Advertisements

VIRAL! Gerah Lihat Ayah Vanessa Angel Ribut Soal Warisan, Nikita Mirzani-Fitri Salhuteru Sindir Menohok, Begini Ucapnya

Advertisements
Pembagian harta peninggalan almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih jadi masalah hingga waktu ini. Beberapa terakhir ini, Nikita Mirzani yang kenal Vanessa turut menyikapi berkaitan ayah mendiang yang meributkan masalah harta peninggalan putrinya itu.


Diketahui, ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat tengah perjuangkan biar harta peninggalan si putri jatuh ke tangannya. Sementara faksi Bibi Ardiansyah mengharap kalau seluruh harta peninggalan Vanessa diberikan pada putra hanya satu mereka, Gala Sky.

“Bapaknya mendiang itu kan bertahan memohon pembagian hartanya Vanessa lantaran Vanessa masih memiliki adik. Kalaupun menurut saya, bahwasanya adiknya Vanessa itu merupakan tanggung-jawab bapaknya, bukan tanggung-jawab Vanessa. Lantaran Vanessa telah punya keluarga . Maka apa saja yang ditinggal mendiang ya itu dapat jatuh ke Gala,” papar Nikita dalam live Instagram-nya belumlah lama ini.


Fitri Salhuteru yang ada juga dalam tayangan live itu lantas berikan respon mirip. Menurut Fitri, orang dewasa di kitaran Gala selayaknya dapat bekerja dan berusaha sendiri tiada mempercayakan harta peninggalan.

“Kalaupun itu kita gunakan nurani ya, memanglah dalam hukum waris ada ketentuannya umpamanya yang bisa sang A, sang B, sang C, masukan individu kalaupun saya yang telah dewasa kan dapat usaha, dapat cari rezek. Saya rasa apa saja yang ditinggal orangtuanya (Gala) gak dapat lumayan untuk mengantarkan ia jadi dewasa dan berdikari,” terang Fitri.

Nikita selanjutnya kembali berkata kalau peninggalan warisan Vanessa dan Bibi belum pasti lumayan untuk membayar Gala sampai kuliah. Dia lantas bertanya-tanya dengan sikap ayah Vanessa yang seakan-akan mau sekali memperoleh jumlah peninggalan dari almarhum putrinya. Meski sebenarnya kalau ditelisik, peluang harta peninggalan yang ditinggal Vanessa dan Bibi tidak juga berapa, maka dari itu layak buat diperebutkan.


“Benar, tak kan cukup hingga sampai Gala dewasa . Maka semakin lebih baik buat orang tua-orang tua ini, mendingan waktu masih sehat, kaki belum lumpuh naudzubillah, otak dapat digunakan buat pikir, mencari kerja yang halal, yaudah kerja saja gak boleh mengurusin peninggalan,” kata Nikita menghunjam.

“Peninggalan pula kayanya gak nyampe Gala kuliah dech kelihatannya. Bukan apapun, tujuannya Vanessa itu berjaya pada tahun ini, karenanya kita dapat ukur lah, berapa sich,” tuturnya.


Paling akhir, Nikita Mirzani mengemukakan pesan bijaksana buat Doddy Soedrajat, ayah Vanessa Angel. “Buat Bapak Doddy, saya pula tahu sich meskipun gak tahu dekat lantaran pernah WhatsApp-an saja dahulu sekali waktu Vanessa pernah soal. Memohon tujuannya udahlah masih pada sehat begitu loh, mending pada kerja dech, gak perlu mengurusin harta dech. Seluruh telah ada takeran-takerannya,” sambungnya.