Harga Bio Oil di Apotik

Harga Bio Oil di ApotikBio Oil adalah minyak bahan alami yang dikenal baik untuk merawat kesehatan kulit termasuk menyamarkan stretch mark dan bekas luka. Anda dapat menggunakan minyak organik ini pada kulit wajah atau tubuh tergantung pada kebutuhan Anda.

Harga Bio Oil di Apotik
Harga Bio Oil di Apotik

Berapakah harga Bio Oil?

  • Minyak Organik [25ml] Rp49.000
  • MINYAK ORGANIK 25 ML MINYAK ORGANIK MENGHILANGKAN LUKA STRETCH MARK SELULIT Rp52.000
  • Perawatan Kulit Minyak Organik [25ml] Rp52.000
  • Bio Oil Penghilang Bekas Luka / Stretch Mark 25ml BPOM Rp52.000
  • Bio-Oil (penghilang bekas luka dan stretch mark) 25 ml Rp54.500

Bio Oil, produk kecantikan berupa minyak ini memiliki banyak manfaat diantaranya memutihkan wajah, menghilangkan stretch mark dan menghilangkan bekas jerawat.

Apakah Bio Oil di jual di apotik?

Anda dapat dengan mudah mendapatkan produk Bio Oil dalam kemasan yang berbeda dari apotek yang berbeda seperti Apotek K24, Apotek Kimia Farma, toko obat seperti Guardian, Watsons, Boston dan Century hingga supermarket mini seperti Indomaret dll.

Belum ada efek samping yang dilaporkan. Jika terjadi efek samping yang tidak diinginkan, hentikan penggunaan dan segera hubungi dokter Anda. Pasien yang diketahui hipersensitif terhadap salah satu komposisi Star Bio Oil.

Bio Oil fungsinya untuk apa?

BIO OIL digunakan untuk menyamarkan bekas luka, stretch mark dan warna kulit yang tidak merata. Produk perawatan kulit yang dirancang untuk mengurangi bekas luka, stretch mark, dan warna kulit tidak merata. Formulasi uniknya juga sangat efektif pada kulit yang menua dan kulit kering.

Berapa harga Bio Oil 60 ml?

Harga Bio-Oil Skincare Oil 60ml terbaik di Indonesia adalah Rp 64.194. Bio-Oil terbuat dari kombinasi ekstrak tumbuhan dan vitamin yang tersuspensi dalam basis minyak. Bio-Oil terutama mengandung minyak purcellin, yang merupakan kombinasi dari minyak alami yang berbeda dengan ekstrak vitamin di dalamnya.

Bio Oil cocok untuk usia berapa?

Bio-Oil dapat digunakan oleh pria, wanita dan anak-anak (mulai dari usia 2 tahun).

Bio Oil adalah minyak bahan alami yang dikenal baik untuk merawat kesehatan kulit termasuk menyamarkan stretch mark dan bekas luka. Anda dapat menggunakan minyak organik ini pada kulit wajah atau tubuh tergantung pada kebutuhan Anda.

Oleskan Bio-Oil ke bekas luka dua kali sehari dan pijat lembut dengan gerakan melingkar dengan ujung jari Anda sampai terserap sepenuhnya. Gunakan minimal 3 bulan. Jangan gunakan pada kulit yang rusak. Bio-Oil terbukti mengurangi stretch mark dalam waktu 8 minggu.