Harga Pringles di Indomaret

Harga Pringles di IndomaretPringles adalah sejenis keripik kentang. Produk ini diproduksi pada tahun 1967. Menurut paten, produk ini berkantor pusat di Cincinnati, Ohio, AS. Pringles memiliki logo yang sangat khas, yaitu seorang pria berkumis tebal mengenakan dasi kupu-kupu berwarna merah.

Harga Pringles di Indomaret
Harga Pringles di Indomaret

Berapa harga keripik Pringles di Indomaret?

Harga Pringles di Indomaret terpantau naik pada 2022. Sebelum tahun 2021, harga dipatok Rp 9.100 untuk Pringles kemasan kecil 42 gram dan Rp 23.900 untuk kemasan 107 gram.

KOMPOSISI: Kentang kering, minyak sawit nabati (dengan antioksidan TBHQ), pati gandum, tepung beras, pengemulsi nabati, maltodekstrin, garam, dekstrosa, pengatur keasaman asam sitrat.

Pringles harganya berapa?

  • Keripik Asli Pringles [42g] Rp7.500
  • Pringles Snack Panas & Pedas Rp24.500
  • Pringles Potato Snack Rumput Laut 107gr Rp20.790
  • Pringles Rasa Asli 107 gram Rp19.000
  • Pringles Carton Barbeque Deal [110g] Rp204.500

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Pringles sendiri adalah campuran gandum, beras, jagung dan beberapa kentang dan selama proses pembuatannya ternyata kandungan nutrisinya hilang sehingga membuat makanan tersebut tidak berguna.

Pringles 1 dus isi berapa?

Jual PRINGLES 42GR 1 BOX ISI 12 PCS. X 42 GR, KENTANG KENTANG KENTANG CHIPS 42 G / GRAM

Menurut Buzzfeed, produk Pringles Smokey Bacon tidak mengandung daging, termasuk babi. Camilan rasa bacon ini juga bisa dikonsumsi oleh para vegetarian. Meskipun demikian, Pringles Smokey Bacon tidak bersertifikat halal. Oleh karena itu, sebagian besar umat Islam memilih untuk tidak mengkonsumsinya.

Pringles ada rasa apa aja?

Pringles yang tersedia di Indonesia memiliki enam rasa klasik. Keenam varian tersebut adalah Original, Sour Cream & Onion, Hot & Spicy, Cheesy Cheese, Salt & Seaweed dan Smoky BBQ. Terutama krim asam & bawang bombay dianggap memiliki rasa yang seimbang, sehingga menjadi varian yang sangat populer sejak tahun 1994.

Apakah Pringles itu halal?

Produk bersertifikat Halal MUI. Keripik kentang Pringles Original merupakan produk kategori snack dan memiliki nomor sertifikat halal 00100097280719 yang berlaku hingga 23 Juli 2021.

Pringles sudah memiliki sertifikat Halal MUI dengan varian yang tertera pada gambar. Pringles bukan kentang. Pringles bukanlah keripik kentang atau biasa disebut keripik kentang, yang memiliki tekstur gurih dan renyah, hanya renyah (crunchy).