Advertisements

Mengejutkan! Nikita Mirzani Beberkan Kebohongan Mayang, Adik Vanessa Angel

Advertisements
Langsung kl1k Instal, Downlood Apliaksinya diatas, atau bisa gunakan tombol dibawah “Coba Apliaksi” Scroll kebawah….
Nikita Mirzani pada akhirnya mulai bicara masalah kekacauan di keluarga Vanessa Angel. Selesai menyebutkan Dodi Sudrajat sebagai ayah tirinya, gantian Mayang, adik aktris, sebagai sasaran.
Nikita Mirzani menyebutkan Mayang pendusta. Ini sebab pengakuannya jika Vanessa Angel yang temaninya sudah memfoto di masa lampau.

“Berbohong. Saya tidak pernah menyaksikan mukanya (Mayang), itu berbohong!” tutur Nikita Mirzani di saluran YouTube Langit Pertunjukan, Rabu (1 Desember 2021).


Kepercayaan ini bukanlah tanpa argumen. Masalahnya Nikita Mirzani akui pernah dekat sama Vanessa Angel beberapa thn kemarin.

“Saya dekat sama Vanessa. Niki Tirta pun ngomong tidak pernah menyaksikan muka Mayang,” kata ibu tiga anak itu.

Bintang film Comic 8 itu minta seluruh orang untuk akhiri kerusuhan ini. Apa lagi, permasalahan itu menerpa Vanessa Angel yang barusan wafat secara ironis.


“Hentikan semuanya, tenang saja, makam masih merah, tidak lagi ada 40 hari. Tidak boleh kacaukan tontonan khalayak ini, itu tidak bagus,” kata Nikita Mirzani.

Saat sebelum Nikita Mirzani, warganet pun berprasangka buruk Mayang mengarang narasi. Ini karena ketidaksamaan umur dengan Vanessa Angel.

Mayang memberitahu Feni Rose di YouTube jika ia dan Vanessa Angel berumur 10 thn.

Fanny Rose selanjutnya menyebutkan umur Vanessa saat tinggalkan rumah saat berumur 13 thn. Ia selanjutnya bertanya umur Mayang saat kakaknya pergi.

Mayang menjawab, “Pada umur 7 atau 8 thn.”


Jawaban ini tidak searah dengan pengakuannya jika ketidaksamaan umur dengan saudaranya ialah 10 thn.

Dodi Sudrajat Diundang Ayah Tiri Vanessa Angel, Kata Famili

Berita jika Dodi Sudrajat bukan ayah kandungan Vanessa Angel bahkan juga telah tiba ke telinga ayah tiga anak itu. Ia selanjutnya mengonfirmasi.

Famili Dodi Sudrajat, Irma Kandungan, memaparkan asal mula photo sepasang wanita dan pria yang dideteksi sebagai orangtua Vanessa Angel. Dia menjelaskan pasangan itu bukan ibu dan ayah dari aktris berumur 27 thn itu.

“Mereka dari Echa (Vanessa Angel),” catat Irma Kandungan di Instagram Story, Kamis (2/12/2021).

Irma Kandungan menerangkan riwayat keluarga Vanessa Angel. Pria dipotret itu ialah Gandhi, kakak Dodi Sudrajat.

Sedang wanita di samping Gandhi ialah istrinya Lina. Mereka ialah orangtua Jackie, panggilan She, yang disebut ponakan Vanessa Angel.

Tetapi, Vanessa Angel kerap memandang orangtua ponakannya sebagai ibu dan ayah.

Itu penyebabnya artis itu mengupload photo mereka dan panggilnya “ibu dan ayah” pada Agustus 2016.

Artikel lama itu kembali trending, dan banyak yang menduga mereka ialah orangtua kandungan Vanessa Angel. Sampai ada tuduhan jika Dodi Sudrajat ialah ayah tiri.


Lewat pendakian ini, Irma Kandungan pun memperjelas jangan ada yang berbicara omong kosong. Terhitung figur aktris yang menurut dia turut serta.

“(Postingan ini) untuk yang mengetahui banyak, DM memakai kalimat kasar dan aktris yang menebarkan informasi itu bodoh,” ucapnya.

Semacam dijumpai, salah satunya aktris Tanah Air Nikita Mirzani mulai bicara masalah keluarga Vanessa Angel. Ia menyebutkan Dodi Sudrajat ialah ayah tiri aktris itu.


Silahkan Coba Aplikasi untuk Melihat Daftar Aplikasi Mengssadap WA Terbaru dan Paling Bagus untuk kamu install.