Advertisements
alasan rizki da talak nadya

Mengejutkan! Bukan Soal Tak Akui Anak, Terungkap Inilah Alasan Rizki DA Talak Cerai Nadya Mustika

Advertisements
Biduk rumah tangga pelantun dangdut Rizki DA dan Nadya Mustika ramai kembali jadi pembicaraan. Sesudah sempat berbaikan, sekarang bekas pacar Lesti itu kembali ajukan permintaan pisah ke si istri.
Pengajuan permintaan pisah Rizki DA sendiri telah masuk di tanggal 23 November 2021 di Pengadilan Agama Bandung. Sesudah ramai simpang-siur argumen perpisahan Rizki yang pernah menunjuk jika baby Syaki bukanlah darah dagingnya, Mustofa sebagai Humas Pengadilan Agama Bandung ungkap bukti sebetulnya.
 
 
“Argumennya karena tidak ada kesesuaian, tidak ada sama-sama pemahaman keduanya. Itu garis besarnya, tetapi selengkapnya kan kelak dalam persidangan akan tersingkap,” kata Mustofa dalam pertemuan jurnalis virtual masalah perpisahan Rizki DA dan Nadya Mustika, seperti dikutip dari Insertlive.

1. Telah Beberapa Kali Cerai

Dari pernyataan Mustofa, dijumpai jika Rizki DA beberapa kali sudah jatuhkan cerai ke Nadya. Tetapi hal tersebut tidak dipandang syah karena tidak disampaikan di sidang seperti proses yang berjalan.
 
 
“Jika di pengadilan kan apa yang disebutkan di luar pengadilan itu tidak dipandang ada perpisahan . Maka perpisahan dipandang syah sesudah ada keputusan pengadilan dan suami telah jatuhkan cerai di muka sidang,” bebernya.
 
“Jika dalam surat permintaannya diterangkan itu ada telah 2x dijatuhkan cerai karena ada konflik. Tetapi itu tidak dipandang seperti satu perpisahan sah. Karena saat ini kan yang sah itu di pengadilan, tidak ada istilah cerai berapa saja suami ucapkan cerai itu tidak dipandang,” tambahnya.

2. Tidak Datang Sidang

Dalam sidang pisah pertama itu ternyata Rizki atau Nadya Mustika tidak datang. Oleh karena itu, sidang akan diteruskan lusa.
 
 
“Yang sidang pertama cuman kuasanya saja. Sidang kembali tanggal 9 Desember jika tidak salah,” tutur Subai.
 
Perpisahan ke-2 nya pasti buat warganet kaget bukan main. Pasalnya beberapa lalu, Rizki dan Nadya telah kelihatan serasi.

3. Telah Tercatat di Pengadilan

Disamping itu, Subai menyebutkan permintaan pisah Rizki 2R telah tercatat dalam nomor kasus 2790/Pdt.G/PA.Badg. Dia menjelaskan Rizki DA diutarakan ajukan permintaan pisah pada 23 September 2021 kemarin.
 
“Tertera dalam Nomor Kasus 2790/Pdt.G/PA.Badg atas nama Rizky Syafrudin dan istrinya itu,” tegasnya.
 
 
Dijumpai Rizki 2R dan Nadya Mustika menikah pada 17 Juli 2020, tetapi belum genap menikah ke-2 nya dijumpai pisah tempat tidur. Namun, pada akhirnya Rizki 2R sempat terima semua kondisi dan berbaikan dan kembali melangsungkan ijab kabul ke-2 mereka dilaksanakan di Medan pada Lebaran Idul Adha tempo hari.

4. Kerap Diberitakan Rengat

Bukan ini kali saja rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu diberitakan rengat. Awalnya telah marak kedengar bila jalinan ke-2 nya tidak bagus.
Rizki bahkan juga dijumpai hapus beberapa fotonya bersama Nadya di Instagram pribadinya. Karena hal itu warganet makin bertaruh jika rumah tangga Rizki dan Nadya ada di ujung sundul.
 

5. Berbaikan dan Kembali Mesra

Tetapi berita itu surut saat Rizki dan Nadya kelihatan berbaikan dan kerap membagi peristiwa kebersama-samaan mereka. Ke-2 nya datang pada acara keluarga besar bersama putra semata-mata wayangnya.
 
Kesolidan keluarga Rizki dan Nadya juga sempat memetik sanjungan dari warganet. Mereka dipandang cocok dan jadi keluarga yang solid.