Advertisements
Advertisements

Viral! Percakapan Novia Widyasari Rahayu Sebelum Meninggal Beredar, Ini Isinya

Novia Widyasari Rahayu wafat karena bunuh diri di pusara si ayah. Prihatinnya, ia ngotot lakukan hal itu karena dipaksakan aborsi dan disetubuhi oleh kekasihnya yang dijumpai sebagai anggota polisi.

Nach ini kali, tersebar tangkapan monitor berisi pembicaraan Novia Widyasari Rahayu dengan seseorang yang diundang ‘Mama’ di sosial media.

Pembicaraan Novia Widyasari Rahayu sama orang yang diundang Mama itu dilaksanakan lewat program WhatsApp.


BACA JUGA : Inilah Pesan Terakhir Novia Widyasari Untuk Ibunya Sebelum Tewas BunDir

Novia Widyasari Rahayu terdaftar sebagai masyarakat Kabupaten Mojokerto. Ia diketemukan wafat di dekat pusara ayahnya, di Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (2/12/2021) sore. Ia diperhitungkan bunuh diri dengan menenggak toksin sianida.


Kematian korban jadi topik pembicaraan hangat di sosial media. Terlihat, tagar #SAVENOVIAWIDYASARI menempati viral topik Twitter Indonesia pada Sabtu (4/12/2021). Jumlah ciutan lebih dari 61.800 tweet sampai Kamis sore.

Cukup banyak penguna sosial media Twitter mencuitkan bermacam penilaian mengenai kasus kematian mahasiswi itu. Bahkan juga, beberapa penguna sosial media Twitter mengirim photo tangkapan monitor sharing atau pembicaraan WhatsApp yang diperhitungkan punya korban


BACA JUGA : Viral! Inilah Isi Curhatan Novia Widyasari Sebelum BunDir di Samping Makam Ayahnya

Dalam pembicaraan WhatsApp itu, Novia Widyasari Rahayu diperhitungkan panggil orangtua kekasihnya, R, dengan panggilan Mama. Isi pembicaraannya, korban mengeluhkan dan minta bantuan ke orang yang ia sebutkan Mama itu berkaitan keadaannya waktu itu.

Tetapi, keinginan tolong Novia Widyasari Rahayu tidak bersambut. Orang yang diundang Mama oleh Novia itu justru menyikapi dengan ketus.

“Tahu ma, cm meminta kontribusi mama saat demikian. Salah ta narasi lek dihamili anaknya mama? Trus narasi ke mama itu salah ta? Ya Allah saya tidak pernah umbar-umbar buruknnya. Saya narasi ke njenengan karena njenengan orang tuanya,” catat korban.

BACA JUGA : Inilah Perbedaan Operasi Caesar Biasa dengan ERACS yang Dipilih Nagita Slavina

Di lain sisi, Polda Jawa Timur mengecek anggota Polres Pasuruan, R, yang diperhitungkan berkaitan kasus kematian mahasiswi Kampus Brawijaya, NWR, 23. R terdaftar sebagai anggota Polres Pasuruan.

R ini disebut sebagai pacar NWR. Propam Polda Jawa Timur mengecek R diperhitungkan buntut trending upload sangkaan pemerkosaan pada mahasiswi yang bunuh diri di pusara Mojokerto.

BACA JUGA : Ranah Sistem Perdagangan Forex Otomatis

Kabid Humas Polda Jawa timur, Kombes Gatot Repli Handoko, sampaikan penyidik Bidpropam Polda Jawa Timur sudah mengundang R untuk diminta verifikasi terkait dengan upload trending di sosial media. Pengecekan berjalan Sabtu (4/12/2021).

“Yang berkaitan kembali dilaksanakan pengecekan di Propam Polda Jawa timur,” katanya, Sabtu (4/12/2021).

Tetapi ini kali polisi mengatakan jika R sah diputuskan sebagai terdakwa.