Harga Sabun Kojie San di Alfamart

Harga Sabun Kojie San di AlfamartSabun Sabun Kojie San ini memiliki fungsi memutihkan kulit. Tidak hanya itu, Kojie San juga dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam, meratakan warna kulit dan mencerahkan kulit setelah beberapa hari pemakaian.

Harga Sabun Kojie San di Alfamart
Harga Sabun Kojie San di Alfamart

Berapa harga sabun Kojie San di Alfamart?

Promo Kojie San di Superindo dan Alfamart. Harga mulai Rp 33.250. Namun ada juga beberapa efek samping yang mungkin Anda rasakan dari penggunaan sabun Kojie San jika jenis kulit Anda tidak sesuai, seperti gatal dan bentol.

Sabun Kojie San harganya berapa?

Daftar Harga Sabun Kojie San

  • KOJIE SAN Sabun dengan Asam Kojic 135g Rp35.200
  • Sabun Asam Kojie San [135g] Rp29.500
  • kojie.san sabun pemutih kulit 135g Rp34.900
  • Sabun Kojie San | Sabun Kojie San | 65g Rp15.980

Apa bedanya sabun Kojie San asli dan palsu?

Sabun Kojie San asli memiliki aroma yang lebih kuat dan khas. Sedangkan yang palsu hanya bau sabun kojic acid biasa dan tidak terlalu menyengat. Aroma yang akan Anda cium dalam sabun asli adalah aroma jeruk yang segar.

Mengenai penggunaan sabun ini untuk usia 17 tahun sebenarnya bisa dilakukan. Hal ini karena penggunaan produk kulit biasanya dapat dimulai sejak masa pubertas atau pada usia 13-24 tahun.

Apa manfaat dari sabun Kojie San?

Sabun ini memiliki fungsi memutihkan kulit. Tidak hanya itu, Kojie San juga dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam, meratakan warna kulit dan mencerahkan kulit setelah beberapa hari pemakaian.

Sabun Kojie San Original atau Original Kojic Acid berwarna orange lebih terang. Sedangkan warna sabun Kojic Acid Kojie San palsu adalah warna orange yang lebih gelap.

Sabun Kojie San warna putih untuk apa?

KOJIE SAN DREAM WHITE ANTI AGING SOAP adalah sabun batangan yang mengandung kombinasi formula anti aging yaitu kolagen dari ekstrak rumput laut dan elastin. Sabun ini juga mengandung bahan pencerah kulit asam kojic untuk membuat kulit lebih cerah, bersih dan awet muda.

Namun, dibutuhkan konsistensi dan penggunaan teratur agar hasilnya sesuai dengan klaim. Untuk itu, sangat disarankan untuk menggunakan sabun Kojie San setiap hari. Jika rutin, hasilnya akan terasa dari sebulan setelah aplikasi pertama.

  • Kiat untuk menerapkan Kojie San Soap
  • Gunakan spons mandi. Untuk membuat busa sabun lebih banyak, sebaiknya gunakan spons mandi. Caranya dengan mengoleskan sabun ke spons mandi yang sudah direndam air. …
  • Oleskan ke tubuh. …
  • Untuk penggunaan wajah.