Advertisements
Sadar Umur Tak Ada Yang Tau, Ruben Onsu Siapkan Wasiat untuk Anak dan Istri

Sadar Umur Tak Ada Yang Tau, Ruben Onsu Siapkan Wasiat untuk Anak dan Istri

Belum lama ini, Ruben Onsu dirawat di rumah sakit dan mendapat perawatan intensif di unit perawatan intensif karena krisis darah.

Sakit dan baring di rumah sakit, Ruben Onsu menyadari bahwa hidup dan mati adalah rahasia Tuhan.

Jadi Ruben Onsu mempersiapkan wasiatnya untuk istrinya Sarwendah dan ketiga anaknya, Betran petto, Tania dan Thalia.

TRENDING : Bikin Heboh! Igun Sebut Nama ‘Istri’ Ini Usai Umumkan Kelahiran Anak Laki-laki

Dia berkata, ” Perusahaan yang saya buat adalah perusahaan yang saya jalankan saat ini, jadi saya selalu bermimpi bahwa anak-anak saya harus lebih pintar. Saya berharap mereka adalah penerus saya.”

Bukan tanpa alasan ia mempersiapkan diri dengan matang untuk kehidupan masa depan istri dan anak-anaknya.

TRENDING : Belum Banyak Yang Tau, Inilah 7 Pria Mantan Pacar Vanessa Angel, Dan Masing-Masing Kisah Mereka

“Aku menyiapkan segalanya. Bahkan, istri saya tahu apa yang harus dilakukan dengan anak saya jika terjadi kesalahan. Jadi saya meninggalkan banyak pesan. Saya siap, saya harus siap,” kata Ruben Onsu.

Selebriti serba bisa ini juga mengaku mulai mengajak Betran Petto untuk turun tangan mempelajari cara menjalankan perusahaan.

TRENDING : Bikin Geger Lagi! Miracle Putra Gunawan ‘Anak’ Ivan Gunawan Tak Mau Minum ASI, Iis Dahlia: Apa Mampet?

“Betrand, Sarwendah Thalia, Tania ada di kepalaku. Mereka mulai sering belajar bagaimana menjalankan bisnis, jadi aku mengundangnya ke pertemuan.”

Cinta dan kasih sayangnya untuk keluarganya begitu besar sehingga membuat Ruben Onsu menangis ketika dia berbicara tentang wasiat.

Bahkan, setiap ulang tahun Ruben Onsu selalu meminta satu hal untuk keluarga, teman, sahabat, dan koleganya. Yaitu hanya istri dan anak-anak nya untuk selalu mendoakannya.

TRENDING : Bikin Geger, Ivan Gunawan Umumkan Kelahiran Anaknya, Begini Wujudnya

“Jika saya tidak benar-benar ada dan pekerjaan tidak selesai, saya akan meminta izin kepada Tuhan dan memberi tahu Tuhan bahwa pekerjaan saya belum selesai. Saya memiliki aspek pengasuhan. Itu adalah kekuatan mereka. Saya terganggu oleh pekerjaan saya. pemikiran tentang anak-anak,” katanya.

“Pada hari ulang tahun saya, saya tidak meminta hadiah, tetapi saya meninggalkan anak-anak saya. Ketika saya ingin hidup lebih lama, tetapi hanya Tuhan yang bisa menjawab,” kata Ruben.

Dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia pada hari Jumat, 10 Juni 2022.