Harga Sakura Collagen Cream di Apotik

Harga Sakura Collagen Cream di Apotik – Sakura Collagen Cream adalah krim anti AGEs yang diperkaya dengan Sakura Extract, Collagen, Sodium Hyaluronate, Pro-Vitamin B5, dan Vitamin E untuk menutrisi, melembabkan kulit, dan membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit.

Harga Sakura Collagen Cream di Apotik

Sakura collagen cream untuk apa?

Sakura Collagen Cream adalah krim anti AGEs yang diperkaya dengan Sakura Extract, Collagen, Sodium Hyaluronate, Pro-Vitamin B5, dan Vitamin E untuk menutrisi, melembabkan kulit, dan membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit.

Sakura collagen cream dipakai kapan?

Anda bisa menggunakan perawatan kulit terbaik untuk mencegah penuaan dini sebagai rutinitas perawatan kulit pagi dan malam. Caranya, cukup oleskan secara merata pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan sebagai pelembab. Anda dapat menggunakannya pada langkah pelembab setelah menggunakan toner dan serum.

Berapa harga krim kolagen?

Daftar Harga Krim Kolagen Asli Terbaru

Harga Produk

Collagen Cream Original / Only Day & Night Cream Rp19.250

PAKET SUPER LENGKAP 5 in 1 Super Cream Collagen Original Package – ( Day cream, night cream, Soap, Toner & Serum ) Rp68.150

CREAM COLLAGEN PLUS VITAMIN E NIGHT CREAM ORIGINAL Rp13.000

Sakura collagen cream apakah sudah BPOM?

Tentu tidak perlu ragu lagi ya Ladies, karena Meiji Sakura Collagen sudah terdaftar di BPOM sehingga sudah pasti aman digunakan. Meiji Sakura Collagen juga telah terbukti secara klinis menghambat proses penuaan dalam 56 hari.

Apa itu colis Sakura?

tidak perlu takut dan tidak perlu ribet lagi… Colis sakura beauty collagen adalah suplemen pemutih kulit dengan bahan asli dari Korea, suplemen pemutih kulit ini sangat aman dikonsumsi karena formula terbaik seperti Fish Collagen, Sakura Ekstrak, Bubuk Mutiara, Apple Stemcell, Q10, Mixberry Stemcell.