Advertisements

Terungkap! Inilah Alasan Rizki DA Talak Cerai Nadya Mustika

Advertisements

Rizki DA sudah ajukan permintaan pisah dengan Nadya Mustika di Pengadilan Agama Bandung. Pengajuan permintaan pisah itu telah masuk pada 23 November 2021.

Mustofa sebagai Humas Pengadilan Agama Bandung menjelaskan jika argumen perpisahan itu karena kedua pihak akui tidak pas dan tidak sama-sama pemahaman keduanya.


BACA JUGA : Terjawab Sudah Ini Alasan Rizki DA Serius Cerai Lagi, Maksud Foto USG Nadya Terkuak, Kakak: Gak Lama

“Argumennya karena tidak ada kesesuaian, tidak ada sama-sama pemahaman keduanya. Itu garis besarnya, tetapi selengkapnya kan kelak dalam persidangan akan tersingkap,” kata Mustofa dalam pertemuan jurnalis virtual masalah perpisahan Rizki DA dan Nadya Mustika


BACA JUGA : Mengharukan! Kisah Rukmini Korban Semeru, Tak Tega Tinggalkan Ibunya yang Renta Saat Gunung Semeru Meletus, Keduanya Ditemukan Tewas Berpelukan

Mustofa akui Rizki DA beberapa kali sudah jatuhkan cerai secara lisan ke Nadya.

Tetapi, cerai itu tidak dipandang syah karena tidak disampaikan di sidang seperti proses yang berjalan.


BACA JUGA : Wajib Waspada! Ibu dan Istri Ungkap Tanda-Tanda Ameer Azzikra Sebelum Meninggal, Inilah Tandanya

“Jika di pengadilan kan apa yang disebutkan di luar pengadilan itu tidak dipandang ada perpisahan . Maka perpisahan dipandang syah sesudah ada keputusan pengadilan dan suami telah jatuhkan cerai di muka sidang,” bebernya.


BACA JUGA : Viral! Inilah Percakapan Korban Gunung Merapi Yang Diungkap Gus Miftah, Kisah Rumini dan Ibunya yang Ditemukan Tewas Berpelukan

“Jika dalam surat permintaannya diterangkan itu ada telah 2x dijatuhkan cerai karena ada konflik. Tetapi itu tidak dipandang seperti satu perpisahan sah. Karena saat ini kan yang sah itu di pengadilan, tidak ada istilah cerai berapa saja suami ucapkan cerai itu tidak dipandang,” tambahnya.

BACA JUGA : Ameer Azzikra Meninggal, Ternyata Karena Mangidap Penyakit Ini, Anda Perlu Waspada

Semenjak awalnya pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika telah diwarnai konflik. Bahkan juga Rizki secara terus-terang akui jika pernah jatuhkan cerai pada Nadya.