Advertisements
Nathalie Holscher

Kabar Bahagia, Nathalie Holscher Melahirkan Anak Sule, Inilah Jenis Kelaminnya

Advertisements
Nathalie Holscher, istri dari komedian Sule, menyampaikan kabar jika dianya sudah melahirkan buah kesayangan pertama kalinya di hari ini, Minggu (12/12/2021). Lewat account Instagramnya, ibu ikat dari Rizky Febian ini semenjak tempo hari kelihatan telah ada di rumah sakit Brawijaya, Saharjo, Jakarta Selatan, dan siap untuk jalani operasi caesar pagi hari ini.
Lewat account Instagramnya, wanita 28 tahun itu terlihat minta doa menjelang kelahiran anak sulungnya. Dia juga minta doa supaya dikasih keringanan dan kelancaran pada proses persalinan.
 
 
“Doakan ya, telah engap sekali ini,” ungkapkan Nathalie sekalian duduk di atas bangku rodanya.
 
Sama seperti dengan Nathalie, Sule yang temani istrinya hadapi beberapa detik persalinan minta doa. “Doakan ya semua,” pinta Sule.
 
 
Tetapi sampai sekarang Sule dan Nathalie belum menerangkan tipe kelamin dan nama si buah kesayangan.
 
Seperti dijumpai, awalnya Nathalie Holscher sempat alami keguguran saat memiliki kandungan buah cintanya dengan Sule. Tetapi tidak berlalu lama, dia kembali dikasih karunia untuk kembali dapat hamil dan selekasnya memperoleh anak.
 
 
Dalam pada itu, awalnya Nathalie sempat punya niat untuk jalani operasi caesar pada 14 Desember 2021, bersamaan dengan ulang tahunnya yang ke 29 tahun. Namun, keinginan itu berbeda, hingga Nathalie akan melahirkan anak sulungnya pada tanggal elok.
 
JAKARTA – Putri Delina kembali membuka suara sekitar keadaan adik tirinya yang ada di bawah pengasuhan Teddy Pardiyana. Diakuinya, bersedih sekalian sedih menyaksikan si adik hidup kekurangan.
 
 
Diakuinya, sempat mengutarakan kemauannya untuk menjaga Bintang ke Teddy. Sayang, keinginan itu ditampik pria itu. “Om belum ingin Bintang diasuh oleh kami kakak-kakaknya,” tutur Putri seperti diambil dari Pagi Pagi Ambyar, Kamis (2/12/2021).
 
Kemauan untuk menjaga Bintang, menurut Putri, sebagai salah satunya keinginan si ibu, Lina Jubaedah saat sebelum wafat. Almarhum pernah minta dianya dan si kakak, Rizky Febian selalu untuk jaga adiknya.
 
 
“Jadi Mama ngomong, Bintang adik saya juga. Ingin bagaimana juga kami masih satu darah. Karenanya Mama ingin kami dapat jaga ia,” papar pacar Jeffry Reksa itu menambah.
 
Putri Delina akui, telah satu tahun paling akhir tidak menjumpai si adik. Bukan lantaran tidak perhatian atau dilarang oleh Teddy Pardiyana, ia mengutarakan, wabah COVID-19 jadi argumen khusus yang menghadanginya berkunjung si adik di Bandung, Jawa Barat.