Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Langkah Mudah Untuk Menurunkan Penawaran Asuransi Kendaraan Anda

Belum lama ini, sebuah kontrak ditandatangani dengan jabat tangan dan janji. Individu tidak terlalu peduli dengan hal-hal seperti asuransi, karena mereka mengandalkan niat baik tetangga mereka untuk mengganti kerugian yang tidak perlu. Untuk berbagai alasan, termasuk peningkatan kecepatan dan biaya mobil bekas, asuransi mobil dengan cepat menjadi pembelian utama bagi individu yang bertanggung jawab. Tak lama kemudian, pemerintah federal memerintahkan agar asuransi mobil ditanggung oleh setidaknya semua pemilik mobil. Asuransi telah menjadi lebih kompleks karena meningkatnya permintaan untuk asuransi mobil selama dekade terakhir, tetapi ada kebutuhan yang berkembang untuk lebih sadar biaya ketika membeli asuransi mobil.



Membeli asuransi mobil saat ini membutuhkan keterampilan sebanyak membeli mobil itu sendiri. Penting untuk memahami faktor-faktor yang dipertimbangkan oleh asuransi mobil saat membuat penawaran. Dengan demikian, sebagai konsumen, Anda mengetahui langkah-langkah yang harus Anda ambil agar memenuhi syarat untuk mendapatkan penawaran yang lebih rendah. Berikut adalah lima langkah mudah untuk mendapatkan penawaran asuransi yang lebih murah:

1. Tampilkan diri Anda sebagai kandidat yang “aman”: Penanggung tertarik untuk mengelola risiko. Akibatnya, tarif premium lebih rendah untuk pengemudi yang lebih kecil kemungkinannya untuk bertabrakan, atau setidaknya lebih kecil kemungkinannya untuk bertabrakan pada kecelakaan kapal yang tidak terlalu serius.

-Simpan catatan mengemudi yang bersih sehingga tidak ada pelanggaran lalu lintas atau dugaan kecelakaan.

-Pasang perangkat anti-pencurian di kendaraan Anda.

-Ikut serta dalam pelatihan keselamatan berkendara.

-Beli kendaraan yang "aman". Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) dan Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya bersama-sama mengumpulkan informasi tentang berbagai aspek terkait keselamatan kendaraan. Beli mobil yang secara resmi ditandai sebagai "aman".

-Parkir mobil Anda di garasi.

2. Tunjukkan kredit: Sebagai unit manajemen risiko, perusahaan asuransi juga menilai pembayaran yang telah jatuh tempo. Jika Anda dapat membuktikan kredibel, risiko Anda tidak membayar tepat waktu, yang membenarkan tingkat suku bunga yang lebih rendah.

-Mempertahankan skor kredit yang baik dan menghilangkan kesalahan skor kredit.

-Kurangi jumlah total kartu kredit yang belum dibayar menjadi 2 atau 3.

3. Praktekkan kebijaksanaan keuangan: Dengan membuat dan membayar polis asuransi, Anda dapat mengurangi risiko yang ditimbulkan oleh perusahaan asuransi kepada Anda sebagai pelanggan. Dengan mengambil langkah-langkah untuk mengurangi risiko Anda, Anda akan mendapatkan penawaran asuransi dan polis asuransi yang lebih rendah.

-Beli asuransi tahunan alih-alih asuransi 6 bulan dan dapatkan tarif lebih rendah yang tetap sama selama setahun.

-Pilih penarikan otomatis dari rekening bank atau kartu kredit Anda untuk menghindari penagihan melalui surat.

-Meningkatkan pengurangan asuransi komprehensif dan tabrakan dan tarif yang lebih rendah.

-Beli asuransi rumah dan mobil dari perusahaan yang sama dan dapatkan diskon loyalitas.

4. Menilai kebutuhan asuransi Anda: Jelas, semakin banyak pertanggungan yang Anda dapatkan, semakin banyak biayanya. Pengaya adalah pembunuh di industri asuransi. Jaga kebijakan seminimal mungkin.

-Jika kendaraan Anda kurang digunakan atau Anda memiliki kendaraan tua dengan nilai pasar rendah, pilih hanya kewajiban minimal. Ini akan lebih murah untuk Anda.

-Setelah memenuhi kewajiban hukum asuransi mobil Anda, kami hanya akan mengasuransikan sesuai dengan kebutuhan Anda.

5. Hal Pintar Lainnya yang Dapat Anda Lakukan: Masih banyak pertimbangan lain terkait penyediaan asuransi Anda. Beberapa adalah langkah yang tidak bijaksana, yang lain dapat dilakukan dengan sedikit usaha, dan dapat menghasilkan penghematan yang signifikan.

-Jika Anda menggunakan mobil Anda hanya untuk tujuan tertentu, Anda perlu memberi tahu agen karena dapat mengurangi biaya.

-Siswa dengan nilai bagus sering kali memenuhi syarat untuk mendapatkan diskon.

-Tidak merokok; itu dapat membantu Anda mendapatkan penawaran yang lebih baik.

-Ubah pekerjaan jika Anda dapat membantu. Personil pengiriman berada pada risiko yang lebih tinggi daripada pengecer.