Advertisements
Daftar 6 Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2022

Daftar 6 Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2022

Bagi Anda yang sedang mencari daftar aplikasi penghasil pulsa gratis terbaru tahun 2022 yang bisa Anda percaya. Anda berada di tempat yang tepat.

Ketika ditanya apakah Anda ingin mendapatkan pulsa gratis, tidak ada yang akan menolak. Anda bisa mendapatkan pulsa gratis hanya di ponsel yang terhubung ke Internet.

Metode yang kreteng.com berikan sangat sederhana. Cukup unduh dan instal aplikasi di ponsel Anda untuk mendapatkan pulsa gratis.

Di Bawah Ini Adalah Daftar 6 Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2022

1. Aplikasi Cashtree

Setelah menginstal dan mendaftarkan aplikasi Cashtree di ponsel Anda. Langkah selanjutnya adalah mengikuti beberapa ivent atau membuka lockscreen yang tersedia nantinya. Semua yang Anda lakukan selanjutnya akan diperoleh dalam bentuk poin yang dapat ditukar dengan pulsa gratis. Jangan lupa untuk mendaftarkan nomor ponsel aktif Anda untuk menerima pulsa cashtree gratis nanti.

2. Android Popslide

Aplikasi penghasil pulsa gratis ini sangat populer di kalangan pemburu pulsa gratis. Ya, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 75.000 kali di Play Store.

Ini masih kurang populer daripada aplikasi penghasil uang. Namun, Anda bisa mendapatkan banyak pulsa gratis dengan aplikasi yang satu ini.

Penggunaanya mudah yang harus Anda lakukan adalah mengikuti survei atau mini game dengan aplikasi dan menjawab kuis. Aplikasi ini juga didukung oleh provider top Indonesia seperti Telkomsel, 3, IM3, Mentali dan XL Axiata.

Bahkan, raksasa Indonesia seperti Zalora, Tokopedia, BukaLapak, Matahari Mall, Blibli, Agoda dan Lazada juga mendukung PopSlide! Maka tak heran jika Anda bisa mendapatkan banyak cash back dari toko online ini.

3. Whaff Reward

Anda akan mendapatkan pembayaran minimum $10 untuk semua yang Anda lakukan dengan aplikasi Whaff Rewards. Tergantung pada operator seluler yang Anda gunakan saat ini, Anda dapat menukarkan pulsa gratis dari semua operator seluler.

4. Tozaco

Aplikasi Tozaco ini hampir sama dengan ketiga aplikasi di atas dalam hal cara kerjanya. Uang yang diperoleh dari aplikasi Tozaco dapat ditukarkan dengan pulsa gratis. Tidak cukup berhenti di sini. Anda juga mendapatkan gratis biaya Rp 10.000 untuk Indosat, Telkomsel, XL, Axis dan Three.

5. Free Pulsa

Dari namanya, sudah jelas bahwa Anda akan mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi ini. Sudah dikembangkan oleh Fokat, pengembang aplikasi digital populer, Free Pulsa terbukti memuaskan pengguna.

Anda dapat melakukan beberapa tugas untuk mendapatkan Free Pulsa. Dari mengunduh aplikasi yang disajikan, berbagi atau mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini, hingga mengikuti kontes menarik dari merek e-commerce terbesar di dunia seperti Amazon!

6. Money Locker

Aplikasi penghasil pulsa gratis berikutnya adalah Money Locker. Mirip dengan WHAFF Locker, tugas utamanya adalah membuka screen ponsel yang terkunci.

Jika Anda merasa kurang banyak. Anda dapat mengaktifkan aplikasi ini dan mengumpulkan lebih banyak poin. Misalnya, Anda dapat membaca artikel atau mengundang teman untuk mengunduh dan menginstal aplikasi yang tersedia di menu Money Locker.

Jadi operator mana yang mendukung transfer saldo dari aplikasi ini?

Tenang aja. Dibuat oleh Huangdong Media, aplikasi ini mendukung hampir semua penyedia layanan Indonesia: Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Smartfren, dan Three.

Anda dapat memilih dari beberapa aplikasi di atas dan itulah penjelasan dari kreteng.com tentang Daftar 6 Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaru 2022 untuk ponsel Anda.