Advertisements

Inilah Penjelasan Doddy Sudrajat Jawab Tudingan Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel

Advertisements
Dodi Sudrajat setelah itu dituduh bukan ayah kandungan Vanessa Angel. Ini sebab poto pernikahan lama yang diangkat aktris di tahun 2016.


Dalam photo itu, Vanessa Angel panggil mereka ibu serta ayah. Akan tetapi sebagai simbol pertanyaan besar, paras pria di sisi wanita yang dikatakan selaku ibu kandungan Vanessa itu tampak begitu tidak sama dengan paras Dodi Sudrajat.


Perihal ini membikin warganet menanyakan benarkah Dodi yaitu ayah kandungan Vanessa Angel. Perihal ini pun dibahas suami Puput beberapa waktu terakhir.

Lewat Instagram-nya, ia mengucapkan poto lama yang lagi dibahas yaitu kakak laki lakinya serta istrinya. Ia pun menuturkan kalau Vanessa panggil paman serta bibinya Gandhi serta Lina selaku ayah serta ibu.

Sementara itu Dodi serta istrinya dikatakan oleh Vanessa selaku ayah serta ibu. Hal semacam itu disibakkannya waktu Insta Story Irma Rachim diangkat ulangi.

“Thea, Echa serta adiknya terus panggil orang tua mereka ayah serta ibu. Panggil kakak saya Ayah serta Ibu, panggil kakeknya Ayah,” kata Dodi pada Insta Story, dilansir Kamis (2/12/2021).


Dodi pun memohon saudaranya tidak untuk menyambung persoalan itu. Dia sampai mengharapkan olokan, olokan serta sangkaan yang ditudingkan orang dapat jadi ganjaran buatnya.

“Tehnya tidak menjadi masalah, biarkan. Mudah-mudahan dapat jadi kebun pahala buat saya serta beberapa orang yang ketahui banyak,” kata Dodi.

Tengok sejumlah foto elok ibu kandungan Vanessa Angel yang menggendongnya saat waktu bayi

Photo paras ibu kandungan Vanessa Angel sempat pernah menjadi percakapan banyak orang-orang. Walaupun Vanessa dibiarkan ibunya saat waktu kecil, terang cerita lama bersama si ibu tidak akan terabaikan.

Seseorang wanita yang memiliki nama Lucy Maywati ditemui mati waktu Vanessa berumur sepuluh tahun. Setelah itu, seusai ibunya pergi, Vanessa tinggal sama ayah serta adiknya yang baru-baru ini lahir.

Dia kerapkali meng-upload kenangannya bersama si ibu di account Instagram punyanya. Sampai dalam kehidupannya, almarhumah Vanessa tidak lupakan peristiwa-peristiwa penting yang ia punya bersama ibunya, lho.

Seperti tampak dalam photo yang diangkat Vanessa di Juni 2018 waktu lalu. Vanessa kelihatan menyampaikan ucapan selamat hari lahir pada ibunya serta gak lupa menuliskannya doa buat merehatkan rasa rindunya. Dalam pendakiannya, Vanessa gak lewat menambahkan photo lama si ibunda yang kelihatan elok dengan rambut pendeknya.

“Selamat hari lahir ibuku yang elok.. Enaknya saya Idul Fitri di Surga 🙏🏻 doaku untuk selalu ibu, saya menyenangimu ibu.. saya terus serta akan tetap ❤️❤️ #alfatihah #myforeverlove #mom,” ia menulis


Gak cuma ingat hari lahir Ibu, Vanessa pun kelihatan puas ingat perayaan Hari Ibu dengan meng-upload photo dirinya sendiri bersama Ibu di Instagram lho. Dalam photo lama yang diangkatnya Mei 2018 lalu, Vanessa kecil tampak tersenyum bersama ibunya di muka camera.

“Selamat Hari Ibu, ibuku yang hebat. Saya berdoa sehari-hari buat ibu di surga, Anda yaitu argumen saya yakin di cinta. Saya menyenangimu ibu, kamu yaitu ibu terhebat di dunia❤️ Alfatihah🙏🏻🙏🏻🙏🏻 #mothersday #iloveyoumom #mominheaven”, pungkasnya.