Advertisements
Mengejutkan! Krisdayanti, Ashanty, dan Aurel Hermansyah Rebutan 4 Toples Kue Bawang Ibunda Fuji, Nama Merek Bikin Salah Fokus

Mengejutkan! Krisdayanti, Ashanty, dan Aurel Hermansyah Rebutan 4 Toples Kue Bawang Ibunda Fuji, Nama Merek Bikin Salah Fokus

Advertisements

Kedatangan Haji Faisal serta Dewi Zuhriati di kegiatan akikah Baby Ameena disambut hangat oleh Krisdayanti, Ashanty serta Aurel Hermansyah.

Haji Faisal serta Dewi Zuhriati bawa alang berus 4 toples kue bawang yang terbuat sendiri buat kemilan Aurel Hermansyah.

TRENDING : Mengejutkan! Aurel Hermansyah ‘Ngamuk’ Usai Lesti Kejora Dengan Keras Komentari Wajah Baby Ameena, Ternyata

Ashanty setelah itu menanya mengenai bukti isi kue bawang dalam tas yang dibawa Dewi Zuhriati, Aurel Hermansyah juga memohon supaya bunda sambungnya menghindar dari kue bawang itu.

” Itu buat sendiri kue bawang bu, coba coba ah,” tutur Ashanty.

TRENDING : Zahwa Massaid Pakai Piercing, Angelina Sondakh Tegas Bilang Begini

” Tak bisa betul, tak bisa didapat betul,” tutur Aurel Hermansyah sembari memohon Ashanty menghindar.

Krisdayanti, Ashanty, sampai Atta Halilintar juga berupaya kue bawang ciptaan Dewi Zuhriati serta menyanjung rasanya lezat.

TRENDING : Aaliyah Massaid Peluk Erat Angelina Sondakh, Reza Artamevia Malah Bilang Begini

” Bismillah dicoba betul bunda, lezat amat sangat bu, esok please satu toples janganlah dibawa betul,” tutur Atta Halilintar

Dewi Zuhriati juga memberikan 4 toples kue bawang buatannya buat Krisdayanti, Ashanty serta Aurel Hermansyah.

” Itu terdapat 4 toples, mbak Ashanty satu, Mimi KD satu, untuk Aurel 2( toples),” cakap Dewi Zuhriati sembari tersimpul.

TRENDING : Mengejutkan! Bak Petir Menyambar, Ayu Ting Ting Mendadak Dipecat dari Semua Acara TV dan Digantikan Sosok Ini, Ada Apa?

Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar juga berteriak- teriak, sedemikian itu juga dengan Ashanty yang kesimpulannya menemukan satu toples kue bawang dari Dewi Zuhriati.

Ashanty berterus terang kalau Anang Hermansayh serta Arsyi amat menggemari kue bawang, tetapi bila beli di pasaran rasanya tidak seenak ciptaan bunda Fuji.

” Ini kegemaran Arsyi serupa Abang Anang, tetapi jika beli kadangkala tak lezat,” ucap Ashanty

TRENDING : Bikin Geger! Gisel Pamer Anunya Basah, Tuliskan Rasa Itu Akan Selalu Ada dan Hatiku Akan Selalu Untukmu

Krisdayanti melemparkan candaan kue bawang Dewi Zuhriti telah mempunyai merk Makan Fuji yang dipercayai biayanya mahal.

” Telah terdapat merknya lagi tuh, mahalnya sebab merk,” ucap Krisdayanti.

” Fuji itu terima kasih, sebab itu namanya Fujianti itu berlega hati kesimpulannya bisa anak wanita,” cakap Dewi Zuhriati.