Advertisements
Viral! Fuji Adik Bibi Ardiansyah Akui Minta Honor Rp30 Juta, Ini Alasannya

Viral! Fuji Adik Bibi Ardiansyah Akui Minta Honor Rp30 Juta, Ini Alasannya

Advertisements
Fuji, adik Bibi Ardiansyah mengakui minta honor Rp30 juta menjadi guest star. Dalam saluran YouTube MOP Kanal, Fuji akui mempunyai argumen kenapa dianya dan saudaranya memberi biaya lumayan mahal untuk dapat tampil dalam podcast yang dibantu oleh Nikita Mirzani itu.
Saat jadi guest star di saluran YouTube itu, Fuji tidak benarkan atau menyanggah hal itu.
 
“(Soal biaya dua digit) Tidak sich, 50% betul, 50% tidak. Saya sudah ngomong, jika tidak mau ya tidak apapun,” ungkapkan Fuji diambil Jumat (10/12/2021).
 
 
“Dan ia nanyainnya cocok kembali 7 harian, jadi cukup sensi saya,” tambahnya.
 
Fuji menyebutkan jika dianya akui cukup kecewa mendapatkan penawaran itu di saat yang kurang tepat. Masalahnya faksi YouTube yang dibantu Nikita Mirzani terlihat menghubunginya pada hari ketujuh keperginya Vanessa Angel dan Bibi.
 
 
“Bete. Menjadi lebih persisnya saya bete. Di sini (bayarannya) tidak nyampe begitu kan. Lebih persisnya saya melihat sikon, tujuannya saya masih nangis-nangis, 7 harian, terus ada yang nge-WA,” papar Fuji.
 
 
“Ya kesel sich, terus ditelepon, saya anggap mengapa, terus nanyain itu, ya kecewa lah saya. Moment-nya tidak cocok jadi cukup sensi. Tujuannya jika ia tidak mau ya tidak apapun,” ujarnya.
 
 
Ini pertama kalinya disingkap oleh Nikita Mirzani yang pernah mengkritik dengan menjelaskan bila Fuji dan saudaranya minta bayaran lumayan besar untuk tampil dalam YouTube Langit Pertunjukan.