Harga Super Bubur di Indomaret

Harga Super Bubur di Indomaret – Super Bubur adalah pengganti sarapan pagi, ditambah lagi cepat dan nyaman, dan lengkap dengan bahan pelengkap seperti bubur ayam asli. Super Bubur merupakan produk dari PT Dellifood Sentosa Corporindo yang masih satu grup dari PT Mayora Indah Tbk. Super Bubur adalah bubur instan yang terbuat dari beras asli.

Harga Super Bubur di Indomaret

Sangat baik sebagai pengganti sarapan pagi, juga cepat dan praktis serta lengkap dengan bahan tambahan seperti bubur ayam asli. Bubur Super dapat dikonsumsi dalam segala situasi dan mudah dibawa kemana-mana serta praktis untuk disiapkan, cukup diseduh dengan air panas kira-kira 200 ml, lalu diaduk selama 2 menit, cukup tambahkan bumbu dan topping. Bubur super siap disantap.

Tersedia dalam 2 rasa :

  1. Ayam
  2. Daging sapi cincang

Harga super bubur 1 sachet

  • Daftar Harga Bubur Super
  • SUPER BUBUR Bubur Instan Buryam [10 bungkus/ 22g/ Renceng] Rp 9,000
  • Paket Bubur Daging Sapi Instan SUPER BUBUR [Renceng/12pcs] + Free Bowl Rp 37.000
  • Bubur Daging Sapi Instan SUPER BUBUR [6 buah/ 49 gr] Rp 18.600
  • Bubur Daging Sapi Instan SUPER BUBUR [67g] Rp 4.900
  • Bubur Bubur Instan SUPER [45 g] 3.100 Rp

Harga super bubur di alfamart

Menampilkan topping ayam suwir, nikmati nuansa bubur instan yang super enak dan bergizi seperti bubur asli. Dapatkan Super Bubur dengan harga Rp 3.000 per bungkus (45g) di Tokopedia.

Bubur ayam instan indomaret

Bubur instan sebaiknya tidak dikonsumsi terlalu sering. Selain itu, makanan ini juga mengandung bahan pengawet yang aman untuk bayi. Jika Anda terlalu sering mengonsumsinya, bukan tidak mungkin zat tersebut akan tertinggal di tubuh anak Anda.

Bubur instan di indomaret

Bubur instan merupakan produk makanan cepat saji pengganti nasi yang sangat digemari kalangan menengah ke atas. Sebagian besar bubur instan terbuat dari tepung beras, umbi-umbian dan kacang-kacangan, sehingga bubur instan mudah dikonsumsi karena teksturnya yang lembut dan mudah dicerna.

Super bubur kuah

Super Bubur adalah pengganti sarapan pagi, ditambah lagi cepat dan nyaman, dan lengkap dengan bahan pelengkap seperti bubur ayam asli.

Bubur Super Bubur Instan varian Soto, Kari, Abon Sapi dan Ayam – Soto Saus. Bubur Ayam Super adalah pengganti sarapan dan pemacu pertu terbaik saat lapar menyerang.

CARA PENGGUNAAN :

  1. Tambahkan semua bubur instan (bungkus nomor 1) ke dalam mangkuk.
  2. Tuang bumbu (paket nomor 2) dengan jumlah yang diinginkan sesuai selera.
  3. Tuang 1 gelas penuh air panas (200ml), jangan takut terlalu encer.
  4. Aduk hingga adonan tercampur rata, diamkan (sekitar 2 menit) hingga adonan mengental.
  5. Tambahkan kecap dan cabai sesuai selera, lalu taburi irisan daging sapi dan kerupuk sebagai pelengkap.

KOMPOSISI :

Bubur Beras: Beras Asli, Bumbu: Maltodekstrin, Garam, Penyedap Rasa (Monosodium Glutamat), Minodium Inosinate & Guanylate), Daun Bawang, Bubuk Bawang Putih, Penyedap Rasa Ayam, Lada Bubuk, Minyak Nabati, Protein Nabati, Vitamin (A, B1, B2 , B6, B12), Ekstrak Ragi, Antioksidan ( TBHQ), Kerupuk, Sambal, Pewarna, Kecap, Bawang Goreng.