Zahwa Massaid Pakai Piercing, Angelina Sondakh Tegas Bilang Begini

Zahwa Massaid Pakai Piercing, Angelina Sondakh Tegas Bilang Begini

Angelina Sondakh kaget mengenali gadis sambungnya, Zahwa Massaid, yang sedang menempuh riset di NewYork, mengenakan piercing di 2 lubang hidungnya. Kekagetan itu terjalin dikala Aaliyah Massaid, adik Zahwa melakukan panggilan film atas permohonan Angie, julukan panggilan kesayangan Angelina.

TRENDING : Aaliyah Massaid Peluk Erat Angelina Sondakh, Reza Artamevia Malah Bilang Begini

” Aduh aduh, Zahwa dipiercing?” tuturnya, semacam yang nampak di saluran Youtube Entertainment kepunyaan Keanu Massaid, putra Angie dan Mudjie Massaid, adik almarhum Adjie Massaid, suaminya, Rabu, 3 Maret 2022. Keema Entertainment menggelar pancaran langsung sejak Angie keluar Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur sehabis mendekam sepanjang nyaris 10 tahun dalam permasalahan penggelapan Balai Olahragawan, Jakabaring, Palembang.

TRENDING : Mengejutkan! Bak Petir Menyambar, Ayu Ting Ting Mendadak Dipecat dari Semua Acara TV dan Digantikan Sosok Ini, Ada Apa?

Nampak Aaliyah membisikkan suatu pada Angie. Uraian itu nampak membuat Angie makin terkejut.” Itu enggak permanen kan? Hhmmmmmm,” gemam Angie dengan bunyi cepat tetapi nampak cinta kepada Zahwa, gadis Reza Artamevia dengan Adjie Massaid.” Coba Mama amati. Aduh- aduh aduh, betul telah enggak papa. Tapi salatnya dijaga betul 5 durasi, salatnya yang betul,” tuturnya mengamanatkan pada Zahwa.

TRENDING : Bikin Geger! Gisel Pamer Anunya Basah, Tuliskan Rasa Itu Akan Selalu Ada dan Hatiku Akan Selalu Untukmu

Zahwa menjelaskan dikala ini beliau lagi rehat di masa semi.” Saya lagi spring break nih,” tuturnya yang langsung membuat tersimpul semobil, yang terdiri dari Angelina, Aaliyah, Keanu, Bidadari, serta pengemudi.” New Yorker banget nih. Gayanya telah underground nih,” menimpali Angie mendengar putrinya berdialog.

TRENDING : Bikin Geger! Inikah Sosok Pelakor Susi Baby Sitter yang Diduga Perebut Mantan Suami Mawar AFI?

Angelina selanjutnya menanya bila Zahwa akan menuntaskan kuliahnya. Beliau berencana mendatangi pelantikan putrinya.” Jika Mama ke sana, pura- pura dihilangin betul. Lha itu telah permanen di hidung,” tuturnya.” Kenapa enggak bilang ingin gunakan, ingin marah telah sia- sia, telah terjalin kan. Ini terencana enggak bilang, sebab jika bilang aku tentu menghindari,” tuturnya.

TRENDING : Mengejutkan! Elma Theana Bongkar Alasan Ferry Irawan dan Venna Melinda Batalkan Pernikahan di Jakarta, Inilah Penjelasannya

Kemarin, Angelina Sondakh tak cuma berjumpa dengan buah hatinya. Beliau pula melaksanakan panggilan film dengan Reza Artamevia, mantan istri Adjie, yang telah dianggapnya selaku kerabat. Angie juga berkunjung ke kuburan Adjie Massaid di TPU Sitrus Purut, Jakarta.

Adjie Massaid tewas pada 5 Februari 2011, satu tahun saat sebelum Angelina Sondakh didiagnosa 10 tahun bui dalam permasalahan uang sogok perhitungan buat pembangunan Balai Olahragawan. Angie serta Adjie menikah pada 29 April 2009. Saat sebelum menikah dengan Adjie, Angie terlebih dahulu masuk Islam.

Angelina Sondakh belum leluasa asli. Beliau wajib menjajaki Kelepasan Menjelang Leluasa yang buatnya jadi konsumen Badan Sosialisasi serta mengharuskannya wajib memberi tahu 2 pekan sekali ke Badan Sosialisasi.