Harga Hit Elektrik di Indomaret

Harga Hit Elektrik di IndomaretHit Electric  adalah alat khusus yang berguna untuk mengusir nyamuk di dalam ruangan. Menggabungkan pemanas dan bahan kimia tertentu, alat pembunuh nyamuk ini efektif hingga 8 jam.

Harga Hit Elektrik di Indomaret
Harga Hit Elektrik di Indomaret

Apakah Hit Elektrik ada di Indomaret?

Salah satu merk obat nyamuk yang digemari banyak orang yaitu HIT elektrik dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Anda bisa membelinya di Alfamart, Indomaret atau situs e-commerce.

Obat nyamuk elektrik lebih disukai karena tidak menghasilkan asap dan karena itu aman. Obat nyamuk jenis ini juga cukup efektif sebagai pengusir nyamuk. Anda dapat dengan mudah menemukan merek pengusir nyamuk elektrik terbaik seperti HIT, Baygon dan VAPE.

Hit Elektrik apakah aman untuk bayi?

Berawal dari First Cry Parenting, dr. Sameer Awadhiya menjelaskan bahwa obat nyamuk elektrik bukanlah ide yang baik atau aman digunakan untuk orang tua dengan bayi di rumah.

Perlu diketahui bahwa obat nyamuk elektrik atau obat nyamuk bakar pada dasarnya memiliki prinsip dan prinsip kerja yang sama. Prinsipnya adalah mengeluarkan bau atau asap yang dapat membunuh nyamuk. Tentunya setiap jenis obat nyamuk mengandung bahan aktif tertentu yang berfungsi sebagai pengusir nyamuk.

Apakah obat nyamuk elektrik efektif?

Bahan-bahan yang efektif dalam pengusir nyamuk

Obat nyamuk semprot, bakar, dan elektrik banyak digunakan karena nyaman dan efektif. Meskipun dapat mengusir nyamuk, obat nyamuk juga memiliki efek samping kesehatan karena zat yang dikandungnya.

Berawal dari First Cry Parenting, dr. Sameer Awadhiya menjelaskan bahwa obat nyamuk elektrik bukanlah ide yang baik atau aman digunakan untuk orang tua dengan bayi di rumah.

Bagaimana cara menggunakan baygon elektrik?

CARA PENGGUNAAN :

  • Buka tutup botol, masukkan botol dan putar ke dalam pemanas khusus Baygon.
  • Colokkan perangkat ke stopkontak listrik. Indikator menyala, menunjukkan bahwa alat telah mulai bekerja.
  • Ganti refill bila cairan habis.

EFEKTIF: Baygon Liquid Electric Mosquito Repellent efektif mengusir nyamuk dan memberikan perlindungan rutin (8 jam per malam) terhadap nyamuk hingga 30 hari.

Apakah Hit elektrik berbahaya?

Obat nyamuk elektrik tersedia dalam bentuk cair dan chip. Sementara obat nyamuk bakar yang terbakar menghasilkan asap, obat nyamuk elektrik menghasilkan uap yang dapat mengusir nyamuk. Obat nyamuk seperti ini juga mengandung bahan kimia yang berbahaya jika dihirup. Iritasi mata dan alergi juga bisa terjadi akibat penggunaannya.

Semprotan nyamuk yang terhirup memang berbahaya. Hal ini disebabkan adanya pyrethrum dan cypermethrin, yang biasanya ditemukan dalam semprotan. “Semprotan pengusir nyamuk bisa berbahaya bagi paru-paru jika terhirup secara berlebihan oleh manusia.