5 Obat Jerawat di Apotek yang Ampuh dan Aman

5 Obat Jerawat di Apotek yang Ampuh dan Aman

Obat jerawat yang direkomendasikan apoteker

Tidak tahan dengan jerawat membandel di wajah Anda? Jangan langsung membayar, Anda harus mengejar produk yang tepat. Selain menggunakan serum dan pelembab, Anda juga bisa mencoba obat jerawat. Tidak perlu bingung. Berikut 15 produk obat jerawat yang dijamin ampuh dan aman.

Produk drugstore obat jerawat yang ampuh dan aman!

Obat jerawat yang dijual di apotek harus memiliki izin dispensing BPOM, sehingga sudah pasti aman secara medis. Singkatnya, obat jerawat ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya yang biasa ditemukan di banyak kosmetik dan krim wajah, seperti hidrokuinon dan merkuri.

Namun, terutama jika Anda memiliki kulit sensitif, Anda perlu melihat bahan dan memilih obat jerawat yang terbaik untuk kulit Anda dengan cermat. Untuk menghindari kebingungan, lihat obat jerawat tingkat farmasi kami yang welas asih dan aman.

1.Mediclean Clindamycin Phosphate Gel Mencegah Jerawat

Kisaran harga: Rp 50.000

Seperti yang Anda ketahui, ada dua jenis produk Mediclin selain ungu. Dengan kata lain, itu adalah Mediclin Orange, yang dikatakan memiliki kandungan ringan. Ini karena hanya mengandung klindamisin fosfat dan gelnya kurang kental.

Obat jerawat ini ditujukan untuk mencegah dan mengobati jerawat yang cenderung ringan. Ini juga membantu mencegah timbulnya jerawat di permukaan kulit.

2. Verile Acne Gel, merawat dan menenangkan jerawat

Kisaran harga: Rp 15.000

Apakah Anda Cocok Untuk Obat Jerawat Yang Mengandung Gel Konsolidasi? Coba produk ini dari Verile. Mengandung asam salisilat, allantoin dan vitamin B3 untuk merawat kulit berjerawat. Saat diterapkan, efek pendinginan menenangkan kulit. Kandungannya juga diklaim mampu melawan bakteri penyebab jerawat tanpa meninggalkan bekas.

3. Memelihara jerawat dan mengurangi peradangan jerawat

Kisaran harga: Rp 35000

Selain beryl, Anda juga bisa mengaplikasikan produk lokal ini. Ini mengandung berbagai bahan seperti minyak lavender, ekstrak lidah buaya, cylanidiol salicylate dan ekstrak Humulus lupulus. Kandungan ini meningkatkan penyembuhan kulit yang berjerawat, mengurangi peradangan, mengeringkan jerawat, mendorong regenerasi sel kulit mati, dan mencegah bekas jerawat.

4. Acne Feldin Lotion, obat toko obat untuk kulit berjerawat

Kisaran harga: Rp 45.000

Produk obat jerawat yang bisa kamu coba adalah Acne Feldin Lotion. Tidak hanya mengobati masalah kulit berjerawat, tetapi juga dapat mengurangi munculnya jerawat pada kulit wajah. Ada kandungan belerang yang membantu dalam memerangi jamur, bakteri dan parasit lain yang menyebabkan jerawat.

Ada juga kandungan intens yang menenangkan kulit dan terasa enak dengan memadukan senyawa antibakteri. Gunakan setiap dua hari sekali, kocok botol sebelum digunakan.

5. Benzolac dapat mengeringkan jerawat dengan cepat

Kisaran harga: Rp 20.000 hingga Rp 35.000

Dengan tekstur yang ringan dan creamy, produk perawatan jerawat drugstore ini tidak ada salahnya untuk Anda coba. Anda dapat memilih dari tiga tampilan berbeda sebelum membeli, sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Yaitu, benzolac digunakan untuk mengobati jerawat ringan sampai sedang 2,5%, benzolac digunakan untuk mengobati jerawat sedang sampai berat 5%, dan benzolac CL digunakan untuk mengobati jerawat kistik.

Sesuai petunjuk pada kemasan, produk ini mengandung bahan utama benzoil peroksida dan klindamisin fosfat untuk membantu memerangi jerawat dan mempercepat pengeringan. Selain itu, produk ini juga dapat mempromosikan pengelupasan sel kulit mati untuk mencegah penggelapan dan jerawat.