Advertisements

Terbaru!, Inilah Rekaman Detik-Detik Terakhir Putra Kedua Arifin Ilham Ameer Azzikra Sebelum Meninggal 

Advertisements
Ameer Azzikra meninggal di Senin (29/11/2021) pagi buta. Sebelumnya mati, putra ke-2 almarhumah Ustaz Bijaksanain Ilham itu dibawa ke rumah sakit serta memperoleh perlakuan mendalam di ICU.
Penyakit liver jadi pendapat wafatnya Ameer Azzikra masih berumur 20 tahun. Si istri ditemui terus ada dalam sebelahnya sampai beberapa detik terakhir sebelumnya hembuskan napas paling akhir.


Di Instastory, Nadzira Shafa bagikan beberapa detik keperginya Ameer buat selama-lamanya. Ia membuat proses Ameer sejak mulai masuk rumah sakit sampai dirawat di ICU.

Disaksikan dari Instastory-nya, 16 jam lalu Nadzira meng-upload poto seseorang suster memajukan kasur inap yang nampaknya tiduran dari sana almarhumah Ameer. Ada informasi poto yang dibubuhkan Nadzira.


“Ini hari Ameer masuk tempat ICU. Hati saya campur-baur. Bingung, sakit sekali lihatnya. Saya mohon doanya ke seluruh orang yang bagus buat kesembuhan suami saya terkasih,” kata Nadzira.

Lalu, sejam seterusnya Nadzira bagikan poto dirinya sendiri bersama si suami akur berpakaian serba putih. Ke-2 nya kelihatan tersenyum berbahagia di photo itu.

Di publikasi kemudian, Nadzira bagikan sejumlah potongan video yang perlihatkan doa banyak pendakwah yang mengharapkan kesembuhan buat Ameer Azzikra. Terdapat beberapa doa tercurah saat malam itu buat almarhumah.

Nadzira yang tidak sanggup mengendalikan berduka lihat si suami mesti masuk tempat ICU lantas menuliskannya kalimat pendek yang terdapat, “Abang bangun, yok. Abang, Adik nanti depan ICU, ya.”

Hingga akhirnya 5 jam lalu, waktu di mana Nadzira harus pisah selama-lamanya dengan Ameer datang. Ameer Azzikra disebut oleh Allah SWT. Pesan haru lantas Nadzira berikan di Instastory kalau dirinya sendiri tulus kalau si suami lebih disayang Allah SWT buat kembali pada sisi-Nya.


“Allah lebih sayang abang nyatanya. Selamat jalan Muhammad ku. 172 hari yang saya lintasi bersamamu begitu membuatku berbahagia. Terima kasih udah mempersuntingku jadi khadijahmu. Saya berbahagia. Love you Ameer Azzikra.

Di publikasi Instastory paling akhir waktu wartawam memonitornya, Nadzira tampak mencium kening Ameer Azzikra. Publikasi photo itu diberikan account Henny Yulia Rahman serta diangkat ulangi oleh Nadzira.