Advertisements

Inilah Penjelasan Celine Evangelista Soal Gosip Nikahi Sesama Jenis di LA

Advertisements
Celine Evangelista – Artis pun pembawa acara Celine Evangelista buka-bukaan bab kehidupan pribadinya. Sempat ramai gosip Celine Evangelista menikah dengan sesamajenis di LA, perihal ini menyebabkan simbol pertanyaan, apa benar perihal itu berlangsung?

Melalui Kanal YouTube Berbagi Bang Denny Sumargo, dengan berurai air mata Celine Evangelista ceritakan kalau info yang tersebar terkait dirinya sendiri menikah dengan sama-sama macam yaitu info lama. Akan tetapi, sekian waktu terakhir, info itu kembali keluar.


“Itu info telah lama sekali tu, dahulu waktu gw sama Stefan William pengin nikah, jadi nyokap aku membicarakan itu, trus kabarnya ilang. Sesuai aku pisah tampil kembali,” jelas Celine.

Celine mengakui gak pengin menyayangkan dengan info miring yang menjelekkan dirinya sendiri. Buatnya, apa saja yang dikatakan oleh si ibu ke medium, dia gak pengin menyikapi lebih jauh..

“Nyokap aku bicara apa saja di medium, pengin katakan apa, pengin bagaimana, aku nggak pengin ngelawan sebab ia ibu yang melahirkan aku. Aku sayang dengan dia, aku cuman pengin diem saja, serta berdoa biar seluruh yang terhebat untuk dia, mudah-mudahan ia diberikan kesehatan, diberikan kehidupan yang berbahagia,” kata Celine.

Waktu ini, Celine mengakui cuma pengin focus menjalankan tugas berkat banyak anggota keluarganya yang wajib dicukupi semua kepentingannya. Walau begitu, Celine mengakui, masih mengajar di adik-adiknya, untuk terus doakan si ibunda.


Tersebarnya info miring terkait Celine yang menikah dengan sama-sama macam, membuat berduka. Akan tetapi, Celine berkeinginan jangan berserah untuk tetap focus berusaha giat buat memelihara keluarganya.

“Aku pun masih ajarin adek-adek aku, doakan mamah, adik aku pun depresi, adik gw barangkali ketekan, namun ini kan efek pekerjaan aku. Kadangkala mamah tu nggak mikir aku kerja buat beberapa adik aku, untuk dia, mengapa kok mau sekali aku tidak baik di mata orang. Bila aku nggak kuat, aku tumbang, beberapa adik aku tumbang semuanya, anak-anak aku tumbang. Aku cuman dapat berdoa selalu sama Tuhan, cuman Tuhan pandangan hidup aku,” tuturnya kembali.


Celine lantas mengakui, tak ingin sangat obral persoalan personal. Ditambah lagi, terkait rumor panas interaksi sama-sama macam. Terjun di dunia hiburan, Celine pun mengakui, memohon di pimpinannya, tidak untuk membicarakan bab kehidupan pribadinya.

“Aku pula banyak meminta bantuan sama bos-bos aku, tak boleh di up kembali info aku. Selanjutnya di sebagian TV tidak ada, saat ini aku cuman focus kerja karir aku. Tuhan tahu sesuatu yang sesungguhnya berlangsung, aku nggak pengin narasi bagaimana hidup aku. Adik aku 4 anak aku 4 seluruhnya tanggungan aku, jadi aku mesti kuat aku mesti kerja, aku mesti miliki kreasi,” kata Celine menyikapi info serupa terkait kehidupan pribadinya.