Advertisements
Inilah Penjelasan Nikita Mirzani, Tanggapi Klarifikasi Fuji Soal Honor Rp 30 Juta Di Channel Youtubenya

Inilah Penjelasan Nikita Mirzani, Tanggapi Klarifikasi Fuji Soal Honor Rp 30 Juta Di Channel Youtubenya

Advertisements
Aktris Nikita Mirzani menyikapi verifikasi Fuji, adik ipar almarhum Vanessa Angel, masalah penempatan biaya Rp 30 juta untuk tampil di podcast.
Nikita Mirzani memandang verifikasi Fuji hanya omong kosong.
 
Masalahnya pada 11 November atau tujuh hari pascakecelakaan yang tewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Nikita Mirzani menyebutkan Fuji sudah tampil di monitor kaca.
 
 
“Anda ngomong bete krn sedang 7harian makannya Anda blang klo ingin undang biaya nya 30 jt. Tetapi di tgl yang serupa yakni 11 des (November) anda telah wara wiri di TV,” catat Nikita Mirzani diambil Kompas.com dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Jumat (10/12/2021).
 
Dia mengingatkan jika tapak jejak digital Fuji ada dan dapat dijangkau oleh siapapun.
 
 
“Tapak jejak digital semuanya ada. Anda masih kecil jgn pintar ngarang narasi yah,” tutur Nikita.
 
Pembawa acara itu selanjutnya memperlihatkan bukti chat di antara team saluran YouTube yang mengundang adik Bibi Andriansyah untuk datang di podcast dengan Fuji.
 
 
Dari pembicaraan itu, dijumpai Fuji mendapatkan penawaran untuk ke-2 kalinya pada 17 November jadi guest star berpenghasilan Rp 2,lima juta.
 
Tetapi, Fuji menampik penawaran itu karena dia memasangkan biaya Rp 10 juta besama kakaknya, Fadly.
 
“Maaf kak bujet saya dan abang Fadly 10 juta kak samain dgn tv. Tidak dapat di rate begitu,” begitu balasan Fuji.
 
Nikita memperlihatkan bukti chat dari faksi saluran YouTube yang punya niat mengundang Fuji untuk pertamanya kali ke podcast mereka.
 
Saat diundang, disebut jika Fuji minta bayaran Rp 30 juta.
 
 
Dengan bukti-bukti itu, Nikita memandang jika verifikasi Fuji memasangkan biaya Rp 30 juta sebagai penampikan secara lembut hanya omong kosong.
 
“Jadi kalau argumen Anda krn 7 harian itu bullshit. Dari tim langit juga tidak memaksakan Anda untuk ingin di wwcr,” catat Nikita.
 
Sebelumnya telah dikabarkan, Fuji menceritakan jika dia memperoleh penawaran datang di podcast kira-kira tujuh hari pascakecelakaan yang tewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.
 
Berasa kecewa dengan penawaran itu, Fuji pada akhirnya memasangkan biaya Rp 30 juta bila memang ingin mengundang dianya.
 
“Itu tuch ia nanyainnya cocok tujuh harian, jadi cukup sensi (peka) saya ditanyakan,” kata Fuji diambil Kompas.com dari saluran YouTube MOP Kanal.
 
“Ngelihat sikon (keadaan dan keadaan), tujuannya saya kembali masih nangis-nangis tujuh harian, masih pengajian, terus ada yang nge-WA (WhatsApp) ya kecewa sich, tujuannya ia telephone, saya anggap mengapa, terus nanyain itu (honor) ya kecewa lah saya,” papar ia.
 
Fuji selanjutnya benarkan jika memasangkan biaya Rp 30 juta ialah langkah lembut dianya menampik datang di podcast.