Advertisements
4 Cara Download Scribd Gratis, Cepat dan Mudah Di Gunakan

4 Cara Download Scribd Gratis, Cepat dan Mudah Di Gunakan

Cara mengunduh file Scribd gratis tanpa Login

Scribd Downloader adalah website yang menyediakan berbagai dokumen ilmiah dalam format kertas digital. Tidak banyak orang yang tahu cara mendownload file gratis dengan Scribd, terutama untuk pelajar.

Hingga saat ini, Scribd memiliki lebih dari 50 juta pengguna aktif dan lebih dari 50.000 dokumen diunggah setiap hari. Anda dapat mencari berbagai file dokumen di situs resmi Scribd, antara lain dokumen presentasi, skripsi, makalah, dan dokumen lainnya. Sudahkah Anda mengunduh Scribd secara gratis?

Cara mengunduh gratis dengan Scribd Downloader

Apakah Anda sudah tahu cara mengunduh file dengan Scribd? Jika belum, ada 4 cara download file gratis di Scribd yang wajib kamu coba.

A. Cara download ke Scribd tanpa login melalui DLSCRIB.com

Situs download Scribd yang pertama adalah DLSCRIB.com yang sangat mudah digunakan dan memiliki server yang sangat cepat. Yang terpenting bebas virus.

Berikut cara mendownload file ke Scribd menggunakan dlscrib.com:

1. Buka situs Scribd dari browser Anda dan cari dokumen Scribd yang ingin Anda unduh.

2. Selanjutnya, salin URL file dokumen.

3. Buka tab baru dan buka https://dlscrib.com/.

4. Jika situs sudah terbuka, tempelkan URL yang disalin ke kolom URL Dokumen.

5. Anda dapat memilih kotak centang berikut. By using this tool, you are agreeing to the disclaimer and you agree not to hold us for any liability

6. Kemudian klik tombol biru berlabel Generate Download Link.

7. Hasil download akan segera ditampilkan. Pastikan saya bukan bot dan klik Unduh PDF.

8. Anda bisa menunggu hingga deskripsi ukuran PDF muncul. Jika ditampilkan, klik untuk mengunduhnya. Ingin mencoba cara download Scribd gratis ini?

B. Cara download Scribd menggunakan DocDownloader.com

Cara mengunduh Scribd dengan gratis dan kemudian masuk ke situs web DocDownloader. Situs ini juga dapat digunakan untuk mendownload dokumen lain seperti Academia downloader, ISSUU, Slideshare dan file dokumen dari Scribd.

Berikut cara download dokumen gratis di Scribd menggunakan DocDownloader.com:

1. Pertama, cari file dokumen Scribd yang ingin Anda unduh. Salin tautan ke dokumen.

2. Selanjutnya, buka https://docdownloader.com/. Setelah terbuka, cari opsi ScribdDownloader.

3. Anda dapat menempelkan tautan dokumen yang telah disalin sebelumnya ke dalam kotak yang tersedia. Kemudian klik Dapatkan Tautan.

4. Selanjutnya, Anda akan melihat tombol unduh. Jangan lupa centang dulu ya, saya bukan robot. Dalam hal ini, klik tombol [Unduh PDF].

5. Anda dapat menunggu file selesai diproses. Setelah itu, unduhan file PDF akan ditampilkan dengan deskripsi ukuran. Klik tombol ini untuk mengunduh file secara otomatis.

Download Scribd tanpa login semudah cara sebelumnya kan, silahkan di coba.

C. Cara download Scribd gratis menggunakan AutoGenerateLink.info

Anda kemudian dapat menggunakan situs web AutoGenerateLink sebagai alat pengunduhan Scribd untuk mengunduh dokumen dari situs lain. Berikut cara mendownload file ke Scribd menggunakan AutoGenerateLink.info :

1. Salin URL file dokumen Scribd yang ingin Anda unduh.

2. Anda bisa membuka website autogeneratelink.info. Kemudian paste link yang sudah di copy tadi ke kolom yang sudah disediakan. Kemudian klik Buat.

3. Tunggu hingga proses build selesai, lalu klik Download. Kemudian file yang diperlukan akan diunduh.

Download Scribd gratis dan menggunakannya sangat mudah bukan?

D. Cara masuk dan mengunduh dokumen di Scribd

Jika ketiga cara di atas bergantung pada situs tempat Anda mendownload file di Scribd, maka cara selanjutnya adalah membuat akun gratis yang berlaku selama 30 hari. Berikut cara masuk atau membuat akun dan mengunduhnya ke Scribd secara gratis.

  • Pertama, buka Scribd.com dan temukan file yang ingin Anda unduh.
  • Klik tombol unduh di sudut kiri atas.
  • Kemudian Anda akan melihat jendela baru yang mengarah ke login Anda. Jika Anda belum mendaftar, Anda dapat mendaftar terlebih dahulu, atau jika Anda memiliki akun Facebook, Anda dapat menggunakan akun media sosial Anda.
  • Saat Anda masuk, Anda akan ditawari paket keanggotaan berbayar. Jika Anda tidak ingin membayar, Anda dapat memilih opsi gratis 30 hari atau mengunggah dokumen Word atau PDF terlebih dahulu sebagai “tukar tambah” untuk file yang diunduh. Anda dapat mengunggah file
  • dalam format apa pun, termasuk kertas, surat, dan buku. Sebaiknya unggah file kecil untuk mempercepat proses. Cara mendownload dengan mengklik Start Download di bagian bawah halaman.
  • Anda dapat memilih dokumen yang ingin Anda unggah dan tekan tombol unggah.
  • Setelah mengunggah, Anda harus memasukkan deskripsi untuk dokumen yang diunggah. Jangan lupa untuk mengaturnya menjadi gratis agar pengguna lain dapat mengunduh dokumen secara gratis. Kemudian klik Simpan dan Lanjutkan.
  • Kami menyarankan Anda mengunduhnya lagi setelah selesai. Jika Anda tidak ingin mengangkatnya lagi, tolak. Selanjutnya, jika Anda ingin pergi ke file yang ingin Anda unduh, klik teks: Terima kasih atas kontribusi Anda! Silakan merujuk ke dokumentasi dan unduh.
  • Ketika Anda kembali ke halaman utama, Anda dapat mengunduh file yang diinginkan. Selamat. Setelah login, file berhasil diunduh ke Scribd.

Situs pengunduhan file Scribd lainnya

Masih belum puas dengan cara download Scribd di atas secara gratis? Anda dapat mencoba berbagai situs selain yang tercantum di atas dan mengunduh file ke Scribd. Beberapa website lain yang mendownload Scribd secara gratis alias Scribd Downloader yang bisa Anda coba antara lain:

www.scrdownloader.com
scribddownloader.org
scribddown.com

Sangat mudah untuk mengunduh file gratis di Scribd tanpa membayar bukan? Anda dapat mencoba metode apa saja yang cocok sesuai kebutuhan. Cobalah dan lakukan yang terbaik untuk mengunduh ke Scribd tanpa membayar.