Harga Bedak Sunisa di Indomaret

Harga Bedak Sunisa di IndomaretBedak Sunisa Dapat menutupi flek hitam pada wajah. Tekstur krimnya tipis, lembut dan halus, membantu meningkatkan kemampuannya untuk melekat pada kulit dan tidak lengket. Memberikan efek cahaya yang unik. Dapat digunakan sebagai dasar.

Harga Bedak Sunisa di Indomaret
Harga Bedak Sunisa di Indomaret

Bedak sunisa SPF berapa?

SPF50++ PA. Kandungan krim sunisa 20 gram. Sunisa cocok untuk semua jenis kulit. Dengan Sunisa Anda dapat menyempurnakan penampilan dan tampak berseri sepanjang hari.

Langkah langkah memakai bedak sunisa?

Penggunaan: Gunakan setelah membersihkan wajah atau setelah mengaplikasikan primer. Tepuk-tepuk dengan lembut dan ratakan dengan aplikator, lalu atur dengan bedak tabur.

Bedak asli Sunisa memberikan rasa sejuk dan efek mengencangkan. Selain itu, bedak Sunisa juga memberikan efek mengencangkan kulit. Kulit menjadi satu tingkat lebih putih dan lebih terang dari warna kulit aslinya. Sedangkan produk bedak sunisa palsu tidak memberikan efek mengencangkan pada kulit.

Apakah bedak sunisa sudah ber bpom?

Apakah bedak Sunisa sudah BPOM? Produk yang sudah beredar di Indonesia selama kurang lebih 2 tahun ini awalnya menjadi salah satu produk yang harus diwaspadai. Karena mereka tidak memiliki izin dari BPOM. Namun karena penelusuran dan pembaruan terkini, produk ini telah terdaftar di BPOM sejak tahun 2021.

Sunisa cocok untuk kulit apa?

Kemampuan menjaga minyak pada kulit baik, cocok untuk kulit berminyak atau kulit kombinasi dari kulit berminyak ke normal.

Namun ada baiknya jika sebelum mengaplikasikan pad kita masih menggunakan moisturizer atau primer secukupnya. Selain itu, gunakan alas bedak bantal dengan cara menepuk-nepuk spons di wajah agar efeknya tahan lama.

Bagaimana cara membedakan bedak sunisa asli dan palsu?

Dengan bedak asli Sunisa, kamu bisa merasakan tekstur yang lembut dengan konsistensi yang agak kental seperti foundation cair. Sementara itu, bedak sunisa palsu memiliki tekstur dan konsistensi yang lebih cair, dan sulit untuk dicampur. Aroma bedak sunisa original adalah wangi floral lembut yang tidak mengganggu.

Manfaat lain dari bantal adalah melembabkan wajah, mengontrol minyak, mencerahkan wajah dan menyamarkan kulit belang.

Dengan demikian, bantal tidak akan membuat wajah Anda lebih bersinar dan pada saat yang sama tidak akan rentan terhadap pori-pori tersumbat.