Advertisements

Inilah Isi Catatan Akhir Novia Widyasari Bikin Nyesek, Netizen: Ya Alloh, Sakit Banget Bacanya

Advertisements

Waktu lalu, populer di social media seseorang mahasiswi elok asal Mojokerto, Novia Widyasari Rahayu yang bunuh diri di atas kuburan ayahnya di pemakamam Islam (TPI) Dukuh Sugihan, Sooko Mojokerto, Jawa Timur di Kamis 2 Desember 2021.

Mendiang Novia Widyasari mahasiswi elok Kampus Brawijaya Malang yang mati gara-gara bunuh diri beberapa saat lalu nyatanya tinggalkan suatu catatan akhir yang begitu sentuh hati.

Catatan akhir Novia Widyasari terkait tumpahan hatinya sempat populer di bermacam social media. Catatan terkait tumpahan hati Novia itu bertajuk Red Velvet Paling akhir.


BACA JUGA : Mesothelioma – Reading Relevant Books Helps Reduce the Pain

Berikut isi cuplikanya:

Red Velvet Paling akhir

Sehabis sejak keperginya ayah saya tidak miliki perisai

Sewaktu ada orang yang menyakitiku saya cuma dapat berlindung di kuburan ayah bertopang di pusar (a) kadangkala, membuatku terasa makin tenang

Ibu repot melipurku, memberikan rawon racikannya menyuapkan sesendok impian di “masih di tempat ini sama ya, nak” tuturnya

Hari itu, terasa sakit itu hadir kembali didampingi semua minum favoritku, saya pamit dalam dunia, saya pengin susul Ayah biar gak ada kembali yang berani menyakitiku


BACA JUGA : What is the Mesothelioma Life Expectancy?

Tuhan, saya titipkan mama pada kamu kuatkan dia, teguhkan dia.

Catatan akhir Novia dicatat sebelumnya ia menyudahi hidupnya gara-gara bunuh diri di atas kuburan ayahandanya di pemakamam Islam (TPI) Dukuh Sugihan, Sooko Mojokerto, Jawa Timur.

Novia nekad menyudahi hidupnya di kira sebab stres merasakan terus-menerus persoalan dalam kehidupannya. Novia mengakui dicabuli oleh si pujaan hati Randy Bagus Hari Sasongko sampai diperintah menggugurkan kandungannya 2x. Randy yang waktu ini udah ditentukan selaku terduga masalah aborsi pujaan hatinya sebagai yang menimbulkan korban bunuh diri.

Lihat tulisannya itu banyak netizen yang terjamah sampai menangis membacanya seperti turut merasai sakitnya yang Novia rasakan.

“Ya allah sakit sekali bacanya #SAVENOVIAWIDYASARI,” tuliskan account Twitter @blackruby_96 dilansir SeputarTangsel.com di Senin, 6 Desember 2021.

“Lihat poto ini, ada berduka, sedih, murka, pilu yang sampai ibaratnya menundukkan kerasnya letusan Semeru.


BACA JUGA : Surviving Mesothelioma – Fighting This Life Threatening Enemy

Membaca pesan2nya, keterasingannya, kesusahannya. Mengandaikan mamanya. Kenapa manusia dapat demikian kejam melukai seseorang wanita kurang kuat?#SAVENOVIAWIDYASARI,” kata account Twitter @GIHindu.

“I’m not an indonesian girl but reading about her really breaking my heart. rest in peace #SAVENOVIAWIDYASARI,” lanjut account

Twitter @yemimmie

“”Belajarlah mempunyai empati di putusan pihak lain. Sekalinya putusan itu tak pas. Pekerjaanmu bukan menilainya amal satu orang.

Pekerjaanmu bukan memutuskan dosa satu orang,”

“Sumpah anyar kesempatan ini aku nangis baca narasi satu orang ampe terpesona sebegininya sama Almh. #SAVENOVIAWIDYASARI,” tutup account

Twitter @selailay_

Novia merasakan stres kritis gara-gara tingkah laku pujaan hatinya ialah Bripda Randy Bagus Hari Sasongko yang seseorang anggota kepolisian.

Waktu ini, Randy Bagus Hari Sasongko udah ditentukan selaku terduga udah meringkuk di sel penjara serta dipakai hukuman pidana waktu maksimum lima tahun penjara.