelusuran yang besar sekali ketika seperti saat ini selainnya Gala Sky, Vanessa Angel dan Bibi, dan dengan mengundang Fuji automatis content itu akan terpansos atau naik,” ungkapkan Denny.
 
 
“Selanjutnya saat ia diundang karena itu ia akan sudah pasti tentukan biaya yang sebuah ya imbal jasa dari mengundang orang ini barusan untuk tiba yang saya berpikir ini lumrah dan ini ialah satu perihal yang terjadi dalam jagat hiburan,” tambah Denny.
 
Denny menganalisa dari salah satunya content video yang mengundang Fuji dan mengulas masalah segi yang lain dan mengenai hidupnya.
 
 
“Yok kita akan kalkulasi cpm-pert video yang mengundang Fuji ini. barusan misalnya kita saksikan di tempat ini ada content dari Farida Nurhan. Beliau di sini mengupload ada dua video satu videonya kembali ini 7,empat juta,” ikat Denny.
 
 
Selanjutnya memakai kalkulator, rupanya Farida Nurhan dapat memperoleh sekitaran Rp180 juta dalam 2x penyiaran video yang tampilkan Fuji. Jumlah itu belum dikumpulkan dengan ongkos endrose dan yang lain.
 
 
“(Sekitar Rp180 juta) Tetapi ingat ini semua di luar ongkos endorse yakni terpisah, karena uang ini uang tiba dari YouTube jika endorse ya tambah kembali,” tandas Denny